0
Tiyara @yarachantique
Gw termasuk golongan harom n maksiat yg pernah berkecimpung dlm dunia riba dongs.. ?? ๐Ÿ™„๐Ÿ™„ Tiati yaa.. yg berhubungan ma gw auto harom yesss..!!! ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ pic.twitter.com/ZlhlVeU9lR
๐Ÿท๐Ÿท๐Ÿท @phpvictim_2010
@yarachantique Haromnya kok di promoin mba?๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
tekarok007 @tekarok007
@yarachantique tapi kebanyakn sering nemu buku2 di warung makan "bahaya riba" isinya menakutkan sekali anti Bank pokoknya pas lihat halaman terkahir abis ketakutan ama bahaya riba dr Bank ada tulisan "Donatur bisa di salurkan lewat rek 52xxx, untuk mencetak buku ini agar umat tau bahaya riba"
gandhi what,s Up @gandhi_iwan
@yarachantique Gapa pp yg penting pas gajian bisa bwt shoping....
Masno @masbarno
@yarachantique Kalau Ustad kerjanya Minta saweran Haram nggak yaaa
Eko Haris @eko63691
@yarachantique Skrg ini terlalu mudah org ngatakan sesuatu dg haram... Tp ngga pernah konsisten dg yg dikatakannya...
BHINNEKATUNGGALIKA @tjhinfar21
@yarachantique Ya kamu haram bagi 7 jt ekor kadrun monaslimin ๐Ÿ˜‚
BAGUSPATI66 ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ @wintardi9
@yarachantique @edith_kia Biasanya ustad yg suka mainkan Haram justru ustad itu lebih haram untuk diikuti dan didekati๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž
dede tedi @dtedi92
@yarachantique Buat ustadz... Tuh yang diminum juga belum tentu halalnya karena buatan non muslim... Tekhnologi yang dipake buat ceramah juga tuuh... Buat mbak tiyara mah mau bilang kenapa belum di FB juga ? ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
๐Ÿ’š๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉKoesna๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ’š @DARMOGATY
@yarachantique WONG USTADZ NGGAK PUNYA UANG, KOK NYIMPAN UANG DI BANK. BAGI YANG KAYA RAYA, UANGNYA MILYARAN YA HARUS DISIMPAN DI BANK. MASAK MAU DISIMPAN DI KAMAR TIDUR. OTAK NGGAK MAIN......
Boy Black @mrizalalmaududi
@yarachantique Njirr padahal gw dah resign dari kerjaan "bank keliling", jadi ke bagian office/ input data tp di bank juga ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ, tp masih di bilang haramnm/ riba...
mukabahagia @mukabahagia
@yarachantique Preettt..gak mau kerja di bank urusan sampeyan...repot amet
kontra_flow @peyaaank
@yarachantique Lha gue...masih in di dunia harom dan riba... Gmn dong ๐Ÿ˜ฅ Ya nikmati ajalah pas gajian lebih berasa kok, lebih tebel gt ๐Ÿ˜‹๐Ÿคญ
chalonibuuntukanakmu @chachaanisa89
@yarachantique kalo menyenggol siap siap dibasuh debu ha hahaha kekeludin aku ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ
kerja ok export ok 2019 tetap no.1 @marintaneeoezr
@yarachantique @JokSusi2019 Najis jinah dia bilang kecilllll trus kerja di bank riba besar gila sih gila tapi ga usah pake entit ibu lo dong nying jorok dan mengerikan
BEM77 @ikobem77
@yarachantique Dah berarti rame2 karyawan bank pada ngundurin diri yaak....๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Harom ktanya pak ngustadz....
rahman_noor @Rakha_boumi
@yarachantique @Candraasmara85 Semuanya diharamkan..lah dia belanja pakai uang.yang mengeluarkan uang adalah bank.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.