"kalo kita udah nikah ntar kebiasaan ini jangan sampe hilang ya mas" Ngakak, Cowo Suka Ninggalin Duit Di Celana Ini Bikin Cewe Jadi Halu Bareng

Mulai deh
1
seekor simpanse @getarkrisna

Orangnya lurus-lurus aja, cuma kalo ada yang mau traktir makan yah belok. #NgobrolLah

instagram.com/getarkrisna/?h…

seekor simpanse @getarkrisna

Ga tau!! Ini adalah satu satunya kebiasaan burukku yang paling bunda suka -_- pic.twitter.com/CClqLLLb1o

12/12/2019 14:23:48 WIB
Expand pic
Expand pic
Diajeng Rarasati @DeeAr_09

@getarkrisna Hahaha calon besan savage.. bisa diajak ngerumpi bareng ini besan..

12/12/2019 18:18:18 WIB
masih calon @miaquarius_

@getarkrisna Aku tuh juga suka begini... Bedanya ibuku gak ambil, jadi dari uang itu kering sampai basah sampai kering lagi masih juga disitu

12/12/2019 20:35:50 WIB
seekor simpanse @getarkrisna

@siamdani Hehee, bunda ga ngambil ko. Dia itu izin. Cuma memang bentuk izinnya seperti ini dan saya paham betul dan tidak keberatan sebenernya, emot akhir yang saya berikan juga betuk candaan balik atas sikapnya yang menurut saya cukup lucu. Toh dimakan sekeluarga juga pizzanya 😂✌️

12/12/2019 21:14:37 WIB
Ar @itsaarin27

@getarkrisna samaaa, aku jg sering meninggalkan uang di kantong celana. Bedanya, aku yg nemuin sendiri :'D jd kek berasa nemu harta karun wkwk

12/12/2019 14:32:15 WIB
adinda @addev412

@asyifaarin_ @Alyaaakk_ @getarkrisna Bulan kemaren nemu 4rb d kantong jaket senengnya bukan main woyy, bisa nambah isi dompet buat beli pertalite 😭

12/12/2019 18:11:30 WIB
caca @marukoca

@getarkrisna kalo kita udah nikah ntar kebiasaan ini jangan sampe hilang ya mas😊

12/12/2019 14:25:23 WIB
ɐwidya @dobliuidi

@marukoca @getarkrisna Kek gini doang ngakak saya mbak 😭😭😭

12/12/2019 19:11:55 WIB
Ntan @intanee_j

@marukoca @getarkrisna @Iqrevv km tlg nnti kalo suda menika punya kebiasaan ky gini y

13/12/2019 05:45:00 WIB
moonnwaind @erika_akireee

@getarkrisna cuma baca ginian ni, tapi kok bisa bikin halu ya😢

12/12/2019 16:58:51 WIB
saaandut @rkasanti

@getarkrisna Ya allah berikan aku suami yg pelupa naro uang disaku clana, tp jgn lupa sm istri sendiri 😭😂

12/12/2019 20:26:26 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!