1
blüe sugar @tobbystory
@susipudjiastuti @rit_alwi @detikcom @detikfinance jejak lini masa masih tetep ada. jaga jaga tweet masnya nanti tiba tiba mau dihapus 😏 pic.twitter.com/VMl1IZBOD7
Expand pic
Susi Pudjiastuti @susipudjiastuti
@rit_alwi @detikcom @detikfinance Tidak benar.. kasih saya bukti atau anda saya adukan pencemaran nama baik !
Rizal El Barca @KalitRizal
@susipudjiastuti @rit_alwi @detikcom @detikfinance Lawan trs bu orang-orang yg suka bicara fitnah, yg bicara tanpa data yg konkrit. Jangan biarkan orang menuduh sembarangan
Hari Witara @harwithay
Ini loh versi lengkapnya, ada jawaban dari @rit_alwi yang cemen ketakutan minta maaf. Jawabannya masih pake ngeles lagi. 🤦‍♂️ Die pikir bu @susipudjiastuti kagak akan baca kali. 😂 Gw jamin nih orang kagak bisa tidur sebulan. 😜 Mohon agar bu Susi melanjutkan lapor ke polisi 🙏 pic.twitter.com/auB1PkG150
Expand pic
Susi Pudjiastuti @susipudjiastuti
@rit_alwi @detikcom @detikfinance Kasih tahu dan japri saya .. siapa yg ngomong di diskusi atau cerita ke saudara ..trmksh
samson @ucoks
@harwithay @rit_alwi @susipudjiastuti Itu bukan diskusi Bu. Itu sudah masuk dalam kesimpulan dia sendiri. Bisa masuk pencemaran nama baik. Tuduhan serius.
Cah Kudus @sintus77
@MasCEPUK @dianafithras @susipudjiastuti @rit_alwi @detikcom @detikfinance Kalimatnya tendesius dan menuduh , kata "dengar" hanya embel , laporin utk kasus pencemaran nama baik .
Moel 76 @76_moel
@MasCEPUK @dianafithras @susipudjiastuti @rit_alwi @detikcom @detikfinance Naah lhoo..giliran mau dilaporin ..sekarang minta maaf..makanya kalau punya mulut dijaga kasih satpam..biar bener tuh .mulut..tenggelamkan aja bu
Baru Kaya Orang 🇮🇩 @baru_kaya
Kenapa langsung kamu gembok akunmu @rit_alwi ? Bisa kasih klarifikasi ke bu @susipudjiastuti ? Ato masalah hukum menantimu pic.twitter.com/UIAl30dWcM
Expand pic
♈🅱Salma📝📚 @SalmaBrecht
@baru_kaya @rit_alwi @susipudjiastuti Kalau digembok tandanya dia sudah menfitnah ibu @susipudjiastuti jg tidak bisa buktikan tuduhannya. Jalan terbaik adalah melaporkan krn ini sudah pencemaran nama baik.
#bersamaJKW☕️IndonesiaMaju @ubayWP
@baru_kaya @ugisugiharto @rit_alwi @susipudjiastuti Saya adalah salah satu yg berharap agar ibu @susipudjiastuti melanjutkan cuitan dari si @rit_alwi ini keranah hukum, agar menjadi pembelajaran bagi mereka yg gemar memfitnah. Pembiaran terhadap ulah seperti ini akan berdampak buruk kedepannya. 🙏
Nu simple @Nurohmans
@baru_kaya @rit_alwi @susipudjiastuti Sudah langsung aja hantem bu @susipudjiastuti , screen capture sudah ada.... tuman tuh orang
KecenK @Kecengcangik
Sebaiknya ibu @susipudjiastuti tidak membiarkan pernyataan tendensius spt ini. Mohon sukungan RT man teman sebagai dukungan kpd bu Ratu Laut.... @Je_Ly @CH_chotimah @YRadianto @habibthink @WahabisLokal pic.twitter.com/GSLMGq8ybh
Expand pic
Expand pic
Dolphino Gie @dolphino_14
@Isengdotcom2 @rit_alwi @susipudjiastuti @detikcom @detikfinance Ilmu politik USU 2013 | anti buzzer. Jangan kasih kendor bu... Tuntaskan siapa dalang diskusi dia 🤭 pic.twitter.com/prpvqfwcgS
Expand pic
ROMANS 🖤🖤 @DydhotLoveMy_86
@Kecengcangik @susipudjiastuti @Je_Ly @CH_chotimah @YRadianto @habibthink @WahabisLokal Pakai gembok akun'nya Ku tunggu kau dalam pelarian'mu.... Aku rindu ginjal dan empedumu, ingin rasanya kucubit & ku belai-belai Sayaaaaang... 😡😡
ALdo Frans @aldotobing90
@susipudjiastuti @rit_alwi @detikcom @detikfinance Ramein yuk. Si doi lg minta petuah dengan Komjen (Purn) kalau emang jadi dilaporin 😂 pic.twitter.com/RaZaml2jkY
Expand pic
Argana Phangquestian @arganaphangques
@dolphino_14 @susipudjiastuti @Isengdotcom2 @rit_alwi @detikcom @detikfinance @rit_alwi bung mohon klarifikasi, jadi gentle kalau salah ya salah jangan lempar baru sembunyi tangan
Dolphino Gie @dolphino_14
@arganaphangques @susipudjiastuti @Isengdotcom2 @rit_alwi @detikcom @detikfinance Masalah ini sudah jadi ranah japri gan. Hanya ibu yg tahu kelanjutannya. Ybs kemudian memprivate akunnya makanya Tweet yg ini kemudian gak muncul lagi. pic.twitter.com/9k2OtSien5
Expand pic

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.