Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Penasaran Netizen Cari Berita Kecelakaan Selina, Penelpon Radio Prambors yang Ngaku Korban Meninggal Kecelakaan Mobil Sebulan yang Lalu

Ada yang sudah nemu beritanya?
4
No🌻🌞 @retnoayunts

Itu #DGITM dikerjain ya min? @Prambors serem amaaaaatt. Sendirian lagi dirumah 😭 pantesan dari awal nelfon sempet nyeletus "suaranya lemes amat".

12/12/2019 09:35:59 WIB
rose @rhosaiueo

@retnoayunts @Prambors eh ini knp ehhh aku pas dengerin td tp gasadar apa apa

12/12/2019 09:38:43 WIB
No🌻🌞 @retnoayunts

@rhosalinad @Prambors Td #dgitm buka tlfon u/ tema pernah lalai berkendara atau ga. Trus ada pnlfon dia crta prnah kecelakaan mobil dan semua yg dimobil ga ada yg selamat. Trus jd pada diem mikir dong ini yg nlfon manusia atau bukn. Trus jeda diem tiba2 dia ketawa 😢 @Prambors

12/12/2019 09:49:13 WIB
No🌻🌞 @retnoayunts

@rhosalinad @Prambors Ada yg kurang: dia minta maaf kalau temen2nya dimobil ga ada yg selamat

12/12/2019 09:50:15 WIB
Effy Shaym @effy_shaym

Berarti kalo Satu mobil kecelakaan ga ada yang selamat, Si Selina ini telfon dari mane? Pinjem Pulsa nya Neraka apa? #DGITM @Prambors

12/12/2019 12:06:40 WIB
Ris🍫 에리사 is my name @Xoloverisa

Eh serem gila. Korban kecelakaan yang udah meninggal sebulan yg lalu, namanya selina trus nelpon ke prambors radio buat nyeritain pengalaman dia. Otw search berita di google nih pic.twitter.com/6xtfti0Q76

13/12/2019 11:05:23 WIB
beneran tukang las @xrbnsx

@Prambors Tepat sebulan lalu, bulan november tgl 12

12/12/2019 13:38:55 WIB
Saskia @saskyayayaya

@xdnrbnx @Prambors Coba cari berita kecelakaannya mas 😂 asli penasaran wkwk

12/12/2019 14:01:05 WIB
Hafi Luddin @luddin_hafi

@sskkkkyyyyy @xdnrbnx @Prambors tp kayak pernah ada deh kecelakaan semua yg d mobil tewas.. dan sebelum kecelakaan.. mereka upload video mereka sebelum kecelakaan.. coba aja liat lagi.. dan mereka masih muda ²....

13/12/2019 07:04:55 WIB
🐳🦙 @claramood

@Prambors Yg keluar ngapa malah sinetron anak langit dah pic.twitter.com/9o4ho5dvhK

12/12/2019 12:55:04 WIB
Expand pic
Temen Badrol @manusiabesimu

@claramood @Prambors Sumpah dia cosplay jadi selina di anak langit wkkk

12/12/2019 18:17:52 WIB
🌹нαρρу тαєуσηg ∂αу🌹 @bucintaeyongg

@Xoloverisa ini beneran? search di google yg muncul malah sinetron anak langit😑

13/12/2019 11:13:23 WIB
Ris🍫 에리사 is my name @Xoloverisa

@bucintiway Iya yg muncul sinetron anak langit :v Gatau bener apa engga sih. Tapi waktu kecelakaannya sama bgt sebulan yg lalu ama tu sinetron wkwk

13/12/2019 11:31:18 WIB
🌹нαρρу тαєуσηg ∂αу🌹 @bucintaeyongg

@Xoloverisa serem juga kalo kejadian beneran, tp kalo prank niat banget sih wkwk satu indonesia yg lg dingerin prambors di prank wkwk

13/12/2019 11:40:07 WIB
Kentang @rebuszz

@xdnrbnx @Prambors Kejadiannya tanggal 3(?), beritanya aja yg di upload tanggal 12

12/12/2019 20:04:28 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!