0
Story Tahun 2015 Pernah Diciduk Polisi: Jejak Digital Hasil Temuan Netizen dari Sosok Pelaku P.. Anggota Banser dipersekusi dan dicap kafir gegara tak mau dipaksa mengucapkan takbir. 5819 pv 1 41
Rizma Widiono @RizmaWidiono
Detik-detik Proses Penangkapan Hendra, Pelaku yang Persekusi Banser di Pondok Pinang. youtu.be/rl29x5cNxv4 TAKBIIIIIIRRRRRR.... Ketika mempersekusi bak BERUANG giliran ketangkap bak CURUT. KadRuuunnnn.! pic.twitter.com/FoAhB7xeQ3
♈🅱Salma📝📚 @SalmaBrecht
HENDRA PELAKU PERSEKUSI BANSER DITANGKAP DI DEPOK Warga Pondok Pinang II Jakarta Selatan itu melakukan tindak kejahatan persekusi terhadap dua anggota Banser. Kapolres Metro Jakarta Selatan "Benar sudah kami tangkap dan amankan," jelas Bastoni Kamis (12/12/2019). pic.twitter.com/UQ7OnlTREh
Rizma Widiono @RizmaWidiono
Polisi Tangkap Pelaku Persekusi Anggota Banser NU megapolitan.kompas.com/read/2019/12/1… Terima kasih @DivHumas_Polri @BareskrimPolri @CCICPolri sudah bertindak cepat. Semoga ini bisa menjadi pembelajaran bagi yg lainnya. pic.twitter.com/2ukDobZVYp
Expand pic
M Kotjosoengkono @M_Katjasungkana
@SalmaBrecht Bgm bs mengklaim beragama tp memaksa orng lain utk mengikuti kemauannya.B'agama selain membangun akhlaq seharusnya membangun spiritualitas dimulai dg memahami dan praktik syariah dlm kesehariannya sampai mencapai pd tingkat ma'rifat. Aku sih bkn orng yg relijius,mlh srng jd fasik
♈🅱Salma📝📚 @SalmaBrecht
@M_Katjasungkana Mungkin dia baru belajar bab Gadhab (marah) jadilah merasa benar sendiri. Padahal masih ada bab lainnya sprt. Akhlaq, Istiqomah, Tawadhu dll.
Milk, Coffee, Toast & Honey 🇮🇩 @NdaomanuCha
@SalmaBrecht Teriak takbir dong,.. Klo bisa sekencang mgkn sampe langit terbelah.. Akhirnya nagis sndiri kan.. #StopPersekusi #BersihkanKampusDariHTI pic.twitter.com/YySBmDz2fX
Hasan Ismail @HasanIs29261780
@AfifFuadS Beneran ybs yg kmaren persekusi banser? Kok jenggot nggak ada? Atau sdh dicukur?
Candra Asmara @Candraasmara85
@RizmaWidiono Bah kenapa pula itu jenggot kambingnya di cukur? Mau menghilangkan jejak, harusnya kakinya yg di potong, lah kok malah jenggot? Alamak bodohnya 🤣🤣🤣
Pasukan Semut @Pasukan_5emut
Ini jenggot dikemanain tong 🤣 niat banget ngabur ampe jenggot kumis dicukur pic.twitter.com/XIzxN1qVqk
Expand pic
M.Arifin @arifingisting
@AfifFuadS Wajahnya kok beda gak ada kumis tipis sama jenggotnya..hehe
Bint⭐nG @DontVacuum_
@AfifFuadS Sudah cukur jenggot biar sulit dikenali, eh ttp ketangkep jg si kadrun. 🤣🤣
Mbelgedez-Benz @DefenderH312y
@03_nakula Orang biasanya dicukur kumis dan jenggot langsung kelihatan muda, yang ini kok malah kelihatan tua ya?
Trimo Harnanto @TrimoHarnanto9
Mau kumisnya dicukur,jenggot dicukur yang namanya orang salah tetap ketahuan,makanya jadi orang jgn sok usil,jail,main paksa...Sekarang tau rasa looeee akibat main persekusi seenaknya saja,selamat berususan dgn hukum dan nikmati rumah barumu.... pic.twitter.com/A7TiF9xPhv
Expand pic
ฟาห์มี่ @_fasapp
kata nya jenggot itu sunnah, ini buron kok dicukur? 😂😂😂 twitter.com/Dennysiregar7/…

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.