6
Dua Tujuh @amir_barata06
Ternyata ini telepon di @Prambors tadi pagi yg bikin heboh ๐Ÿ˜ฑ #DGITM pic.twitter.com/TI7HLLG46d
Takumi Fujiwara @Takumi_F_Tofu
@Prambors Ada yg dengerin ini ga pas full siaran live pagi tadi? Gimana ceritanya?
jadi gini @retnoayunts
@rhosalinad @Prambors Td #dgitm buka tlfon u/ tema pernah lalai berkendara atau ga. Trus ada pnlfon dia crta prnah kecelakaan mobil dan semua yg dimobil ga ada yg selamat. Trus jd pada diem mikir dong ini yg nlfon manusia atau bukn. Trus jeda diem tiba2 dia ketawa ๐Ÿ˜ข @Prambors
jadi gini @retnoayunts
@rhosalinad @Prambors Ada yg kurang: dia minta maaf kalau temen2nya dimobil ga ada yg selamat
l e i s n y ๐Ÿญ @leisabila
@retnoayunts @Prambors @rhosalinad Trus ditanya sama @desta80s trus ini yang nelpon siapa.. eh malah dia ketawa alaยฒ mbak kun gitu trus langsung dimatiin
ู…ุญู…ุฏ ุฒูƒูŠ @mhmmd_zaky_
@Prambors Analisis receh receh. 1:02: "dan dia main handphone" dia berarti orng lain, bukam penelfon. 1:11: "aku minta maaf bgt" seakan2 dia yg nyetir Ambiguitas. Lantas, siapa yg nyetir? Temennya atau si penelfon?
akhmadyudo @akhmadyudo
@mhmmd_zaky_ @Prambors Ga ambigu sih. Jelas yg dimaksud main hp itu pengemudi mobil dr arah yg berlawanan. Udh jelas jalan ceritanya meskipun ini kemungkinan besar settingan
habilah mashabi @hawabie_
@Prambors kayak settingan iya gak si? soalnya dari awal percakapan suasana udah dibikin gak enak, gak kayak percakapan pagi-pagi dgitm biasanya
Arco Amadeo Pattiwael @arcoamadeo
@hawabie_ @Prambors Tapi penelponnya juga dari awal bawainnya kek lg bawain podcast horor, ditambah Gina yg emang penakut
RKArum๐Ÿ‘‘๐Ÿฐ๐Ÿ“ @Rhiizuka
@Prambors Tapi daripada ditelpon setan, aku lebih takut kalo ditelpon mantan sih. Gabisa diusir pake ayat kursi soalnya.๐Ÿ˜ž
~ @naniekhidayati
@Prambors Td pagi denger lgsg trs pas mbaknya ketawa aku ikit ketawa dong. Ku kira ini prank. Beneran atau prank sih sebenernya? ๐Ÿ™„๐Ÿ™„
bagus wicaksono @terapigigi
@Prambors setannya salah serper itu,mau ngejelasin ke malaekat malah kesambung ke prambors
Sisty @SingleSisty
@andinialya @Prambors @Ande_resta Maap nimbrung, gw tdi pagi gak dgerin prambors, ehh dger gini merinding. Ini prank ?wkwkwk
Andini @andinialya
@SingleSisty Nggak wkwk td pagi ku denger live tp pada curiga prank sii
paulll @paulaputri_
@amir_barata06 @Prambors Kaya novelnya esti kinasih tapi lupa judulnua sama persis kek gini Kakak nya udah mati terus bisa ngasih pesan lewat radio. Hiyy
Saya @JamWir
@amir_barata06 @Prambors anjir setannya telpon dong buat minta maaf ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข minta maaf secara live dia

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.