Lulus Dari TK di Sini Bisa Langsung Jadi PNS Nih! Daftar Biaya Super Fantastis Masuk TK-TK Ini Auto Bikin Sesak Nafas Seketika

Mahalnyaa...
0
Huba huba! @popokman

Lulus dari TK di sini bisa langsung jadi PNS nih. pic.twitter.com/r6ZFtAU3xI

10/12/2019 10:38:44 WIB
Expand pic
Huba huba! @popokman

Bilang mahal tapi kalo ada duit ya gue pasti mau sekolahin alvaro di situ. Alasannya simple, sekolah orang kaya biasanya gak ngasi PR. pic.twitter.com/K45QVndxH5

10/12/2019 10:50:00 WIB
k i n a r a @teduuuh

@popokman TK nya mahal mahal karena ikatan dinas sama perusahaan kenamaan. lulus TK langsung direkrut sama PT Mencari Cinta Sejati 😂

10/12/2019 10:45:18 WIB
Alwayswannafail @mantuidamaannn

@popokman Itu bisa 68jt + spp 5.2 itu di sekolahnya diajarin ninjutsu ?

10/12/2019 10:50:57 WIB
Dendi😷😷😷 @popeyedendi

@popokman Orang2 besar tidak di lahirkan dari TK yang bagus 😁😁😁

10/12/2019 10:44:04 WIB
🌻 @dinialhq

@popokman Pasti anak tknya ga kayak gue, yg naik sepeda terus seragam celana bawahnya pada item karna kena oli sepeda wkwk

10/12/2019 11:00:33 WIB
dick @dickimardian

@popokman Anak saya dulu 3jt/bulan... 10 bulan mundur karna usaha kolpas... kalo ada duitna pengen lanjut...😢 kita cari uang buat siapa sih kalo bukan buat anak... Akhirnya sampe sekarang SD di sekolah biasa... 😁

10/12/2019 11:08:01 WIB
-SUZI- @SzhyObeKK

@popokman 68jt...............................................

10/12/2019 10:41:08 WIB
i'm lovin' it @cinamoy_

@popokman Tadi lewat lazuardi tau tau kepikiran kalo punya anak mau nyekolahin disitu, pas liat biaya nya aku jadi mikir berarti harus kerja lebih dr ini huhuhu

10/12/2019 12:06:38 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!