1
aku @jelebgt

sinta bukan santi apalagi sintia ya bgst

sinta @jelebgt
jadi keinget masa-masa putus asa, stres krn lumpuh, kumat terus-terusan, sering bgt minum obat penenang, masa paling terberat. tau apa penyebabnya? temenku bercanda pas aku mau duduk trs ditarik bangkunya. alhasil tulang ekorku retak, tulang belakangku patah & berakhir lumpuh.. pic.twitter.com/ldbioJhLJm
Expand pic
Expand pic
sinta @jelebgt
cuma krn bercanda aku lumpuh kurleb 3bulan, dan itu sakitnya ga langsung. aku dibercandain sampe jatuh gitu kelas 7smp, dan mulai sakit trs gabisa jalan kelas 10 sma. utk kalian yg masih sekolah, ku mohoon bgt kalo bercanda yg wajar ya jgn sampe berdampak buruk bagi org lain :(
sinta @jelebgt
sebenernya gue stres bukan karna jatuhnya. dulu gue stres krn ga sengaja denger guru gue ngomong ke temen gue gini "kalo tulang ekor bermasalah pasti susah punya anak" disitu letak ingin berhenti hidup hahahah setelah guru gue ngomong gitu gue gamasuk sekolah 2minggu krn stres🙂
sinta @jelebgt
buat yg nanya, aku lumpuh cuma lumpuh sementara alhamdulillah.. dlm artian aku ga bisa kemana-mana berdiri/jalan, jd aku ngesot kalo mau ketoilet. selama sakit aku cm tiduran aja dikasur dan aku ngerasa ga berguna & hampir nyerah waktu itu
sinta @jelebgt
sebelum aku mulai berobat dirumah sakit, aku sempet berobat di alternatif semacem urut gitu tp malah makin memperparah keadaan tulangku
sinta @jelebgt
akhirnya orgtuaku buat mutusin buat berobat diRS, & itu butuh proses panjang bgt dg sgala cara biar aku ga dioperasi, aku minta therapy ringan aja akhirnya disuruh fisiotherapy yg isinya orang2 lansia semua & makin down aja aku ngerasa masih kecil tp punya penyakit kaya lansia😭
sinta @jelebgt
tapi keadaan tulangku ga ada perubahan yg baik. akhirnya dokter nyuruh aku buat operasi, aku sempet ga keRS 1 bulan krn aku takut, itu bukan operasi biasa. tulang ekor itu katanya bahaya bgt makanya aku takut disitu dan makin depresi
sinta @jelebgt
nah disini aku makin parah, aku gabisa jalan, ga bisa duduk. dan akhirnya aku nyerah & terpaksa operasi tulang ekor & pembenaran tulang belakang aku. diumur 14th itu aku gabs ngerasain masa2 suka sama kakel yg ganteng, krn aku lg berjuang buat bs sembuh😭😭😂
sinta @jelebgt
alhamdulillah operasi lancar, aku dioperasi selama 5 jam di rs. pelni jakarta barat desember tahun 2016. kata dokter, tulangku ga sepenuhnya sembuh total, pasti bakalan kumat sewaktu-waktu. tapi aku bersyukur udah bisa jalan sekarang🥰
sinta @jelebgt
aku bukannya mau berbagi pengalaman burukku kekalian, tapi aku cuma pengen kalian lebih hati-hati bercandanya, ya mungkin niat kamu bukan mau melukai temen kamu, tapi siapa yang tau takdir?
sinta @jelebgt
buat adik-adikkuuu yg masih sekolah, pasti lg asik yaa bercanda sm temen-temen. bercanda yg wajar ok? semangat kalian belajarnyaa🥰 ohiya, tolong, tolong banget. kalo kamu pernah jatuh entah jatuh duduk atau jatuh yg bikin tulang km sakit. cpt2 bilang ke org tua sebelum trlambat
sinta @jelebgt
buat kalian yg nanya gmn aku sekarang, alhamdulillah aku baik. cuma aku sedih, aku ga bisa mewujudkan cita-citaku yg pengeeen bgt jd pendaki gunung😂 tapi mau gimana, keadaan aku yg nolak buat jd pendaki gunung & kadang suka dendam sm sipelaku, gara2 dia aku gbs naik gunung😭
sinta @jelebgt
makasih doa dan semangatnya teman-temann! makasih banyak.... aku terharu😭
sinta @jelebgt
aku ga nyangka bakal serame ini😭 makasih banyak temen2 buat doa & semangatnyaaa. aku pasti semangat🥰 buat kalian yg pernah ngerasain ky aku. aku mohon jgn disepelein, jgn sampe terlambat. aku terharu bgt liat support dr kalian huhu makasih banyak maaf gabs aku rep semua😭❤️
mirr @trymisuh
@jelebgt Semangatt nder Beruntung kamu nder, sepupu ku juga diginiin. Pas SD kursinya ditarik, jalannya mulai ga normal, lumpuh bagian bawah, lumpuh total 😭😭 dia seumuran sm aku, dia ga lanjut SMP karena keadaan, aku masuk SMA dia meninggal 😭😭😭😭 Tolong bgt jgn becandaan kek gini😭😭
sinta @jelebgt
innalillahi... pernah ada diberita juga meninggal gara2 ini. pas aku pulang trnyata mamaku lg nangis bersyukur aku ga sampe meninggal. semoga sepupumu tenang ya aamiin.. twitter.com/trymisu/status…
sinta @jelebgt
ya allah cuma krn bercanda bisa merenggut nyawa😭 twitter.com/heocharon/stat…
𝙧𝙚𝙨𝙩𝙮. @heocharon
Adik sepupu diginiin temennya disekolah terus tbtb deman panas tinggal abis itu meninggal hhh :( twitter.com/jelebgt/status…
sinta @jelebgt
banyak banget yg kasusnya sama kaya aku bahkan lebih parah, maaf ga bisa rep satu satu tapi aku baca semua kok pengalaman buruk kalian & temen kalian huhu kalian juga semangat ya, jangan gampang nyerah ok? kita doain aja para pelaku semoga cepet sadar & minta maaf..
sinta @jelebgt
@UlilFadil marah pasti pernah apa lagi dendam, sering. cuma diwaktu tertentu, kaya aku lagi kumat pasti bawaannya dendam tp abis itu ilang
anna🌾 @ananuneno
@trymisuh @jelebgt Ini salah satu sebab yg bikin w gasuka sm org yg terlalu berlebihan kalo becanda. Orang-orang kayak mereka muasin egonya sendiri trs jadi lupa dgn keselamatan jiwa&fisik org lain yg dijadiin bahan candaan.
𝐻𝒶𝓃𝓃𝒶࿐ @cherry127bxxm
@jelebgt Semangat nder. Btw coba deh jgn bercanda kyk gini lagi. Kmrin ada korban jg dia diginiin trs 3 hari sakit ga bisa duduk/jalan dan katanya sakit bgt dia cmn bisa nangis teriak" krna kesakitan. Kasian bgt mana dia keluarga kurang mampu lg. Pelaku g tanggung jwb lg cmn minta maaf
lala @lafyusomach
@jelebgt Temenku dibecandain kayak kamu, trus kejengkang dan kepala diberdarah. Sekarang,dia udh ga sakit lagi. Udah tenang udah bahagia:). Bener emng sakitnya ga langsung dirasa saat itu juga
Load Remaining (1)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.