1
Hoya @dewahoya
Pengantin Pria-nya kabur pas hari pernikahan 😭 pic.twitter.com/dM6ijmMa8U
Expand pic
Hoya @dewahoya
Yang tegar ya Mbak Putri, pasti menemukan yang lebih baik 🙏🏻 pic.twitter.com/o7Kn6veyOB
lostcontact @Mulialisawati
@dewahoya Teu kabayang, perasaan pengantin si cewekna @mutiardn :(
Dwi Ratih Arimbi @DwiRatihArm
@dewahoya Cwenya cantik begitu ajaa ditinggal. Gmn e yg kekgini canti kagak banyak rebahan iyaa:((
Fury @furyseptyorini
@dewahoya Ihh jahaaat bgt ini sih cowoknyaa, gilaaa pas hari H lohh ceweknya udah cantik gini😭 kuaaat mbaknya, dijauhin dari laki2 jahat🤗
DAMA👽 @anticurut
@dewahoya WHAT?!!!! Gimana bisa sih?!!! Laki kalo emg ga mau ya bilang dong. Jangan kabur pas kaya gini
karenagustar @pi2_gustar
@anticurut @dewahoya Pernah juga datangin undangan gini , suami kabur trz bandnya nyanyi lagi "selimut tetangga" saat itu lagi booming ...
Dian Fitriani N @dianfitrin
@dewahoya Nikah dirumah mua pake siger 10juta, catering 15juta, potograper 5juta, tenda bangku dangdut 15juta, bayar embel-embel taroh 5juta. Astagfirullah al azim kalo ngeprank jangan kurang ajar apa, yg kuat mbak putri :)
ყᥱρᥲ @byeabyes
Jadi guys, cewe ini hari ini nikah tapi calon suaminya hari kamis kemarin hilang gatau kabur atau gimana tapi acaranya masih tetep dilakuin dong. Kasian bgt😭😭 pic.twitter.com/VG55IYngXT
ყᥱρᥲ @byeabyes
@cloudszzhh Si cewe nungguin laki2nya smpe sore tapi gak dateng2 jugaa

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.