0
JSimorangkir @jtuvanyx
Nyari literasi (medis) dari alis kedutan: Indonesia Barat pic.twitter.com/TEKEmGEoox
Expand pic
Expand pic
Nando Thok Thil @nandothok
@jtuvanyx kmarin jg nyari knp badan gue tb2 gatel semua, hasilnya serem2 dong.... 😭😭😭
IG: ferdirivahamzah @ferdiriva
@jtuvanyx Yang paling bawah gak bener, tapi 2 berita di atas, benar. 😁 pic.twitter.com/jOYt0hhsAB
Expand pic
Nina Hertiwi Putri @ninahertiwi
@jtuvanyx Kalo mau cari yang medis tapi bahasa indonesia, bisa baca disini 😁 sehatq.com/artikel/mata-k…
Barry Wigan @brrywgn
@jtuvanyx Apapun gejalanya yg penting kasih teh anget dulu..
The Poetra Handajani @unrealstranger
@jtuvanyx @geeimis Kok lu tau sih bahasa inggrisnya kedutan? Gak boong, gue kagum
Warga Setempat @RizkyYasashi
@jtuvanyx Itu yg ngasih materi kedutan dukun dari univeristas mana ya
sofia @yoshigujjieomma
@jtuvanyx Sumpa nyari gejala dikit keluarnya kanker anjay
niar 🍋 @gulinghyungnim
@jtuvanyx @fitrinhelisa Tpi kan itu udh jelas juga mas berdasarkan primbon 😭😭😭😭 bukan dari sumber medis
Rian @_riantama13
@jtuvanyx Ini lah kenapa gw kalo googling hal-hal klinis, pasti langsung tembak pake bhs Inggris. Penjelasannya lebih detail..😅
Ansad (?) @ Home alone @Camihitsuki
@jtuvanyx @reinforte Kedutan, yang aku tau dari sisi terang (youtube) itu tandanya ada kelebihan glukosa dan stres
🌲 @astrowib
@jtuvanyx Sebagai astronomer sedih bang liat ini pic.twitter.com/aOUW3VnY2x
Expand pic
Expand pic
meongsi si kucing hitam @opelFNZ
@jtuvanyx @ridwanhr Bulu mata rontok : ada yang kangen Kuku ada putih putih : ada yang suka Telinga kanan berdenging : ada yg ngomongin kebaikan Telinga kiri berdenging : ada yang ngomongin jelek jelek
lonyyylove🕊 @ohlalaababy
@jtuvanyx loh bukan nya bhs inggrisnya kedutan itu "surprise" alias kedutannnnn🧨🧨🎉🎉
Ramm @eh_lupa
@jtuvanyx jujur keduanya mmg beda. Satu dalam sisi medis (barat) dan satu sisi itu budaya (indonesia) kalau dicari di artikel yang sama2 bahas dalam dunia medis, bahasannya pasti sama. Primbon dan medis punya disparitas jarak yg jauh. That's why Indonesia lil bit unique🙂

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.