"Di Arab apa iya gaada bank?" Ketika Seorang Ustadz Mengharamkan Segala Posisi Di Bank Karena Riba

Semua semua aja serba riba, gak usah punya duit aja sekalian.
0
Tiyara @yarachantique

Gw termasuk golongan harom n maksiat yg pernah berkecimpung dlm dunia riba dongs.. ?? 🙄🙄 Tiati yaa.. yg berhubungan ma gw auto harom yesss..!!! 😂😂😂😂 pic.twitter.com/ZlhlVeU9lR

12/12/2019 15:58:37 WIB
i6 @honey_cutebee20

@yarachantique Haromnya kok di promoin mba?😂😂😂😂😂

12/12/2019 15:59:53 WIB
tekarok007 @tekarok007

@yarachantique tapi kebanyakn sering nemu buku2 di warung makan "bahaya riba" isinya menakutkan sekali anti Bank pokoknya pas lihat halaman terkahir abis ketakutan ama bahaya riba dr Bank ada tulisan "Donatur bisa di salurkan lewat rek 52xxx, untuk mencetak buku ini agar umat tau bahaya riba"

12/12/2019 16:01:40 WIB
gandhi what,s Up @gandhi_iwan

@yarachantique Gapa pp yg penting pas gajian bisa bwt shoping....

12/12/2019 16:02:15 WIB
Bukan PakTedjo @masbarno

@yarachantique Kalau Ustad kerjanya Minta saweran Haram nggak yaaa

12/12/2019 16:04:01 WIB
Eko Haris @eko63691

@yarachantique Skrg ini terlalu mudah org ngatakan sesuatu dg haram... Tp ngga pernah konsisten dg yg dikatakannya...

12/12/2019 16:04:36 WIB
BHINNEKATUNGGALIKA @tjhinfar21

@yarachantique Ya kamu haram bagi 7 jt ekor kadrun monaslimin 😂

12/12/2019 16:24:15 WIB
BAGUSPATI66 @WinDyah_di727

@yarachantique @edith_kia Biasanya ustad yg suka mainkan Haram justru ustad itu lebih haram untuk diikuti dan didekati🇮🇩😎😎

12/12/2019 16:24:25 WIB
dede tedi @dtedi92

@yarachantique Buat ustadz... Tuh yang diminum juga belum tentu halalnya karena buatan non muslim... Tekhnologi yang dipake buat ceramah juga tuuh... Buat mbak tiyara mah mau bilang kenapa belum di FB juga ? 😝😝😝😝

12/12/2019 16:43:17 WIB
💚🇮🇩Koesna🇮🇩💚 @DARMOGATY

@yarachantique WONG USTADZ NGGAK PUNYA UANG, KOK NYIMPAN UANG DI BANK. BAGI YANG KAYA RAYA, UANGNYA MILYARAN YA HARUS DISIMPAN DI BANK. MASAK MAU DISIMPAN DI KAMAR TIDUR. OTAK NGGAK MAIN......

12/12/2019 16:52:13 WIB
Boy Black @BOY_B74CK

@yarachantique Njirr padahal gw dah resign dari kerjaan "bank keliling", jadi ke bagian office/ input data tp di bank juga 🤣🤣, tp masih di bilang haramnm/ riba...

12/12/2019 17:37:03 WIB
mukabahagia @mukabahagia

@yarachantique Preettt..gak mau kerja di bank urusan sampeyan...repot amet

12/12/2019 18:22:33 WIB
kontra_flow @peyaaank

@yarachantique Lha gue...masih in di dunia harom dan riba... Gmn dong 😥 Ya nikmati ajalah pas gajian lebih berasa kok, lebih tebel gt 😋🤭

12/12/2019 20:32:37 WIB
chacha @chachaanisa89

@yarachantique kalo menyenggol siap siap dibasuh debu ha hahaha kekeludin aku 🤣🤣🤣😂🤣

12/12/2019 21:57:22 WIB
abas bilang bacotttt itu ilmu @marintaneeoezr

@yarachantique @JokSusi2019 Najis jinah dia bilang kecilllll trus kerja di bank riba besar gila sih gila tapi ga usah pake entit ibu lo dong nying jorok dan mengerikan

12/12/2019 22:42:44 WIB
BEM77 @ikobem77

@yarachantique Dah berarti rame2 karyawan bank pada ngundurin diri yaak....😂😂 Harom ktanya pak ngustadz....

12/12/2019 23:59:59 WIB
꧁❦🆁🅰🅷🅼🅰🅽_99❦꧂ @Rakha_boumi

@yarachantique @Candraasmara85 Semuanya diharamkan..lah dia belanja pakai uang.yang mengeluarkan uang adalah bank.

13/12/2019 01:45:52 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!