1
Hoya @dewahoya
Cuma mau ngingetin kalo berkendara di belakang mobil truck yang berisi beton atau alat berat lainnya sebisa mungkin menghindar atau jaga jarak 🙏🏻 pic.twitter.com/5XIGou5GFG
𝚅𝙳 @oktobercerita
@dewahoya Bisa gak sih truck yang bawa alat berat dkk berangkatnya waktu tengah malem aja disaat jalanan sepi :')
Akun Random, Insya Allah @mericahitam
@dewahoya Mantannya pacarku katanya meninggalnya begini. Dia di kursi penumpang, pacarku yang nyetir. Tapi bukan beton, besi2 panjang yang buat pondasi itu lho. Pacarku traumanya sampe sekarang. :'(
Samuel Christian H @hendralm
@dewahoya Gue ga pernah mau naik motor dibelakang truk yang bawa barang soalnya takut kaya final destination :( eh ini terjadi sumpah serem banget
Raica @ichaLolivia
@dewahoya Itu penumpangnya keadaannya gimana. Serem bgt😭😭
Sempol 500 an @Ms_Potatoo
@dewahoya Kaaaaan, paling males kalo sepedaan di daerah Gresik. Jalanan penuh tronton semuaaaa salah kalo naik motor tingginya kita cuma seban truknya saja. Kan kalo ke srempet dikit ambyaaaaar wes :((
NOVERALDO BRAMASTO @BRAMASTO91
@dewahoya ini versi diserempet Bus HarJae, ogut posisi naek motor dan emang iseng aja doi pengen bikit codet di sekujur bodi kanan motor ama ogut. ngalah aja beneran gausa emosian liat treug atawa beus geda macam gitu. pic.twitter.com/fiang7zl7c
Expand pic
sabell @redismars
@dewahoya Yaallah.... This remember me to final destination....
Gee @buszzlightyear
@dewahoya ini yang punya beton tiang pancang nya bisa dituntut, soalnya ngangkut beton tiang pancang se gede itu tapi pake kendaraan yang peruntukan nya bukan buat itu, ngangkut beton kok berasa ngangkut sayur
Mat @junirachmatp
@dewahoya Gw kalo liat ada truk gede kek gitu bawa kayu atau beton didepan gw. Gw milih melambat, nunggu tuh kendaraan gede agak jauh jaraknya dari gw. Bodoamat telat, asal selamat. Namun kadang suka lupa, malah mentingin kecepatan ketimbang keselamatan.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.