2
peppa pig my love @larutankimia
Thread horror •jadi gw dari kecil (kelas 6sd) tinggal sendiri sama kaka gw yg ketiga di jakarta, nah rumah nya emg lumayan gede trs rindang banyak pohon pohon karena ayah gw suka nanem pohon, sampe gw sma, kaka gw masuk sekolah pilot jadi gw ditinggal sendiri pic.twitter.com/u8BLM4KzVX
peppa pig my love @larutankimia
•gw bersyukur gw g punya bisa ngelit hal hal begitu tp gw entah kenapa sering bgt digangguin, nah skrng gw cuman mau cerita cerita aja pengalaman semua org yg perna keruma gw pic.twitter.com/cqYjZm4pq9
peppa pig my love @larutankimia
•kaka gw yg ketiga kamarnha diatas dan sebelah kamar dia ada drum, jadi dia peena bilang dia sering denger org main drum malam malam dan terus kamar nya digaruk(?) ya kurang lebi begitu
peppa pig my love @larutankimia
•Ini kejadian baru kemaren, malem malem mas yg jaga rumah gw tidur di deket garasi kan, di garasi gw tuh ada perlengkapan (tangga,dll) dia digangguin pas bangun tangga nya melayang.
peppa pig my love @larutankimia
•gw perna foto ruang tamu gw ke temen temen, maksudnya tu yg foto gw lg ngapain, dan temen gw yg bisa liat bilang disitu ada org lg ngeliatin gw, sumpah disitu gw langsung nginep rumah saudara gw
peppa pig my love @larutankimia
•gw pernah lagi awal awal mens jam 2 an kaki gw ditarik mata gw g bisa kebuka, gw coba buat teriak dan akhirnya bisa, mba gw bangun disaat mba gw pegang disitu baru gw bisa melek (gw selalu tidur sm mba, gw penakutan orgnya) :((
peppa pig my love @larutankimia
•kamar supir gw tu dibelakanh dan deket pohon pohon dan bangunan rumah gw bangunan rumah bali jadi ya gitu kejadian yg dialamin supir gw: -pernah rasa tidur dipeluk -kamar mandi sering nyala sendiri kerannya
peppa pig my love @larutankimia
•keponakan gw dateng, umur nya 3 taun disitu gw lg gendong dia, nah ps lewatin mushola dia bilang ada org lg sholat gw kira ibunya soalnya td tante rini(ibunya dia) bilang mau sholat nah tp pa gw liat g ada siapa siapa, dan ternyata tante rini lg di kamar mandi :))
peppa pig my love @larutankimia
•SETAUN YG LALU gw lagi foto foto gitu tp something really fast just passed by, disitu gw sudden chills, maap disitu gw jelek bat pic.twitter.com/ngByVYPsqG
peppa pig my love @larutankimia
•biasanya ibu gw dateng ngunjungin gw 2 minggu sekali, sebulan sekali atau g 2 bulan sekali. Nah biasanya kalau ibu gw pulang emang gw tidur sama ibu gw dikamar dia, bayangin kamar gw aja yg ditempatin masih gitu apalagi kamar ibu gw yg jarang banget dimasukin manusia :) pic.twitter.com/i7CRwihDjR
Expand pic
peppa pig my love @larutankimia
•ini yg gw bilang kaki gw ditarik pic.twitter.com/9UU15gEfLF
Expand pic
Expand pic
peppa pig my love @larutankimia
Apa lagi ya :( udh sering bgt jadi lupa apa aja
peppa pig my love @larutankimia
•INI KAN MANTI LAMPU JADI GW CERITA CERITA SM MBA W, ternyt mas yg jaga rumah gw kmrn diliatin kunti :) langsung panas dingin besoknya, jadi kejadian tangga melayang beberapa hari kemudian dia diliatin pic.twitter.com/J4jr3Zbyhu
ahay @rabbitsad30_
@larutankimia Mohon maaf, janggal bgt suara "hiiiiii" diawal rekaman, soalnya suara kakak sama mba nya beda:(
kylmoez @heisapadia
@larutankimia gua doang yg denger kek suara nangis tpi kecil bgt suaranya
nonii 🌙 @pipahhdisokin
@larutankimia Gua pikir salah denger, taunya emang beneran :')
meng meng @brightmoont
@larutankimia Di awal vid nya denger suara ketawa si mbak kunti
Vivi • tapi bukan anjingnya Sehun • @aku_manusiabumi
@larutankimia Ga tau kenapa gw ngerasa ada yg gaenak di foto mati lampu, dan di video pas ceritaa.. Awalnya ada suara cewe ketawa hihihi :")
peppa pig my love @larutankimia
Mba gw cerita kalo dia sering banget denger suara kaki orang sama bau cium busuk, masalahnya gw juga seeing bgt denger suara langkah org, di ataslah (g org diatas) digudanglah atau g disebelah kamar gw
peppa pig my love @larutankimia
Ini kok ada yg denger suara kunti dr video aku si:( trs ada yg ngerawa g enak dr foto mati lampu
Load Remaining (27)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.