0
mpa. @donutexist
@AREAJULID Bismillahirrohmanirrohim, dah siap bgt diri ini untuk menjulid lagi :)
Alan @yeebangsat
@AREAJULID Desa Nglawak, gue yakin penduduknya humoris semua :))
Erte @ahkawin
@AREAJULID Wah siapakah gerangan? Siapakah Pria yang berfoto bersama seorang gadis belia asal Youtube tersebut? Apakah dia merupakan simpanan hati sang Youtuber? Kita lihat kelanjutannya hanya di singlet.
ulan septyani @ulan_septyani
@AREAJULID anjirlahhh gampang bgt cari cowoknyaaaa bedaa sama aku drdl kaga dapet2 🤣
caffein @pribcesstrarta
@AREAJULID Jancok aku golek sepikan ae angel kyk ngelbokno benang 😭
niannian' @_nciii
@AREAJULID Yg deket sm kekeyi cogan smwa, gua satu pun kaga ada 😭
siska ade @Siskade3
@AREAJULID Gue heran itu cowo2 standarnya udah ngga yg bihun2 lagi to?
na @heinnana
@AREAJULID Yes bentar lagi bakal ada lapak baru
ya @ryaibrahimm
@AREAJULID Yang cantik mah lomba²an belajar ilmu agama. Ni tutup kaleng sarden betingkah sok²an jadi fakgirl.
Anggun @kmspya
@AREAJULID Gue aja move on harus berbulan dan bertahun. Dia baru putus langsung dapat pengganti. Oalah jancok 😭
lonyyylove🕊 @ohlalaababy
@AREAJULID kayanya ga ada yg bener bener cimta deh sama dia
@Iemonboi
@AREAJULID jadi sekarang kekey sama charlie puth?

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.