"Ini gw lg nonton pornhub apa gmn sih" Reaksi Atas Curhat Istri Pergoki Suami Wikwik Dgn Adik Saat Tidur Di Sampingnya, Kaget Speechless Gagal Paham

Ini family strokes?
viral mesum affairs rumahtangga curhat women Perselingkuhan
0
/rlt/ - BASE ON - FOLLOW @KPOPDRAMAID @rlthingy

pengen nanya2 tentang RL? DM aja pake /rlt/ | Menfess Bot for sharing anything about real life | Managed by @DAY6_Zombie and @avonds7

rlthingy.carrd.co
/rlt/ - ON - RAMEIN DM NYA YUK @rlthingy
/rlt/ ❗️-titipan-❗️wdyt guys? ada saran utk temanku? kasian dia lg hamil tp malah digituin pic.twitter.com/pYW6LSIrDA
Expand pic
cat🐱 @okaythleen
@rlthingy oh my, I'm shock... my advice is perhaps your friend should seek 'legal advice', get a lawyer. then maybe she(if ready) should talk to them both and take her husband to the marriage counselor. this must be hard for her, it breaks my heart reading this. I wish for her the best.
cat🐱 @okaythleen
@rlthingy dan sender, please be there with her, i can't imagine how hard it is for her. and she is pregnant! please help her if you can. and for your friend, please please get a lawyer.
N i r @fungvrI
@rlthingy Badan ketutup karung goni dari ujung rambut sampe kaki juga ga ngejamin akhlaknya suci.
🌻stream #HOLD by WINNER @fliesdaisy
@rlthingy saran gw, pura2 gatau aja dulu. trus ambil semua harta lakiknya sambil kumpulin bukti perselingkuhan. Setelah semuanya mantep (jangan lupa cari pengacara), baru cerai ya.
Tukang Sambat @adjiemasy
@fliesdaisy @rlthingy Jingan sinetron indosiar td sore😭😭👍👍
🌻stream #HOLD by WINNER @fliesdaisy
@enwivevo @rlthingy setidaknya kendaraan buat kerja mungkin ada. atau bajunya bisa dicoba dijual di pasar loak.
-- @cutegirlpt1
@rlthingy Ini kontak adiknya bisa dishare aja ga sih nder, biar bisa dihujat ramai2
-- @cutegirlpt1
@pastelyz @rlthingy Kesel anjir ga punya hati banget dua2nya
-- @cutegirlpt1
@hobimeritwit @rlthingy Iya dua duanya nder biar asiq baku hantamnya
-- @cutegirlpt1
@gluqosa @rlthingy Yu jangan lupa bawa parang 😭👍🏻
armenia @mil4rmenia
@cutegirlpt1 @rlthingy kalo udh dishare kasih tau ya... biar gua masukin group WA
Load Remaining (22)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.