2
A B A N G • G R A B @PenjahatGunung
Seragamnya di sangrai dong 😂😂😭 pic.twitter.com/dJuHEJAw3g
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
bu Andi @phieaja
@PenjahatGunung "punya mak kek lu" sedi amat lah ga punya emak😭
Silvi @silvipramesti_
@PenjahatGunung Eh tp dulu wktu SMA kalo aku kehujanan, mama juga sering panggang di atas panci gtu aka disangrai kalo kata lo. Tapi fine fine aja. Dan berjalan sampe sekarang wktu ade w SMA WKWKWKWK
Mely Sutiani @MelySutiani98
@PenjahatGunung Yaa Allah sedih tapi aku ngakak 😭😭🤣🤣🤣
Mantan Kamu @preikenceng
@PenjahatGunung Ini bilang pake Logic tapi gak Logic blas. Ilmu penalarannya kepriye sih :/
🎠🎠🎠 @taiunicorn__
@PenjahatGunung "Ya kan dipanasin" "Logicc" "Life hack" wkwkwkwkw ngakak mba
anak macan. @agnseptiani
@PenjahatGunung Hahahahhahahahhaha moodbooster pagi🤣🤣
tanpa pemanis. @msptrrr_
@PenjahatGunung kenapa gak di kipasin kalo gak di hairdryer ajaa-_- klo msh bnr² bsah jgn di setrika
Syntax @MySyntaxs
@PenjahatGunung Gue bisa sedikit senyum, ternyata masih ada yang lebih bodoh daripada saya. 🙂

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.