0
Huba huba! @popokman
Lulus dari TK di sini bisa langsung jadi PNS nih. pic.twitter.com/r6ZFtAU3xI
Expand pic
Huba huba! @popokman
Bilang mahal tapi kalo ada duit ya gue pasti mau sekolahin alvaro di situ. Alasannya simple, sekolah orang kaya biasanya gak ngasi PR. pic.twitter.com/K45QVndxH5
Kinara Teduh πŸ•Š @teduuuh
@popokman TK nya mahal mahal karena ikatan dinas sama perusahaan kenamaan. lulus TK langsung direkrut sama PT Mencari Cinta Sejati πŸ˜‚
gg @mantuidamaannn
@popokman Itu bisa 68jt + spp 5.2 itu di sekolahnya diajarin ninjutsu ?
gg @mantuidamaannn
@SzhyObeKK @popokman Terus study tournya naik kapal mencari one piece
Dendi @popeyedendi
@popokman Orang2 besar tidak di lahirkan dari TK yang bagus 😁😁😁
🐨 @Dinialhq
@popokman Pasti anak tknya ga kayak gue, yg naik sepeda terus seragam celana bawahnya pada item karna kena oli sepeda wkwk
dick @dickimardian
@popokman Anak saya dulu 3jt/bulan... 10 bulan mundur karna usaha kolpas... kalo ada duitna pengen lanjut...😒 kita cari uang buat siapa sih kalo bukan buat anak... Akhirnya sampe sekarang SD di sekolah biasa... 😁
diera @_artcoholic_
@popokman Ngalah ngalahin uang gw kuliah anjay
-SUZI- @SzhyObeKK
@popokman 68jt...............................................
i'm lovin' it @cinamoy_
@popokman Tadi lewat lazuardi tau tau kepikiran kalo punya anak mau nyekolahin disitu, pas liat biaya nya aku jadi mikir berarti harus kerja lebih dr ini huhuhu

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.