0
Rudi Valinka @kurawa
Video ini 1 hari sebelum konpers meneg BUMN dengan Menkeu, Dirut yang lama mengadakan acara sharing session dengan serikat karyawannya Spt biasa meminta balas jasa dari bos2 serikat karyawan yg sudah diberi jabatan direktur di anak perush vivanews.com/bisnis/ekonomi…
William H. Bonney @SOLIDUM7
@kurawa Enak ya media online bbrp kali tayangin berita sumbernya dari tweet Kurawa, sementara waktu ada wartawan yg ga ngasilin berita bagus, saat heboh KPK malah nyinyir "cape2 kerja tapi netizen percaya sama tweet Kurawa" kan kampret
Dardo Pratistyo @dardopr
@kurawa Kur, apa ini Serikat Karyawan bentukan Direksi buat mendukung kebijakan Direksi tanpa syarat?
A g u s t a _ 5 1 5 @Agusta_515
@kurawa Kalau mundur gak dapat pesangon, kalau dimundurkan dapat pesangon, mungkin begitu mikirmya 🤣🤣
hanyaaku🌹🌈 @Cemplon79868483
@kurawa Salfok ke jam tanganyya..kira2 yg dipake merk RM bukan ya
Nando Thok Thil @nandothok
@kurawa gila ya.. udah g ada malu2nya sama sekali. Udah ketauan, masih ngeyel pula u
sandy budiman @sandybudiman
@kurawa Krn yg berani maju mundur cuma syahrini 😄
ND Kristanti @catechinn
@kurawa urat kemaluane putus...eh urat malu.....lek urat kemaluane putus mah ga bakal punya gundik yah....
Rudi Valinka @kurawa
"Ini hanya soal Kepabeanan saja tidak ada aspek Pidana, Saya tidak Pernah Takut. Semua data dibocorkan oleh Internal kita sendiri. Ingat Tuhan di agama saya Ada Karma !!" Gue : Percayalah kalo Pandawa itu lebih Kurawa dari Kurawa itu sendiri pic.twitter.com/anViHCizNS
kucingputih @KucingCho
@kurawa Njir bawa2 agama lg. Karmaphala yg dbangga2kan balik ke dia lg. Noh makan noh buah hasil perbuatan lu. Ginilah klo belajar hindu cuma sampe bab karmaphala doang 🤬🤬
Arnadi Wibawa 🇲🇨 @tu_ar6415
@kurawa @ArjunaFloresta Dia akan termakan Karmanya sendiri...sekarang atau nanti Karma pasti akan datang dan gk akan salah jalan😇🙏
Mata_Elang @Elang326
@kurawa Jadi penasaran siapa sebenarnya backing orang ini sehingga dia begitu pede nya
Ganyang HTI! @rizieqdivist
@kurawa Dia gak paham, menyelundupkan barang itu bukan hanya soal pabean, tapi membawa masuk barang secara ilegal. Ya masuk pidana lah
William H. Bonney @SOLIDUM7
@kurawa Pada diri pengikut agama apapun, ya ada aja yg sok agamis atau jualan agama untuk muslihat agar terlihat benar. Pejabat BUMN dgn kasus ini harusnya diproses hukum pidana
I KETUT SUENA @IKETUTSUENA
@kurawa Berani ngaku beragama? Manusia bejat yg bikin malu nama Bali
Sebutnamakumawar @sbtnamakumawar
@kurawa Yg tepuk tangan, habis itu kirim bunga ke pak Erick Tohir
Aiman_Judakusumah @AJudakusumah
@rizieqdivist @kurawa Pejabat bdn usaha milik Negara, pakai pesawat milik perusahaan utk angkut sesuatu utk kepentingan pribadi. Padahal gaji & fasilitas sdh sgt berlebih, tp msh ingin manfaatkan sesuatu dg cara ilegal ? Come on, nista banget ya ? Cc @erickthohir @fadjroeL @AryaSinulingga @jokowi
Rudi Valinka @kurawa
Kalo lihat karangan bunga ini kayanya memang bukan isapan jempol soal berita oknum beberapa Direksi Garuda yang melakukan pelecehan seksual kepada awak kabin mereka, gue lupa kemarin ada yg twitkan di akun apa yah? pic.twitter.com/K7NPNoDsEj
Expand pic
#DEMOCRAZY @KrisAlfiJosanta
@kurawa Keenakan kalau dipensiunin, hidupnya masih dibayarin duit pajak rakyat. Ada pindana & perdata dikasus ini mustinya pecat dg tdk hormat tnp pensiun cc @erickthohir @KemenkeuRI
Load Remaining (22)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.