0
Bandungfess @bdgfess
Euy kita udah putus 2 bulan yg lalu. Semenjak putus, kita ga pernah kontakan lg. Kita putus krn mama dia ga setuju sm hubungan aku dan si aa. Hehehe doain aku ya guys, doain aku kuat terus. 🤗 pic.twitter.com/jsPWV63ZYJ
Expand pic
Pute @FadhlikaP
@bdgfess Allahuakbar 8 taun gajadi nikah 😭😭😭 semangattt sisturrr semoga mendapatkan yg lebih baik
baperboy @FaruqHuda
@bdgfess aku percaya hatimu terbuat dari batu obsidian minecraft
Lu? @Luluhyt_
@bdgfess 8 taun udah sd kelas 3 euy aing mah untung jomblo wkwk
bal. @bnagsaattt
@bdgfess Ya udah loe emang harus kuat karena resiko pacaran atau jatuh cinta tuh kayak gitu. Sakit hati adalah konsekuensinya. Jatuh cinta atau pacaran bukan soal bahagia doang sama pasangan kita masing masing. Tapi ini ya resikonya.
🍙 @onigirlyx
@bdgfess Anjir 8 tahun, aku yg kemarin baru seumur jagung ge acan keneh move on gusti😭 Teteh kuat, teteh hebaaat💪
Ricko Setiawan @ricosync
@bdgfess Hebat! 8 tahun itu waktu yang sangat panjang. Tenang, selama ini kamu tidak membuang waktu kamu sia-sia. Kamu telah menjadi orang yang lebih mantap untuk orang yang selanjutnya, untuk orang yang tepat.
♨ latte @pacargusionn
@bdgfess Kenapa ya "ikhlasin aa ya ca" mun aing naon si pede teuing anying :( semangat lah nder santuy in aja jodohmah
icip @Catcipp
@bdgfess Duh aing aja 3tahun sesenggukan mo mati
@mkrnrm
@bdgfess nder semangat ya allah sedih banget bacanya, 8 taun pernah deket dan merencanakan kedepannya bersama tapi takdir berkata lain. km pasti dpt jodoh yg jauh lebih baik, Allah engga tidur kok ca, km harus kuat. kalo gamau dateng gausa dateng daripada km yg sakit batin :')
@ageneptune
@bdgfess Ikut nyesek bacanya😭😭 semangaaat teteh siapapun kamuuuu ❤️ Semesta bekerja sekehendakNya. Percaya, kalau memang bukan untuk kamu, segalanya akan dimudahkan sewaktu melepaskan. Semangaaat!!
Farsha🌞 @fareekhaaisha
@bdgfess cerita2 kayak gini jadi bikin tambah males dan takut buat naruh hati ke orang lain.
natasya @tasyadeviana_
@bdgfess 8 tahun jagain jodoh orang, itu emang dr awal si aa sama mamanya gak ada pencerahan apa buat kedepannya bisa dilanjutin apa engga? Maksudku, kalo emang gabisa dilanjut untuk ke arah yg lebih serius ya jangan bikin anak orang nunggu juga sampe 8 tahun. Kasian.
natasya @tasyadeviana_
@bdgfess Buang buang waktu anak orang, lumayan 8 tahun dia juga bisa cari yg lebih baik dari si aa. Buat si aa atau cowo lain diluar sana plis lah gausah sesumbar ngomong ini itu kalo belum pasti pasti. Talk less do more man.
Pecinta Carbon Monoksida @aw_putra
@bdgfess ini adalah resiko dari sebuah situasi yang dinamakan jatuh cinta, kau sadar bahwa semuanya bisa terjadi menjadi sakit dan kau tetap berani melangkah berharap kau kuat, namun hasilnya? kau meratap, dengan hancurnya sebuah harap.
Iza @oryzasativa___
@bdgfess Allahuakbar 8 taun mah udah bisa nyekolahin anak sampe kelas 2 SD😭😭
Lutfianadifa @Lulutfiana
@bdgfess Aku yg nyesek huhu ampe hembus nafas pas baca 8 tahun 😭😭 aku kmren baru 2 bulan aja mau bubar yaampun ini 8 tahun lama amat 😭

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.