0
BiLLRaY2019 @BiLLRaY2019
Cerita Megawati selamatkan Prabowo dari Stateless atau tanpa kewarganegaraan. Fadli Zon tahu gak? #ShameOnYou4nies pic.twitter.com/EIpvPs3ia9
FRS @Itsuki_Fa
@BiLLRaY2019 Video baru atau lama? Jd kepo mo nonton full
BiLLRaY2019 @BiLLRaY2019
@Farah_MHThamrin Published on Dec 3, 2019 Ketua Dewan Pengarah BPIP, Megawati Soekarnoputri mengungkap persahabatannya dengan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto
👊 ANTI HTI 👊 @Handoyo1998_
@BiLLRaY2019 @Nouna_jessica94 Fadli zon mana paham yg beginian, jam terbang nya masih Cetek. Tp kok dulu bs jadi ketua DPR ya padahal ilmu nya hny sebatas nyinyir 🤣🤣
ebongBOY @ebongBOY
@BiLLRaY2019 semoga zonk ada rasa menyesal nya yg selama ini selalu menyinyir tribunnews.com/nasional/2019/…
Mohammad Yusran @Uccang_sajalah
@BiLLRaY2019 Apakah mungkin pak @jokowi akan mengikuti jejak ibu megawati untuk memulangkan imam @LaskarIslam_FPI .? Entah lah. Intinya Indonesia Harus damai. NKRI Harga Mati.
suradi @suradiparlan5
@Uccang_sajalah @BiLLRaY2019 @jokowi @LaskarIslam_FPI masa ente mau samakan @Prabowo seorang patriot yg banyak jasanya pada negeri kita, dengan Rizeiq ? yg bener aja bro
ANAK BANGSA @bersatulahnkri
@BiLLRaY2019 Ini kode keras bahwa si Rijiek tdk akan pernah pulang ke RI, sya sih baca pikiran ibu Megawati betapa kecewanya ketika Ahok di demo sama Rijiek dan gerombolannya sampai masuk penjara Krn tuduhan menista agama, satu hal lagi tengok aja Anies di DKI saat ini bisa kerja apa dia ?
Den Bagus @Den_Bagus36
@ebongBOY @BiLLRaY2019 Hanya orang2 Gagal yang selalu Menyalahkan Pemerintah
Genta @Genta57027194
@bersatulahnkri @BiLLRaY2019 Rencana Tuhan tdk ada yg tau,kadang derajat manusia di tinggikan yg pada akhirnya di hempaskan ke titik paling rendah,tapi ada jg orang yg di rendahkan yg pada akhirnya akan di tinggikan.
Jayabaya @Jayabay19479190
Wakil Ketua Umum Gerindra Sufmi Dasco: Pernyataan Megawati yang menyelamatkan Prabowo saat stateless disampaikan dengan jujur dan tidak berlebihan. Dasco meminta Mardani mempelajari lagi sejarah. m.detik.com/news/berita/d-…?


"Kalau di sini saya cuma menggarisbawahi, monggo Pak Prabowo bisa memberikan respons terhadap pernyataan Bu Megawati itu. Karena buat saya, pernyataan itu jadi kayak merendahkan derajat Pak Prabowo gitu," kata Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (4/12).

Mawar Jingga ~Putrie~ @NyiAgengSerang2
@Jayabay19479190 Otak Mardani ini kan otak nya HTI_ISISLokal bagaimanapun rapi nya kemasannya,kadang nongol juga kepermukaan,insting adu domba nya kadang sangat menyengat..
detikcom @detikcom
PKS menilai ucapan Megawati Soekarnoputri yang mengaku menyelamatkan Prabowo Subianto saat stateless merendahkan derajat Ketum Gerindra itu. Apa kata Gerindra? #Gerindra #Prabowo #Megawati news.detik.com/berita/d-48097…

Bilang Pak Mardani, kalau bisa dikomentari hal-hal yang lain aja, nggak usah komentarin soal partai orang. Nanti kalau kita komentarin lagi ya, mau nggak? Urus rumah tangga (partai) masing-masing," kata Waketum Gerindra Sufmi Dasco Ahmad saat dihubungi, Rabu (4/12/2019).

Menurut Dasco, pernyataan Megawati yang menyelamatkan Prabowo saat stateless disampaikan dengan jujur dan tidak berlebihan. Dasco meminta Mardani mempelajari lagi sejarah.

"Coba tolong yang bilang merendahkan itu pelajari sejarah di waktu lalu. Bahwa ungkapan seperti itu bukan maksud merendahkan, tetapi memang kenyataan. Dan ya memang itu dilakukan, apa adanya diceritakan, tidak dilebihkan dan tidak dikurangi," ujarnya.

Dasco meminta pihak-pihak yang tidak mengetahui kejadian itu tidak memperkeruh suasana. Wakil Ketua DPR tersebut tak ingin Prabowo dan Megawati diadu domba seolah-olah ada masalah di antara keduanya.

"Saya rasa pihak-pihak yang tidak mengetahui, tidak mengalami, tidak usah mencoba membuat suasana keruh, apalagi mengadu, memperuncing suasana atau mengadu domba. Jangan mengadu domba membuat Pak Prabowo dan Bu Mega menjadi seperti ada masalah," ucap Dasco

#AyoIndonesia @nyoooooooook
@detikcom Lah, situ ngapain komentar klo nyuruh urus parTAI masing-masing!??
toh4r @Amutoh4r
@detikcom Peran tukang adu domba dipraktekan
Yhono 1212 @yhono1212
@detikcom PKS...PKS...kok ngurusin org lain sih, trus gmn urusan dg Pak Fahri Hamzah, apa sdh dibayar kah?...😜😜😜
wiro 212 @wiroganteng212
@detikcom Kompor kompor 🤣🤣🤣🤣🤣🤣😁😁😁😁😁😁
Load Remaining (1)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.