(Ada Suara Mbak Kunti Ikut Terekam) #memetwit Pengalaman-pengalaman Diganggu Makhluk Tak Kasat Mata Penghuni Rumah di Daerah Jakarta

2
peppa pig is tiktokers @larutankimia

Thread horror •jadi gw dari kecil (kelas 6sd) tinggal sendiri sama kaka gw yg ketiga di jakarta, nah rumah nya emg lumayan gede trs rindang banyak pohon pohon karena ayah gw suka nanem pohon, sampe gw sma, kaka gw masuk sekolah pilot jadi gw ditinggal sendiri pic.twitter.com/u8BLM4KzVX

11/12/2019 15:50:33 WIB
peppa pig is tiktokers @larutankimia

•gw bersyukur gw g punya bisa ngelit hal hal begitu tp gw entah kenapa sering bgt digangguin, nah skrng gw cuman mau cerita cerita aja pengalaman semua org yg perna keruma gw pic.twitter.com/cqYjZm4pq9

11/12/2019 15:54:03 WIB
peppa pig is tiktokers @larutankimia

•kaka gw yg ketiga kamarnha diatas dan sebelah kamar dia ada drum, jadi dia peena bilang dia sering denger org main drum malam malam dan terus kamar nya digaruk(?) ya kurang lebi begitu

11/12/2019 15:55:34 WIB
peppa pig is tiktokers @larutankimia

•Ini kejadian baru kemaren, malem malem mas yg jaga rumah gw tidur di deket garasi kan, di garasi gw tuh ada perlengkapan (tangga,dll) dia digangguin pas bangun tangga nya melayang.

11/12/2019 15:57:56 WIB
peppa pig is tiktokers @larutankimia

•gw perna foto ruang tamu gw ke temen temen, maksudnya tu yg foto gw lg ngapain, dan temen gw yg bisa liat bilang disitu ada org lg ngeliatin gw, sumpah disitu gw langsung nginep rumah saudara gw

11/12/2019 16:00:17 WIB
peppa pig is tiktokers @larutankimia

•gw pernah lagi awal awal mens jam 2 an kaki gw ditarik mata gw g bisa kebuka, gw coba buat teriak dan akhirnya bisa, mba gw bangun disaat mba gw pegang disitu baru gw bisa melek (gw selalu tidur sm mba, gw penakutan orgnya) :((

11/12/2019 16:03:36 WIB
peppa pig is tiktokers @larutankimia

•kamar supir gw tu dibelakanh dan deket pohon pohon dan bangunan rumah gw bangunan rumah bali jadi ya gitu kejadian yg dialamin supir gw: -pernah rasa tidur dipeluk -kamar mandi sering nyala sendiri kerannya

11/12/2019 16:06:08 WIB
peppa pig is tiktokers @larutankimia

•keponakan gw dateng, umur nya 3 taun disitu gw lg gendong dia, nah ps lewatin mushola dia bilang ada org lg sholat gw kira ibunya soalnya td tante rini(ibunya dia) bilang mau sholat nah tp pa gw liat g ada siapa siapa, dan ternyata tante rini lg di kamar mandi :))

11/12/2019 16:07:47 WIB
peppa pig is tiktokers @larutankimia

•SETAUN YG LALU gw lagi foto foto gitu tp something really fast just passed by, disitu gw sudden chills, maap disitu gw jelek bat pic.twitter.com/ngByVYPsqG

11/12/2019 16:19:39 WIB
peppa pig is tiktokers @larutankimia

•biasanya ibu gw dateng ngunjungin gw 2 minggu sekali, sebulan sekali atau g 2 bulan sekali. Nah biasanya kalau ibu gw pulang emang gw tidur sama ibu gw dikamar dia, bayangin kamar gw aja yg ditempatin masih gitu apalagi kamar ibu gw yg jarang banget dimasukin manusia :) pic.twitter.com/i7CRwihDjR

11/12/2019 16:27:29 WIB
Expand pic
peppa pig is tiktokers @larutankimia

Apa lagi ya :( udh sering bgt jadi lupa apa aja

11/12/2019 17:01:43 WIB
peppa pig is tiktokers @larutankimia

•INI KAN MANTI LAMPU JADI GW CERITA CERITA SM MBA W, ternyt mas yg jaga rumah gw kmrn diliatin kunti :) langsung panas dingin besoknya, jadi kejadian tangga melayang beberapa hari kemudian dia diliatin pic.twitter.com/J4jr3Zbyhu

11/12/2019 17:27:17 WIB
🍎 @apelibelxx

@larutankimia Mohon maaf, janggal bgt suara "hiiiiii" diawal rekaman, soalnya suara kakak sama mba nya beda:(

11/12/2019 19:36:20 WIB
naths | rest 💔 @konyalonyalonya

@larutankimia gua doang yg denger kek suara nangis tpi kecil bgt suaranya

11/12/2019 21:43:46 WIB
Pipaaa🌙 @pipahhdisokin

@larutankimia Gua pikir salah denger, taunya emang beneran :')

12/12/2019 06:38:08 WIB
meng meng @brightmoont

@larutankimia Di awal vid nya denger suara ketawa si mbak kunti

12/12/2019 09:32:28 WIB
𝐕𝐢𝐲 | REST @byunbyeol

@larutankimia Ga tau kenapa gw ngerasa ada yg gaenak di foto mati lampu, dan di video pas ceritaa.. Awalnya ada suara cewe ketawa hihihi :")

12/12/2019 15:15:48 WIB
peppa pig is tiktokers @larutankimia

Mba gw cerita kalo dia sering banget denger suara kaki orang sama bau cium busuk, masalahnya gw juga seeing bgt denger suara langkah org, di ataslah (g org diatas) digudanglah atau g disebelah kamar gw

11/12/2019 17:30:03 WIB
peppa pig is tiktokers @larutankimia

Ini kok ada yg denger suara kunti dr video aku si:( trs ada yg ngerawa g enak dr foto mati lampu

11/12/2019 18:32:40 WIB
Load Remaining (27)

Comment

No comments yet. Write yours!