0
/mvs/ RULES CEK LIKES @moviemenfess
/mvs/ tlg ini klo nnton di bioskop plg plg apa tidak ambeien ๐Ÿ™‚ pic.twitter.com/awXn3TYsqJ
Expand pic
๐ŸŽˆ @annishanh
@moviemenfess Yauda bawa sembako sekalian ke bioskop buat sebulan
RA! @coloreddarkly
@moviemenfess ambil cuti seminggu buat nonton ini, kelar film auto pengangguran
์˜ˆ์Šฌใ€‚ @bucinsatepdg
@moviemenfess "ma ak mau pergi nntn" "iya jangan plg malem2 ya" "ngga kok paling bulan depan baliknya" dan ternyata emg beneran plg bln depan๐Ÿ™‚
Haru @mockeeyyy
@moviemenfess ya allah jangankan nnton film nya, nonton trailer nya aja gw males :'(
Name cannot be blank @sleepylatte_
@moviemenfess Nonton film ini abis gajian, kelar kelar udah gajian lagi. Nikmatnya.
keshi @spac3spaghetti
@moviemenfess @autumnsair sebulan gak masuk sekolah trs ditanyain kemana aja jawabnya "sori bu baru kelar nonton ambience"
K Y J U L @__kyjul
@peachymuchka @moviemenfess Film, coba pas bulan puasa ya, jadi keluar bioskop udah lebaran
lala land @nottaliceee
@moviemenfess film nya tayang pas puasa aja nnti keluar2 udah lebaran
maya @mayaabdlh
@moviemenfess film selesai satu studio udah pada akrab
2,4-dichlorophenoxyacetic acid @ulak_aling
@moviemenfess aing nonton gone with the wind aja suka ketiduran njir
Musthofa Kamal @kemmoll
@moviemenfess Gue yakin nih film ga ada bajakannya, krn kalo dibajak ukurannya pasti 527262 TB
Cattleya. @skz1553
@stayeverafter @moviemenfess Xxi bangkrut, sutradara film nya bangkrut krn seluruh bioskop minta ganti rugi
nad๐Ÿฆ‹ @grizeele
@moviemenfess 7 hari di bioskop penonton berasa keluarga
ber๐Ÿ•Œ @buburdiaduck
@moviemenfess kalo crush kalian ngilang berhari hari positif aja mungkin lagi nonton ini
El @eldrd95
@drugseye @moviemenfess 14 hari di bioskop penonton yg jomblo udah pada dapet gebetan
Der Kampf!!! @frahayup
@moviemenfess Anyinglah nonton trailernya aja uda bikin pegel tu๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Load Remaining (8)

Comment

Billy @Billysuryanto 08/12/2019 20:37:00 WIB
Bawa bantal kasur ke bioskop.pulang kerja lanjut nonton.atau dowbload aja nonton nya bisa nyicil
Login and hide ads.
Login and hide ads.