1
mima @Rahmamima8
Rasa sakit yg baru bisa ku share setelah 2tahun . PACARAN 7TAHUN , MENIKAH HANYA 1BULAN KARENA PELAKOR !
mima @Rahmamima8
Kenapa pada akhirnya aku mau cerita?Aku cuma mau wanita lain bisa setegas aku dalam menghadapi masalah yg sama.. Maaf kalo thread berantakan , semoga bisa dimengerti .
mima @Rahmamima8
Aku berpacaran dgn mantan suami sebut saja Diko sejak tahun 2010an awal sampai akhirnya kami menikah 26 november 2017. Awal aku kenal dia, karena dia teman sekolah kenalanku .Temanku ini selalu bilang bahwa Diko anak baik baik , bahkan liat cewek bisa keringat dingin .
mima @Rahmamima8
Aku ngejalanin bener² dari awal saat Diko gak punya apa apa , masih kuliah , gembel banget lah .Mau jajan aja harus seminggu sekali .Bahkan kami gak pernah nonton bioskop selama 3tahun diawal,sungguh . Kenapa aku bertahan?karena Diko sangat berbeda dgn lelaki yg pernah ku kenal.
mima @Rahmamima8
Utk seusianya Diko sangat rajin Ibadah bahkan sunnah pun dia rajin laksanakan, gak pernah keluar malam, sangat sopan sama ortu .Secara fisik memang bukan tipe ku tapi aku yakin ngejalanin karena akhlak nya.Sampai akhirnya dia diterima bekerja di perusahaan di Jepang.
mima @Rahmamima8
Mulai saat itu kami LDR .Ya LDR beda negara, Jepang -Indonesia . Aku selalu percaya sama Diko karena dia selalu ngabarin aku, bahkan hari libur pun dia lebih milih VC sama aku ketimbang jalan sama teman²nya.Kami gak pernah berantem sejak awal pacaran sekalipun saat itu harus LDR.
mima @Rahmamima8
28 Desember 2016 Diko melamar aku, ya dia ambil cuti utk pulang beberapa hari .Kami akhirnya 1 langkah mendekati hari bahagia itu :') 2 januari 2017 kami prewedding .Kalian harus fokus sama tanggal² ini karena nanti diakhir akan aku jelaskan . pic.twitter.com/3iLbXqkAPw
Expand pic
Expand pic
mima @Rahmamima8
Singkatnya setelah dia kembali ke Jepang kami sibuk menyiapkan pernikahan kami .Ya walaupun lebih tepatnya aku mengerjakannya sendirian sih . Sekali lagi kami tdk pernah berantem bahkan saat org org cekcok menyiapkan pernikahan , kami gak pernah semua berjalan mulus .
mima @Rahmamima8
20 oktober 2017 akhirnya dia kembali ke Indonesia .1bulan sebelum hari H pernikahan . Semua masih baik baik saja, sampai akhirnya 2 minggu sebelum pernikahan dia mulai berani bicara dgn intonasi meninggi , ngancam tidak jadi nikah (hanya karena pengurusan ke KUA agak ribet)
mima @Rahmamima8
Aku disitu masih berpikir positif , karena banyak yg bilang menjelang pernikahan kita pasti stress dan ak mencoba memahami itu .Itu potoku saat itu , mata bengkak banyak menangis , dibentak dan diancam tidak jadi menikah .Tepat 11november 2017, saat sahabatku menikah. pic.twitter.com/vmqe8GENcg
Expand pic
mima @Rahmamima8
Semua terasa berat 2 minggu sebelum nikah , rasanya shock selama 7tahun tidak pernah berselisih kenapa jadi begini .Hampir setiap hari dibuatnya menangis , tapi aku tetap positif thinking .
mima @Rahmamima8
Finally , 26 november 2017 .Semua sebagaimana semestinya , bahagia luarbiasa hari itu , tidak ada lagi selisih paham , aku lega . pic.twitter.com/yoBqsPHUCH
Expand pic
Expand pic
mima @Rahmamima8
Kehidupan setelah pernikahan 1 bulan pernikahan baik baik saja ( itu kenapa aku sebut menikah hanya 1 bulan karena bahagia secara normal hanya 1 bulan.)
