1
Baby breath @WilaAzaria
@jayakabajay Ngebayangin aku nikah terus cinta pertamanya suamiku dateng nempel nempel, kulempar piring catering
dyan @dianifr_
@jayakabajay Lagian itu ukhti ngapain coba nyender-nyender sama yg baru jadi suami😂
tempe benguk @silpikkk
@jayakabajay baju item tuh bukan mantan si pengantin laki* , mereka temen dr jaman esde🙈 mereka juga adek kelasku , sebenernya keluarga dr korban yg d lempar bucket ga terima videonya kesebar gini,sdg proses hukum juga . tp percuma video udh kmn*🙈
Indah Anggraini @indahraini_
@silviholla @jayakabajay Mau sedeket apapun temenan, yakali nempel2 gitu. Temen macam apa itu gatau diri. Emosi gw wkwkw
Nanda @AdityaRiskaN
@silviholla @jayakabajay Ya tapi itu si mba nya gak tau diri, yakali nempel2 gitu ke suami orang apalagi ada istrinya. Salut sih sama istrinya teges 👍👍
Alfad Nur Abdilah @alfad_nur
@AdityaRiskaN @silviholla @jayakabajay Bisa lewat omongan dulu ,ga harus lempar, setiap marah lempar lempar,abis perabot rumah tangga
tempe benguk @silpikkk
@alfad_nur @AdityaRiskaN @jayakabajay maklum masih kecil kang , sama-sama belum bisa ngontrol emosi sih menurutku
WIWIS @wieskameidinar3
@silviholla @jayakabajay Mau temen dari jaman SD kek, jaman zigot kek.. harusnya dia bisa menempatkan diri sama keadaan
simi @siminionn
@silviholla Wkwk proses hukum? Udah kepalang malu kaliya jd nempuh jalur hukum, bikin laporanya gimana kah? Iya pak saya di tempong buket bunga sm pengantin wanita grgr glendotin pengantin pria? *serius nanya
tempe benguk @silpikkk
@jayakabajay kemarin di fesbuk udah ada video klarifikasi dr penyoting, padahal bukan murni kesalahan dia juga. pic.twitter.com/K5zdmMeTcZ
Expand pic
Andika BuncAzca @buncazca
@mirzazanufa @bandaneisa @silviholla @jayakabajay Cuma disenderin doang.. mantan juga bukan, cuman temen SD.. cemburu boleh, tapi ya jaga attitude dong.. jangan sampek otak kalah sama emosi sesaat..
pia @viranrla
@silviholla @jayakabajay Segala proses hukum. Emg mbanya gatau diri, wajar dong emosi pengantinnya, peduli bngt apa emg mau temen sd mau temen orok juga, ttp aja ngegeliin wkw
Utility @nadsert481
@silviholla @jayakabajay korban? jalur hukum? apa tidak malu dengan diri sendiri saat laporan nya?
Khoirum Mawarti @khoirummawarti
@silviholla @jayakabajay ya teruuss kalo temenan dari SD boleh gitu nemplok, nempel cium berzinaa?? tapi ya ga lempar bunga juga kale... mending lempar isi ayam enak
Kim! @salmonies
@jayakabajay Untung aja yang dilempar cuma bunga. Coba kalo Pokéball. Udah ketangkep tuh pokémon
nat @Iyaatoiya
@silviholla @jayakabajay Tapi keknya gaenak jg deh sampe mepet2 gt kan banyak keluarga istri juga. Harusnya bisa tau kondisi sih. Tp kocak njir dilemparnya wkwkwk
Saf- @stwobery
@silviholla @jayakabajay Temennya? Bilangin jangan kegatelan sama suami orang walaupun teman dari kecil, ada jarak ya antara teman laki dan perempuan.
👑 @renakeun
@silviholla @jayakabajay Emang salah sih kalau mbaknya di salah2in sampai sebegitunya. Tp ya mbaknya jg ga bener dong. Diacara nikahan org malah begitu. Apa iya si pengantin cewek ga punya keluarga? Ada banyak org yg dateng, tapi main sender2 suami orang. Masnya juga kenapa deh mauan aja. Heran ah trsrh.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.