0
Detak Indonesia @bukpang
Mantap ini.. ! Junjungan 212, @aniesbaswedan memberikan penghargaan ke DISKOTIK & SPA COLOSSEUM..! Luar Biasa DISKOTIK & PIJAT PLUS ini Mendadak menjadi HALAL...!👎 Take Beer 😄😂🤣 pic.twitter.com/6jKNSUz6rt
Expand pic
agungyudha ꧋ꦄꦒꦸꦁꦪꦸꦝ꧉ @ayudh69
selamat utk diskotik Colosseum Jakarta, mendapatkan penghargaan Adikarya Wisata dari gubernur @aniesbaswedan 👍🏻 😁 pic.twitter.com/ACZQSqDa9E
Expand pic
agungyudha ꧋ꦄꦒꦸꦁꦪꦸꦝ꧉ @ayudh69
itu artikel thn 2013 sih. denger2 sekarang malah udah jadi bagian Ismaya group.
URL www.jakarta100bars.com 19 Colosseum Club (New 1001, Ex-K7) The best party guide to jakarta nightlife: All the bars, clubs, restaurants, karaokes, spas, massage parlors and things to do at night for expats.
koro @koroisthebest
@ayudh69 Kebalik, Ismaya yg dibeli sama Alex Tirta sahamnya
Bra(in)less @bihunrebusena
@ayudh69 @hendi_setiadi @aniesbaswedan Makanya, kalo kampanye mah jangan kebanyakan bawa agama. Giliran nemu yg kayak gini kan, malah jadi diketawain. Hihihi
Dimas Putera Wirawan @Dimputera
@ayudh69 @aniesbaswedan Keren nih Pak @aniesbaswedan . Waktu nutup alexis pake media segambreng, ngasih penghargaan Colosseum kok diem2 waek pak?
Jendal-404 @harno_aza
@ayudh69 @aniesbaswedan Discotik aja dah dapet penghargaan brarti halal dong ... ajeb ajeb ah ... Gimana dgn yg jualan kue kemaren ? eMUIiih mohon pencerahannya ...
URL jakarta-tourism.go.id 3 Colosseum Jakarta Colosseum Club Jakarta adalah salah clubbing favorit di Jakarta Barat. 
penyembah ATM @pipit_kagome
@ayudh69 @aniesbaswedan Selamat ya coloseum, duh bahagia sekali ya jd warga ibukota, wisatanya sangat keren sampe dpt penghargaan 👍
azis @mars4215
@ayudh69 @aniesbaswedan Imbalan krn udah tutup alexis.. symbiosis mutualisme lah
Rhanda @rhandaTS
@MurtadhaOne1 kayaknya untuk kategori 'DISKOTIK SYAR'I' seJakardah min...
kiv z#FNI @triwul82
Wan @aniesbaswedan situ berani nutup colosseum club 1001ini, club ini tdk ada bedanya dng alexis, ane tunggu seminggu klau ga ditutup sama saja ente bacot doang basmi protitusi. Pls RT nitijen....biar wan aibon dengar pic.twitter.com/VWckkglSjI
Expand pic
frida_rahardjo @frida_rahardjo
@Abie_1234 @Dennysiregar7 @aniesbaswedan Penghargaan bergengsi dari bosmu Gluebener terSantun ini👇bikin JKT58 lastcar-nya @WagimanDeep bahagia sih🤭 pic.twitter.com/iHTsGpy4Gs
Expand pic
Expand pic
The Explorer @The_Explorer90
Selamat kepada Colosseum dan segenap keluarga, terimakasih gubernur tercinta @aniesbaswedan @SuaraAnies atas kesempatan ini semoga kedepannya jakarta semakin "esek-esek asikk".. seimam gubernur nya bahagia warganya twitter.com/ayudh69/status…
Load Remaining (5)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.