0
Yoga Adiwinarto @yadiwinarto

Transport visionary and failed musician

Yoga Adiwinarto @yadiwinarto
Orang2: ngapain sih bikin jalur sepeda segala? Anak-anak: pic.twitter.com/C3XmQRr7V3
Expand pic
Riko Dwi Saputra @Rikodwis
@ixsnrs @yadiwinarto Bisa jadi salah satu faktor. Tp kecil kemungkinan. Kalo memang kurangnya space, candu gadget harusnya cuman dialami anak-anak di kota. Nyatanya yg di desapun juga demikian :)
name cannot be blank @kebahagiaan__
@yadiwinarto aku ga sakit kan? kok aku seneng liat nya. adem anget gitu
Yoga Adiwinarto @yadiwinarto
@kebahagiaan__ Adem karena hari ini emang mendung. Anget karena ini Jakarta Bung!
Aghniya IR @aghniyailmi
@yadiwinarto Tp anak2 nya gak pake helm sepedaaa kan bahaya jg apalagi itu di jalan raya
Hokageee ('e' nya tiga) @yudiyyr
@yadiwinarto Simbiosis mutualisme, presiden bagi² sepeda, gubernur sediakan jalurnya. Yg tdk kebagian sepeda/masih ingin gunakan kendaraan pribadi, tinggal ikuti aturan di jalan, sembari perlahan coba² naik transportasi umum. Cepat atau lambat akan terjadi spt di Belanda

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.