0
COLLE | BACA PINNED📌 @collegemenfess
[cm] dosennya temenku:') liat chatan lucu kalian sm dosen dong:') pic.twitter.com/vu94gTmsOW
Expand pic
mon maap up telat q sedang cooking rice @btsnoid
@collegemenfess belom ada pengalaman lucu, tapi dulu pernah ada dosen mau ulang tahun minta di rayain gede gedean, mau nya dibeliin kue yang harganya 300k (lupa brand apa), blio ini juga sebelum sebelumnya narikin duit mahasiswa terus. gak kecil, 100k tiap siswa, entah buat apa
talitha @maetamul
@collegemenfess Gatau lucu engga. Udah dibawain oleh2, niatnya buat bu dosen ini, taunya udah dibuka duluan sm adekku. Jd gajadi bawain oleh2, dan sampe skrg jg belom UTS pdhl kuliah tinggal 2 minggu lg.... pic.twitter.com/JRK5UpE3U3
Expand pic
THRIFT SHOP UNDER 90K! @sunflowythrifty
@collegemenfess WKWKW dan ini balesan tmn2 gue :””) ngikik bgt emg dosbing tercinta pic.twitter.com/PEspAzCMG5
Expand pic
World @koecingjalang
@collegemenfess @mauapelu BOLEH BANGET TUH, SEMUA PERASAAN TERPENDAM SAMA DOSEN BISA DIUTARAKAN, TERUS PAS DIAKHIR BILANG HBD!!! KELAR, GAK JADI MASALAH KARNA DIANGGAP BECANDAAN WOY SEMANGAT BANGET GUA!!! 🔥🔥🔥
🐳 @matin192
@collegemenfess ada keperluan apapun sama dosen kesayangan ini selalu disuruh nemuin jam 5-6😂 pic.twitter.com/G7hGSbflN2
Expand pic

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.