mima @Rahmamima8
Sampai akhirnya januari pertengahan ak mulai mecurigai Diko.HP yg selama ini selalu boleh dipinjam sekarang tdk boleh bahkan reaksinya terlalu berlebihan .Pulang kerja selalu tengah malam dan berangkat selalu lebih pagi .
mima @Rahmamima8
Sampai Akhirnya jumat siang akhir januari 2018 disaat Diko berangkat utk jumatan , hp ditinggal dirumah . Ak yg penasaran mencoba membuka hp nya dan bodoh nya ternyata pin nya terlalu mudah utk ditebak .
mima @Rahmamima8
Aku shock banget setelah melihat chat nya dgn cewek sebut dia Mia .Chat nya seperti org pacaran .Bahkan ada chat yg berisikan , " Urusin aja istri kamu gak usah temui aku kalau belum kamu ceraikan dia."
mima @Rahmamima8
Aku speechless , ak membabi buta bahkan sampai mengambil pisau dapur dan berniat menusuk diri sendiri didepan dia agar dia mengaku .Tapi saat itu ak ingat itu hanya mantan dia yg gila mau balikan , yah begitulah . Sampai akhirnya aku luluh .
mima @Rahmamima8
Tapiiiiiiii semenjak hari itu aku jadi sangat insecure .Aku memeriksa hp nya setiap mlm, aneh nya selalu bersih .Menurut aku itu terasa gak wajar .Yg pada akhirnya aku inisiatif menyadap wa nya .
mima @Rahmamima8
Benar saja , ak mendapatkan chat chat mesra lagi bukan dari Mia tapi dari Indri .Ternyata mereka bertemu setiap hari , Indri adalah seorang pegawai instansi bidang kesehatan(asuransi yg dikabarkan akan naik 2020 ini) , bersuamikan seorang aparat dan ber anak 3.
mima @Rahmamima8
Ya Tuhan..rasanya aku orang yg paling terpuruk pada saat itu.Suamiku selingkuh .Tidak ada lagi yg bisa kulakukan selain menemui Indri . Aku simpan nomornya dan aku ajak bertemu .Dia mau .
mima @Rahmamima8
Dia datang bersama 2 temannya dan aku datang bersama sepupuku .Saat itu dia tdk mau mengaku, dia tetap bilang mereka hanya teman dan Indri berjanji utk tidak menemui suamiku lagi .Dia bilang, saya gak level sama suami mu, saya dari keluarga terpandang mana mungkin saya mau.
mima @Rahmamima8
Tapi ketika ditanya oleh sepupuku , lalu kenapa mba Indri mau sama suami kakak saya ? Indri menjawab, "habis suara Diko bikin lutut saya lemas." Sambil tertawa bak perempuan murahan .Memalukan .aku hanya bisa diam, bukan nya saya bodoh .
mima @Rahmamima8
Aku dikompori utk jambak, tampar, pukul dia oleh sepupuku Lia tapi aku ga mau mengotori tanganku utk perempuan murahan macam dia .Aku tau dia hanya cari aman dan gak akan benar² meninggalkan Diko .Aku akan balas lebih kejam dari sekedar itu semua .
mima @Rahmamima8
Benar saja , setelah itu mereka komunikasi lewat sms dan tlp tdk menggunakan wa lagi .Bodohnya akupun berhasil menyadap sms nya bahkan aku menyadap hp Diko sehingga aku tau semua aktifitas dia .Dan kapan saja mereka bertemu .
mima @Rahmamima8
Mereka selalu bertemu di hotel dan membicarakan kebodohan ku karena tertipu oleh mereka .Mereka tidak tahu siapa yg tolol sebenarnya .Aku sedang mengumpulkan bukti untuk menjerat mereka.Aku tidak mau kalah ,aku main cantik .
Load Remaining (37)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.