0
A K B A R @baarrlfz
Wina Mardiani, ditemukan tewas terkubur dibelakang kos-kosannya. Sudah beberapa lama hilang, akhirnya ditemukan tewas. Bagaimana kronologinya? pic.twitter.com/bPKcu6guBs
Expand pic
Expand pic
A K B A R @baarrlfz
sebelumnya mari kita doain beliau bersama sama, semoga almarhumah bisa diterima disisi Allah SWT. Aamiin☺️
A K B A R @baarrlfz
kak wina ini anak yg asik, pernah satu les bahasa sama aku juga, sering ngevlog ga jelas bareng, pokoknya asiklah. dia ini cantik banget aslinya, putih, baikkk banget polll
A K B A R @baarrlfz
jadi bebeapa minggu lalu emang banyak banget yg share soal hilangnya kakak ini, sampe berkali kali dishare sm temn temen yang lain juga karna emang belum ketemu ketemu
A K B A R @baarrlfz
beliau pun ditemukan. tapi sayangnya sudah dalam keadaan tewas. dan mulai banyak berita berita tentang kakak ini.
A K B A R @baarrlfz
Wina Mardiani, mahasiswi semester 5, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bengkulu (Unib) ditemukan tewas terkubur di belakang kos-kosan di Jalan WR Supratman, Minggu (8/12).
A K B A R @baarrlfz
Penemuan ini bermula dari warga dan keluarga korban curiga atas kaburnya penjaga kos-kosan tempat dimana korban tinggal. Kemudian warga mencoba menelisir kawasan kos-kosan tersebut. Hingga akhirnya warga mengarah ke sawah di belakang kos-kosan.
A K B A R @baarrlfz
Warga mendapati sandal milik korban dan lubang bekas galian seukuran tubuh manusia. “Kami temukan sendal, lubang bekas galian dan cangkul. Berikutnya kami temukan lubang galian yang rapi, kemudian kami rogoh dengan kaki ada benda keras di dalam karung semen dan ada buah kelapa.
A K B A R @baarrlfz
Kemudian kami gali lagi kami temukan minyak hasil dari lemak manusia hingga kami gali dan kami temui korban dalam keadaan meninggal dunia,” jelas keluarga korban, Ery Zulhayat.
A K B A R @baarrlfz
Atas penemuan tersebut, jenazah korban langsung dibawa ke RS Bhayangkara dan dilakukan otopsi. Diketahui, Wina meninggalkan kos-kosannya Selasa (3/12) sore dengan alasan mau membeli gulai.
A K B A R @baarrlfz
Saat itu Wina pergi dengan membawa motor miliknya dengan nomor polisi BD 6425 NU. Hari itulah terakhir kali keluarga dapat berkomunikasi dengan Wina. (cw5)
Kantong Kresek Berbayar @Hsnmub
@baarrlfz Sedih, semoga arwahnya tenang dan kembali ke sang pencipta. Alfateha 😢
A K B A R @baarrlfz
itu berita dari salah satu media. intinya, ayoo kita sama sama doain beliau, semoga beliau diampuni semua dosanya, dan semoga bisa masuk surganya Allah SWT☺️
A K B A R @baarrlfz
nih buat yang mau ngeliat keseruan beliau semasa hidupnya, boleh cek twitternya @Inafrozen☺️
A K B A R @baarrlfz
mau update lagi tentang kak wina ini
A K B A R @baarrlfz
Wina Mardiani, mahasiswa semester 5 Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Bengkulu (Unib) ditemukan dalam kondisi terkubur tanpa busana. Tak hanya itu, kepala korban juga tertutup karung. Tangan dan kaki terikat.
A K B A R @baarrlfz
Hingga Minggu (8/12) malam jenazah korban masih RS Bhayangkara. Informasinya proses otopsi masih menunggu tim Forensik Mabes Polri. Salah seorang kerabat korban, Ihwan Halidi mengatakan pihak keluarga sudah memastikan kalau jasad yang ditemukan merupakan Wina Mardiani.
A K B A R @baarrlfz
“Dilihat dari ciri fisik dan wajah korban. Ya tadi baru sebatas melihat wajah saja untuk memastikan dan memang itu itu keluarga kami,” kata Ihwan yang juga Ketua Masyarakat Pekal.
A K B A R @baarrlfz
Menurutnya berdasarkan dari keterangan pihak rumah sakit, jenazah akan diotopsi Senin (9/12). “Ya rencana setelah diotopsi jenazah akan dibawa ke Ipuh untuk dimakamkan,” imbuh yang berharap agar polisi segera menangkap pelaku pembunuhan Wina.
A K B A R @baarrlfz
Sementara itu, diketahui Wina Mardiani merupakan anak mantan Kades Medan Jaya, Kecamatan Ipuh, Kabupaten Mukomuko, Aguswandi. Saat dijumpai Rakyat Bengkulu, Aguswandi masih terlihat tegar. Disekelilingnya tampak keluarga besarnya yang mencoba menenangkan.
A K B A R @baarrlfz
Wina Mardiani merupakan anak pertama dari tiga saudara. Aguswandi sendiri datang ke Bengkulu setelah mendapati kabar anaknya menghilang sejak beberapa hari lalu. “Kalau sekarang belum bisa diwawancara mas, masih terlihat shock betul,” ujar salah seorang keluarga.
A K B A R @baarrlfz
hari ini bakal di otopsi, semoga pelaku segera ditangkap!
Load Remaining (11)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.