Dimasukan Ke Dalam Karung Dalam Keadaan Terikat, Kisah Wina Mardiani, Mahasiswi Unib yang Ditemukan Tewas Dikubur di Belakang Kosan Dibunuh Penjaga Kos Karena Dendam Masalah Pinjam Motor

Wina Mardiani, mahasiswi semester 5, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bengkulu (Unib) ditemukan tewas terkubur di belakang kos-kosan di Jalan WR Supratman,
1
COLLE | CEK PINNED 📌 @collegemenfess

[cm] guys ini anak kampus aku, kalian hati2 ya di kosannya, semoga yang begini gak ada lagi. udah banyak :( pic.twitter.com/JC8vYgSIEO

08/12/2019 21:26:01 WIB
Expand pic
gaultier @xlitoris

Innalillahi wa innalillahi rojiun, ya Allah.. Semoga khusnul kotimah, ya Allah. Amin. Selamat Jalan Wina😇🙏🏻 pic.twitter.com/ymln4CxGeK

08/12/2019 18:42:18 WIB
WAN @donpikapdepon

@zahraquinsha @sijalan9 Iya, hilang 5 hari yg lalu kalo gak salah. Baru kemaren terungkap kalo dibunuh sama penjaga kosnya sendiri.

09/12/2019 06:56:08 WIB
mek @Mkdii_

@sijalan9 Video evakuasi nya, kebetulan saya satu dom dgn korban, mohon doanya smua teman2 🙏 pic.twitter.com/DMSfqQsfQv

09/12/2019 06:24:40 WIB
Adelia @napalutong

@Letmelaughyuda @sijalan9 Ga bisa bayangin posisi orang tuanya, belum juga anaknya wisuda masih sem 5 jga ini bulan2 universitas sedang/akan uas. Semoga almh wina/ina frozen husnul khatimah, diampuni segala kesalahan baik yg disengaja / tidak, dilapangkan kuburnya & keluarga diberi ketabahan. Aamiin.

09/12/2019 11:44:05 WIB
mek @Mkdii_

@sijalan9 Penyebabnya, kasian sekali Baru tau mbaknya punya akun Twitter, semoga amal dan ibadahnya di terima di sisi allah swt 🙏🙏 pic.twitter.com/QP0Uzk4lvT

08/12/2019 21:42:52 WIB
Expand pic
Egyd Azhari @EgydAzhari1

@iyazeyengku @missU_TAPIoflen @sijalan9 Menurut ss ny cerita nya yang bunuh penjaga kosan karna dendam di omelin sama alm karna udah minjem motor terus jatuh. Kebetulan penjaga kosan emang serirng mnjem motor nya alm

09/12/2019 01:02:17 WIB
Cik Muk @cupriicorn

@Virgo07850581 @sijalan9 Katanya penjaga kos nya prnh pnjam mtor sm dia, terus pas dipulangin mtor nya lecet gitu, dan korban marah sm sipenjaga kos. Diduga dendam makanya itu penjaga kos milih ngebunuh almh

08/12/2019 22:28:31 WIB
gaultier @xlitoris

Chat 1 : Pak Kosan minjem motor Wina, tapi motornya jatuh, Wina ngomel2, Pak kosannya dendam akhirnya dibunuh diikat dan di benamkan di air rawa Chat 2 : anak yang hilang itu di bunuh sama si penjaga kosannya.dimasukan kedalam karung dalam keadaan terikat twitter.com/missu_tapiofle…

08/12/2019 22:28:29 WIB
miss🍺 @thaitheaaa_

@bocahdolan9 @sijalan9 Kek nya rada setres masa diomel krna kesalahan malah ngebunuh 😭

09/12/2019 07:11:38 WIB
FATHIMAH @poetritercinta

@Mkdii_ @sijalan9 Magadir bgt yg minjem motor, udh dipinjemin, dirusakin motornya malah dibunuh, baru tau ternyata ada psikopat sekejam dan gatau diri ini

08/12/2019 22:52:05 WIB
caca @koaIaakyu

@collegemenfess sodara akuu😭😭 katanya dia dibunuh gara" penjaga kosannya dendam sama dia gara" penjaga kosannya tuh kan sering minjem motor trs jatuh gt lecet motornya trs mba ini kaya ngomel" gt trs penjaganya dendam dan ngebunuh sodara aku. yang liat orang difoto ini kabarin aku ya teman thx pic.twitter.com/MeGsXudgg7

08/12/2019 22:01:25 WIB
Expand pic
caca @koaIaakyu

@collegemenfess semoga menjawab pertanyaan kalian yg bilang foto buku nikahnya kenapa selfie pic.twitter.com/bvc4bcRuGh

08/12/2019 23:18:05 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
milo @venusseann

@lIecyii @collegemenfess turut berduka ya, nder❤ nder maaf, yg tika itu pelakunya juga? tp pas diwawancara kok keterangannya gak sbg pelaku ya malah sbg penjaga kosan? aku msh ga ngerti nder maaf

09/12/2019 03:52:20 WIB
milo @venusseann

@dinafathiaa_ @lIecyii @collegemenfess iya tp yg masih aku gapaham ini ceritanya si cewek udah ketangkep?apa yg kabur lakinya doang apa gmn?😭

09/12/2019 04:02:02 WIB
caca @koaIaakyu

@tukangtidurrrrr @dinafathiaa_ @collegemenfess itu yg cewe pas diwawancara besoknya pas mba wina hilang dia nah mba wina hilang tuh selama 4hari abis diwawancara ini mereka suami istri kabur kan ketemu almh. kan baru kemarin dibelakang kosan dan tersangka kemarin tuh udah gaada lagi dikosan

09/12/2019 09:29:58 WIB
aku ya aku @iwan_91

@sijalan9 Yaampunnn.. kejam sekali manusia pembunuh ini.. semoga saya tidak menjadi orang yang pendendam, semoga juga orang2 disekitaran saya juga bukan orang2 pendendam 🙏🙏 Etapi orang2 twitter ko pada ganas2 ya 🙄

09/12/2019 03:36:07 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!