1
Indoflyer.net @indoflyer
5 Bekas Direksi Garuda Indonesia diberhentikan dari jabatan Komisaris Utama Anak dan Cucu Perusahaan Garuda Indonesia cnbcindonesia.com/market/2019121โ€ฆ pic.twitter.com/CaSKbil1dz
Expand pic
Expand pic
IG: narkosun @narkosun
Waow... Rangkap jabatan mantan Direksi Garuda yg dipecat Menteri BUMN. Satu orang bisa jadi komisaris di 6 anak dan cucu perusahaan. Ngeri... Apa tidak ada batas maksimal posisi jabatan di BUMN? Kok bisa sampe segitu "rakus"nya. pic.twitter.com/1zkZDpEzr9
Expand pic
piqi @piqi_baiq
@digeeembok @erickthohir Coba telusurin ini nih, PT Garuda Tauberes Indonesia. Tai bet namanya ๐Ÿ˜‚ pic.twitter.com/mlQ27hWwCc
Expand pic
hanyaaku๐ŸŒน๐ŸŒˆ @Cemplon79868483
PT Garuda Tauberes Indonesia Beneran ini namanya?Tauberes apa Tauahgelap. Namanya dpt ide dr mana๐Ÿ™„
Rudi Valinka @kurawa
Nama cucu perusahaannya : PT Garuda Tauberes Indonesia ๐Ÿ˜€. Ayo mas @erickthohir yang kaya gini juga banyak di BUMN besar lainnya ... Bongkar aja semuanya twitter.com/detikcom/statuโ€ฆ
Nina Lea @ninalea
Gw bingung..mbok kalo cari nama agak keren dikit masa PT Garuda Tauberes Indonesia.. segitu malasnya nyari nama?!! Ampuuunnn
Caroline @car_olinee
@BisKota_ @kondekturbus_ "Tauberes" tau tau beres ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
Choirul arif @Choirularif10
@narkosun Nama perusahaan nya lucu, PT. Garuda "Tauberes" Indonesia, Ngeri kali namanya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ pic.twitter.com/zPJ7PxSwwi
Expand pic
Kahfiardi Fajri @Kahfiardi
Artinya "Tauberes" di nama anak perusahaan PT Garuda Tauberes Indonesia apaan ya?
Hamba Giveaway @Djaka9394
@indoflyer Pokoknya Tauberes yang penting Danadiputar.
Ria Mariana @MarianaIkky
Namanya juga TauBeres, jadi ya taunya beres ajaa.....jangan kaget ga jelas bergerak di bid apa....๐Ÿคญ lucu ya kok macem PT angin ribut gitu... PT Garuda Tauberes Indonesia
kaum rebahan @ahmad_elsharawy
PT Garuda Tauberes indonesia ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ ganti nama setelah ini PT gqryda ga beres beres indonesia ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ #GarudaIndonesia #GarudaHartaTahtaWanita pic.twitter.com/dvmvFneI7b
Expand pic
Air Putih @AirPuti51883660
@detikcom Ada nama PT Garuda Tauberes...edan..saking pusing x nyari nama2 buat PT baru..yg penting tauberes aja..pantesan pengangguran tinggi,jabatan yg bisa diisi 6 orang malah di borong oleh 1 orang model2 ari begini,blom lg di ratusan PT milik BUMN lainnya..wkwkwk
Mimi Mendes @mimiooo
@adhityamulya Butuh apa aja bisa, pokoknya konsumennya Tauberes aja ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ #gitukaliya
OktaviaPutri_Ahmad @UPAYbilang
@SiSablengg Tau nya mah beres aja masalah proyek ๐Ÿ˜Œ
Aku Juga #MiFan @nfcquery
@detikcom @detikfinance Anda engga perlu tau kami bergerak dibidang apa, keuangannya bagaimana, yang penting tauberes ๐Ÿ˜… Hidup PT.Garuda Tauberes Indonesia
Saputra Kaka @Kemarinsenja
Keren.... nama perusahaannya PT Garuda Tauberes Indonesia Kurang jelas apalagi tuh pak @erickthohir namanya aja udah ngasih ode keras banget
Basuki @juliusbasuki
Kalo menurut saya namanya cukup yahud untuk pemasaran pak.. nyantol banget.. "mo kirim2...? Tauberes aja..." Mantap kan.. hehhee... twitter.com/kumparan/statuโ€ฆ

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.