#memetwit "Definisi kerja ditemenin nih ya begini" Jelas Banget Penampakannya Bikin Kaku Di Tempat, Pipis di Celana

setannya jelas banget
FUN STORY Memetwit horor
0
COLLE | BACA PINNED📌 @collegemenfess
[cm] lagi rame di kampusku gaes, ada mbak2 lagi ngerjain proposal kyknya smpe tengah malem 😂😂. Oiya btw dibawahnya pilarnya itu gudang basement & dari awal kuliah smpe skrang blum skalipun gw pernah liat itu gudang gak dikunci, slalu rapet gapernah dibuka 🙃 pic.twitter.com/WaGrny82we
Expand pic
@radiasy_
@collegemenfess Aku ngezoom tapi di lingkarannya tak tutupin tangan :(
Ossas @astrea_super
@collegemenfess Lebih serem ngulang semester depan 😱😱
Bang @Bangjepppp_
@collegemenfess Goblok aku kira ada dua Penampakan nya, taunya itu daun jingan 😭 pic.twitter.com/DSTXWz4N7r
Expand pic
🌻ⓢⓤⓖⓐⓦⓘⓕⓔ🌻 @defanvl
@collegemenfess Definisi kerja ditemenin nih ya begini, padahal ini foto buat laporan kerja loh wkwk sedi bgt g si pic.twitter.com/ZFc79g9WaH
Expand pic
🌹 @warmawarrr
@gorengrendang @bdamtla @collegemenfess Yg sender mksd tuh yg putih² itu? Yg tndain stiker. Ko gua malah fokus awal yg gua lingkarin item itu ya. pic.twitter.com/5y8GxDq7Gv
Expand pic
Load Remaining (12)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.