0
ozie @ozie88625283
@pandji @aniesbaswedan Pamer Lem.. emang dah yakin tau masalahnya..
Henry J S @Henry703
@McFatimah @pandji @aniesbaswedan Paling juga drama drama an... 😂😂😂👏👏👏
SevenSeas @SevenSeas87
@pandji @aniesbaswedan gw kira cerdas lu...ternyata kecerdasanmu cuma lelucon....
LindoTaehyung @LindoTaehyung1
@aniesbaswedan @pandji ini numpang ngetop di Twitter pak @aniesbaswedan soalnya kan yang reply dia nanti banyak dan dia lagi cari lahan untuk cari perhatian, biasalaaahhh, siapa tahu diminta jadi staf khusus pengurus kebersihan JAMBAN NASIONAL biar otaknya yg hilang di septik tank bisa ketemu.
Pandji Pragiwaksono @pandji
Gue taro di sini juga ah. Biar org2 aneh yg marah2 ke gue malu sendiri ketika tau gue & Mas Anies ktawa2 soal becandaan Aibon gue di twitter. Aneh lu netijen 😂 pic.twitter.com/AQG0s0uwTx
Dede Budhyarto @kangdede78
Boroknya Pemprov @DKIJakarta terbongkar, uang rakyat terselamatkan dari para rampok anggaran APBD, nama barangnya Aibon, koq bangga dijadikan konten. Saya menduga klen adalah bagian dr konspirasi “tweet jahat” itu, cobalah jadi pejabat yg ber #PrestasiTanpaKorupsi twitter.com/pandji/status/…
Richi Wattimena @GoWattimena
@kangdede78 @DKIJakarta Ini upaya untuk membuat konten penting jd hal yg biasa biasa aja... ini salah satu taktik juga... plus menghantam lawan dgn cara yg aman, lawan sebagai non pemegang kekuasaan hanya bisa mengelus dada
Simkuring@porsea @simkuringporsea
@kangdede78 @DKIJakarta baru tahu “Komika” seperti @pandji ga punya “empaty” ga sensitif ya? ah... uang kan ga punya sodara dan ga punya “feeling”, 🙏hadeeh
Padussikoto @Padussikoto1
@pandji Senang ya Nji mempermainkan perasaan orang yang duit pajaknya di makan?.Kalo nggak punya empati pada kaum miskin yang bbrapa Rp.itu berharga,lebih baik diam.Pragmatis boleh tapi tetap pakai nurani.Diam!!
Indonesia Pusaka @IndonesiaPusak8
Salah satu bukti pendukungnya bencanda pake Lem Aibon sama GUBENUR INDONESIA Becanda Jahat pake Aibon.. kasihan JKT58 dibecandain pake Lem 🤭 #TweetJahat 😂 pic.twitter.com/QFNEAyLqqh
Expand pic
#AniesGakBisaKerja @karnacintaku
Jangan kaget dengan foto ini, karena ini cuma drama alias settingan antara Pandji dengan majikannya yang gabener itu. Sebaiknya kita tunggu drama selanjutnya dari Pandji, untuk foto sama Komputer yang nilainya sampai ratusan miliyar per unit. twitter.com/pandji/status/…
Dumdum @yusuf_dumdum
Ini semacam drama, alias settingan murahan demi bela majikan. Netizen paham, majikan ente bukan pekerja tapi pembual. 👎 twitter.com/pandji/status/…
S Huda Agatha 🅐 @Shda_Agatha
@pandji Bangga ya kalian bermain lucu"an seperti itu ? Itu kasus aibon kalian jadikan bahan candaan sementara uang pajak dari hasil tetesan keringat rakyat dipertaruhkan utk hal" sprti itu.. Pak @aniesbaswedan & mas @pandji , kalian keterlaluan.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.