Penasaran Netizen Cari Berita Kecelakaan Selina, Penelpon Radio Prambors yang Ngaku Korban Meninggal Kecelakaan Mobil Sebulan yang Lalu

Ada yang sudah nemu beritanya?
prambors awesome RAdIO selina kecelakaan FUN
4
No @retnoayunts
Itu #DGITM dikerjain ya min? @Prambors serem amaaaaatt. Sendirian lagi dirumah 😭 pantesan dari awal nelfon sempet nyeletus "suaranya lemes amat".
rose @rhosaiueo
@retnoayunts @Prambors eh ini knp ehhh aku pas dengerin td tp gasadar apa apa
No @retnoayunts
@rhosalinad @Prambors Td #dgitm buka tlfon u/ tema pernah lalai berkendara atau ga. Trus ada pnlfon dia crta prnah kecelakaan mobil dan semua yg dimobil ga ada yg selamat. Trus jd pada diem mikir dong ini yg nlfon manusia atau bukn. Trus jeda diem tiba2 dia ketawa 😢 @Prambors
No @retnoayunts
@rhosalinad @Prambors Ada yg kurang: dia minta maaf kalau temen2nya dimobil ga ada yg selamat
Effy Shaym @effy_shaym
Berarti kalo Satu mobil kecelakaan ga ada yang selamat, Si Selina ini telfon dari mane? Pinjem Pulsa nya Neraka apa? #DGITM @Prambors
Ris🍫 에리사 is my name @Xoloverisa
Eh serem gila. Korban kecelakaan yang udah meninggal sebulan yg lalu, namanya selina trus nelpon ke prambors radio buat nyeritain pengalaman dia. Otw search berita di google nih pic.twitter.com/6xtfti0Q76
Saskia @itskindasasky
@xdnrbnx @Prambors Coba cari berita kecelakaannya mas 😂 asli penasaran wkwk
Hafi Luddin @luddin_hafi
@sskkkkyyyyy @xdnrbnx @Prambors tp kayak pernah ada deh kecelakaan semua yg d mobil tewas.. dan sebelum kecelakaan.. mereka upload video mereka sebelum kecelakaan.. coba aja liat lagi.. dan mereka masih muda ²....
Clara @claramood
@Prambors Yg keluar ngapa malah sinetron anak langit dah pic.twitter.com/9o4ho5dvhK
Expand pic
Temen Badrol @manusiabesimu
@claramood @Prambors Sumpah dia cosplay jadi selina di anak langit wkkk
🥀 ⁰⁰ ɴɢɢerr ₁₂₇ @bucintiway
@Xoloverisa ini beneran? search di google yg muncul malah sinetron anak langit😑
Ris🍫 에리사 is my name @Xoloverisa
@bucintiway Iya yg muncul sinetron anak langit :v Gatau bener apa engga sih. Tapi waktu kecelakaannya sama bgt sebulan yg lalu ama tu sinetron wkwk
🥀 ⁰⁰ ɴɢɢerr ₁₂₇ @bucintiway
@Xoloverisa serem juga kalo kejadian beneran, tp kalo prank niat banget sih wkwk satu indonesia yg lg dingerin prambors di prank wkwk
Rebahan @for_lyfee
@xdnrbnx @Prambors Kejadiannya tanggal 3(?), beritanya aja yg di upload tanggal 12

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.