1
Colle @collegemenfess
[cm] ceritain dong pengalaman lucu kalian waktu KKN. Btw ini chat dari dosen pembina lapang wkwkwk pic.twitter.com/kcyGtXzOBh
Expand pic
nasy @nasinasynasi
@collegemenfess Menurutku ini gak lucu. Justru dosennya lagi serius karena gak mau nanti pas kkn ada hal2 yg ga diinginkan
kafer @aferyant
@collegemenfess Habis kunjungan dari posko atas, baliknya gue sendiri gada partner boncengan. Alhasil gua duduknya mundur banget buat ngisi kekosongan di jok belakang.. ps. tmn gue ngakak parah liat gue bejuang biar ga ditebengin jurig
maaf promosi terus lagi nabung @lemineraleale
@collegemenfess ini kkn nya temen gue di timnya ada 1 org yg hobi bgt ngaca, ga kenal waktu, mau pagi kek malem kek subuh kek pasti dia sempetin ngaca nah di pondokannya tu ada 1 cermin yg entah knp dr awal dateng ditutup gt diadepin tembok sm temennya dipake dong cerminnya dr situ mulai deh
maaf promosi terus lagi nabung @lemineraleale
woy takut gue mau cerita, deket cuuy tempat kkn nya ntar kalo itunya nyamper gimanaaaa woy kan skrg grab gojek dimana mana 😭😭😭😭😭
kafer @aferyant
@adhiptrr @collegemenfess Kebetulan turunan jadi ga sepegel kalo tanjakan
maaf promosi terus lagi nabung @lemineraleale
ya pokoknya kata temenku mulai ada kejadian yg bikin ga nyaman kyk kamar tetiba panas (fyi itu kkn di dataran tinggi, dingin betul sampe ko napas aja keluar asap). lampu kamar mandi srg mati trs nyala, berulang kek lg dimainin ya trs puncaknya ada temen yg kerasukan gt tok :(
Lin---- @msfahrochi
@collegemenfess Temen kkn ku ada tiga org yg bs liat setan dalam satu kelompok... Yg dua malah dapat penjaga gt, maklum, org dayak asli.. Jd waktu ada yg kesurupan di kelompok, malah yg dua ini yg nyembuhin 😅 Terus yg bs liat cerita kl yg mau dimasukkin tuh uda diikutin dr pertengahan otw
Lin---- @msfahrochi
@collegemenfess Kan perjalanannya 12jam lewat hutan2 gt.. Yg ngikutin cewe pake baju compang camping menggelambir gt bajunya (?) rambutnya berantakan, kukunya panjang macem setan beneren aja lg 😔
mafia lobster @helen_reindeer
@collegemenfess Waktu itu abang gw cerita abis pulang kkn di daerah kalimantan. Pengen kemana2 aja rasanya gak tenang soalnya merasa dihantui bayang2 mantan. Pdhl w udh serius dengernya eh dia malah becanda kan ajg
Dinarr @rquartzserenit
@collegemenfess Jadi inget cerita dri temen, diposkonya tiap hari kesurupan njir. Dan ternyata posko yg mereka tinggalin selama kkn itu rupanya rumah tempat orang buang pesugihan, buang "peliharaan" pokoknya yang negatif². Pantes aja jadi kebun raya setan
Load Remaining (10)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.