0
anka @louxvre
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
anka @louxvre
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
anka @louxvre
@vlaaanail WKWK udah gue rapiin beb, tadi berantakan emang
lala del rey @dominigochi
@louxvre @justlopyorselp dat "udah gitu doang" :(( Kalo belom ngalamin sendiri ga peduli ya pak? :)
aqia. @akuaqiaaa
@louxvre BAGI YANG SUKA NAIK DAMRI JURUSAN ELANG JUGA HATI2 PLEASE. [Maaf nder ikutan ngelapak disini] Jadi kemarin sore kira2 pukul 5, aku naik damri jatinangor-elang, posisinya mau turun di perempatan cibaduyut. Nah sebelum itu ada bapak2 masuk 2 orang. Karena aku udah mau turun -
aqia. @akuaqiaaa
@louxvre -otomatis bangku yang tadi aku tempatin kosong. Dan tiba2 dibelakangku bapak2 yang baru masuk tadi NYOLEK PANTAT ku dan bilang "punteun teh mau duduk" dengan posisi SI BAPAK UDAH DUDUK DI BANGKU ITU DENGAN CENGENGESAN! Rasanya pengen gue omelin biar malu dan gue timpuk pake tas -
์„ธํ”ผ @arfiesi
@dominigochi @louxvre @justlopyorselp emg geh polisi ada juga yang bodoh, buat apa gtu jdi polisi kalo otak sempit dongkol :)
aqia. @akuaqiaaa
@louxvre Karena di damri itu juga banyak ibu2 tapi karena gue udh mau turun akhirnya gue lebih memilih berjuang untuk turun drpd ngeladenin bapak2 itu. Ciri2 bapaknya keliatan kalau udah tua, gue ga sempet moto juga karena riweuh mau turun. Gue juga pake pakaian tertutup, pake jaket +
๐ป๐’ถ๐“ƒ๐“ƒ๐’ถเฟ @cherry127bxxm
@louxvre Alesan knp pd males ngelapor. Krna polisi tuh gitu suka menganggap remeh, seolah" ini salah korban. Hadehhhh
J U L @mhmdjul34
@dominigochi @louxvre @justlopyorselp Si bapa ma gaakan ngalamin da si bapa gapunya miss v:(
HAH? @yaudahhhhhhhhh
@akuaqiaaa @louxvre Di tempat kerja w jg gini ya ampun . Kan w kerja di koperasi yg laki" suka colak colak gt anjg. Gw risih sumpah. Awalnya w b aja tp lama" gw jutek in. EMANG DI KIRA GUE SABUN GOLEK APA BANGSAT
d @dandelieom
@cherry127bxxm @louxvre NAH!Sebenernya sama sekali tdk menganggap ini hal tabu. Tapi kyk udah tau duluan jawaban polisi bakal gimana mengecewakannya. Rasanya lebih berguna speak up ke publik kyk gini biar yg lain lebih aware Btw makasih banget sama mbanya, udah ngasih gawean sama polisi,biar ga gabut๐Ÿ˜
Vy - #SejeongComeback @9ODsejeong
@louxvre Secara gak langsung salah satu bapak polisi itu juga berbuat itu. Disini lah aku tidak pernah percaya polisi. Polisi kan banyak tapi tetap saja kurang pegawai lempar sana lempar sini. Dan "Gitu doang" Halah gak mau kerja ? Pasal gak tau? Polisi nyogok nih.
aqia. @akuaqiaaa
@yaudahhhhhhhhh @louxvre meskipun keliatan sepele tapi sebenernya itu tindakan ga bener :((
fragile gurlโš  @deviiial
@louxvre mau ngasih info juga, sekarang ada aplikasi namanya 'Help Renakta' fungsinya sebagai media pelaporan, konsultasi bagi korban kekerasan seksual, informasi mengenai hak korban, pencegahan kekerasan dan bisa jadi media untuk minta bantuan kalau kalian lagi dalam keadaan itu
lala del rey @dominigochi
@louxvre @justlopyorselp Wah makasi rt sama likenya Kalo difollow aku gak nolak loh guise Auto fb kokk ๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š
dan1990 @madann1990
@dominigochi @louxvre @justlopyorselp "udah gitu doang"? Yang bilang pasti cowo, Karena kalo cowo yang di gituin dan pelakubya cewe malah minta tambah woi ๐Ÿคฃ
๐ป๐’ถ๐“ƒ๐“ƒ๐’ถเฟ @cherry127bxxm
@dandelieom @louxvre Iya. Mana ngurusnya ribet bgt lagi kan kudu buat laporan lah trs nyari pengacara lah dll. Kyk buang" uang juga. Toh keperawanan kita ga bisa balik mending kasih aware ke tmn" biar pd waspada san g ada korban
Load Remaining (18)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.