0
fierza @fierza
Sekadar mengingatkan, escalator yang mati tidak bisa digunakan sebagai "tangga" ya Kalau 1-2 orang mungkin masih aman, tapi ini udah kelebihan beban. Source: WA group pic.twitter.com/lMywjHyPQD
#CKH ♥ @iskarimasya
@fierza Saking penasarannya, nyari tau kelanjutannya. Alhamdulillah masih hidup yg nyemplung ke dalam, luka ringan.
Alya A Audivi @alyaaudivi
@iskarimasya @fierza Makasi infonya :") Ku takut yg nylungsep mati :((
DIDE KARISMA @diddekarisma
@fierza @akuucantikkkkkk Haloo mbak, saya dulu mantan pegawai escalator di jakarta. PT. JK Emang escalator yang mati gabisa dibuat tangga darurat karena ada roda penggerak didalam, dan rel untuk jalur roda tsb, jika beban terlalu berat bertumpu pada satu titik, jebol..
Dianto Rusdian @dianto_rusdian
@diddekarisma @fierza @akuucantikkkkkk Waduh, baru tau klo eskalator mati ga boleh dijadikan tangga, tp klo aksesnya cuman itu aja gmn?dan dr pihak mallnya juga ga kasih tanda ga boleh dipakai dan diarahkan pake tangga darurat
DIDE KARISMA @diddekarisma
@dianto_rusdian @fierza @akuucantikkkkkk Dalem escalator bolong pak, roda penggerak anak tangga itu berupa karet keras. Kalo itu sampe lepaa karena human error kek diatas gimana? Kudunya pihak mall nya, kenapa ga ada tangga darurat. Tapi setiap saya servis escalator & lift selalu ada tangga darurat pic.twitter.com/ddCqouw5Jd
Expand pic
DIDE KARISMA @diddekarisma
@fierza @akuucantikkkkkk Yang penasaran dalemnya eskalator bisa liat pict ini, jepret sendiri. Roda penggerak dan besi penumpu anak tangga, jadi kalo ambrol karena roda dan besi ga mampu nyanggah beban. pic.twitter.com/b1ciWBy6rL
Expand pic
Novi Kurniati @novikurniati23
@diddekarisma @fierza @akuucantikkkkkk Dulu pernah, kelar nonton disalah satu mall, ampe mall tutup, keluar lah dari XXI, nginjek lah nih eskalator, tp emang bener bener berasa ni eskalator makin cepet turun kebawahnya, disitu langsung degdegan, ternyata eskalator mati tapi ngga di kunci, jadi manual gtu 😔
DIDE KARISMA @diddekarisma
@novikurniati23 @fierza @akuucantikkkkkk Nahh anggepannya ga dikunci soalnya siapa yang mau masuk kalo mall udah tutup
My @maimustika
@iskarimasya @fierza Alhamdulillah makasih kepenasaranmu bikin rasa penasaranku membaik
Bill @doubleitbill
@Ologunsyko @fierza Lagi ditimbang amal perbuatannya gan di padang mashyar
DIDE KARISMA @diddekarisma
@hunter_seeker @naidanah @fierza @akuucantikkkkkk Kalo nyampe atas kejepit, soalnya besi semua didalem. Dan gear penggeraknya diameter 80cm
hooman @sebuahbacotan
@diddekarisma @fierza @akuucantikkkkkk Tapi bang di stasiun tanah abang malah eskalator sering di matiin kalo lagi padet
Load Remaining (7)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.