1
Story Susah Buat Nggak Suudzon Nontonnya: Video Betrand 'Cari Kesempatan' Minta Cium dan Sentu.. Netizen kritisi video Bertrand nampak cari kesempatan sentuh dada Sarwendah 10126 pv
pang @aufghjkl
@anggaschr dari ekspresi sarwendah aja dah keliatan sebenernya agak gmn gt shshshsj
H @Harisoohari
Maaf nih ya.... Tangan tuh anak laki knpa bar bar amat, apa g sengaja ya 😅 pic.twitter.com/7Oot1cQfir
andi @strgwjr
@Harisoohari Mukanya mba wen sering kali nunjukin gesture ga nyaman 🙂
bunanya echan @Acessstr
@anggaschr Betrand ini umur berapa ya? Gue ngajar anak kelas 6, mereka udah ngerasa tertarik dan guekan termasuk guru muda, mereka udah memunculkan ketertarikan sama gue. Yaaa gak kebayang sih jadi sarwendah pasti gak nyaman.
say my name @taaoktaf
@kaislut Duh monmaaap dah gue liatnya si betrand ga seharusnya gt, sekalipun dia blm baligh tp sarwenda kan just ibu angkat, yagasi:((((
pik @pikapikachyuuuu
@tubirfess tapi aku lihat, keknya sarwendah agak risih deh sama anaknya
regards, @ehsaraliya
@pikapikachyuuuu @tubirfess iyaa, aku barusan liat vidnya, yg pas mau selesai deh coba liat wendahnya kaya pgn ngejauh gitu pas mau dipeluk
öc a @S2PIDNESS
@tubirfess nah ini sih gua mikirnya sarwen ga negor atau apa gt pas si anak udah ngejurus kesitu2 apa ruben jg ga ngerasa?
🌽🌽🌽 @superccorn
@tubirfess Hooh, Bundanya juga kayak risih gitu ga sih kelihatannya.
- @diemsjkm
@muhtarblue Tp dari awal gua udh ngerasa berlebihan gt, trs sarwendah emg keliatannya risih banget, cmn y mau gmn
Romasay Bakkara @RomasayB
@venicebiittch Serbasalah.. Mo galak marahin.. Bukan anak sendiri..
🔴 @LOVERPOOOL
@RomasayB @venicebiittch Ruben sih yg harus tegas. Harus ngomong ke betran tentang batesan2 yg pantas sebagai seorang anak
indomaret @indomaret24jam_
@venicebiittch Kalo liat ekspresinya sarwendah sih keliatan banget risih tapi si anaknya malah makin menjadi😂😂😂
🔴 @LOVERPOOOL
@indomaret24jam_ @venicebiittch Pas di akhir video betran pgn peluk lagi tapi ditolak sama sarwendah😂
💖jen💖 @monnwave
@muhtarblue sarwendah looks like she's going to kill him when he's asleep
baca pinned chat! @metsiang
@bas0aci @Lee_Vayy Gesture itu bisa dibaca, gerak tangan, gerak mata, lirikan, sudah jelas.
Pupuk bawang @upsketch1996
@bas0aci @Lee_Vayy Tpi si wendah ngehindar loh, itu udh jelas psti risih si wendah

Comment

Login and hide ads.
Login and hide ads.