1
seekor simpanse @getarkrisna

Orangnya lurus-lurus aja, cuma kalo ada yang mau traktir makan yah belok. #NgobrolLah

instagram.com/getarkrisna/?h…
seekor simpanse @getarkrisna
Ga tau!! Ini adalah satu satunya kebiasaan burukku yang paling bunda suka -_- pic.twitter.com/CClqLLLb1o
Expand pic
Expand pic
Diajeng Rarasati @DeeAr_09
@getarkrisna Hahaha calon besan savage.. bisa diajak ngerumpi bareng ini besan..
masih calon @daniislamiati
@getarkrisna Aku tuh juga suka begini... Bedanya ibuku gak ambil, jadi dari uang itu kering sampai basah sampai kering lagi masih juga disitu
seekor simpanse @getarkrisna
@siamdani Hehee, bunda ga ngambil ko. Dia itu izin. Cuma memang bentuk izinnya seperti ini dan saya paham betul dan tidak keberatan sebenernya, emot akhir yang saya berikan juga betuk candaan balik atas sikapnya yang menurut saya cukup lucu. Toh dimakan sekeluarga juga pizzanya 😂✌️
𝓐𝓻𝓲𝓷 @asyifaarin_
@getarkrisna samaaa, aku jg sering meninggalkan uang di kantong celana. Bedanya, aku yg nemuin sendiri :'D jd kek berasa nemu harta karun wkwk
adinda @addev412
@asyifaarin_ @Alyaaakk_ @getarkrisna Bulan kemaren nemu 4rb d kantong jaket senengnya bukan main woyy, bisa nambah isi dompet buat beli pertalite 😭
c h a c h a @marukoca
@getarkrisna kalo kita udah nikah ntar kebiasaan ini jangan sampe hilang ya mas😊
Ntan @intanee_j
@marukoca @getarkrisna @Iqrevv km tlg nnti kalo suda menika punya kebiasaan ky gini y
moonnwaind @erika_riyanti
@getarkrisna cuma baca ginian ni, tapi kok bisa bikin halu ya😢
saaandut @rkasanti
@getarkrisna Ya allah berikan aku suami yg pelupa naro uang disaku clana, tp jgn lupa sm istri sendiri 😭😂

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.