4
noprill @anakeciill
@pecintamilooo salah pilih laki bangke anjing ngakak bgsd😂😂
suaminya jihyo @siadeuiah
@pecintamilooo "iii anjing apa itu, bini gua lupa" ngakak ya tolong😭😭😭😭😭
suaminya jihyo @siadeuiah
@pecintamilooo 🙎‍♂️: Kamu ini nggak apa, takut nggak? engga kan? jangan takut, karena kamu disini punya laki pemburu hantu bukan pemburu hantu tukang exsplore makanya jangan takut yah.. 🙎‍♀️: Iyaa salah pilih laki:( 🙎‍♂️: Salah pilih laki bangke, apaan salah pilih laki😭😭
jahyaaa @mingatuy
@pecintamilooo YAALLAH NAPASIK NGAKAK GUA YAALLAH MAAP NGAKAK MULU, BENTAR LAGI NANGIS 😭😭😭😭😭😭😭
martabak manis @pecintamilooo
heh aku seneng loh bisa menghibur sebagian org tuk tertawa karna video ini😭 jgn lupa nnton full nya di yt nya lebih kocak lg😭👍🏻
ImamR @imemremedhen
@pecintamilooo WHAHAAHHAHAHAHHAHA NGAKAK 😂😂😂😂
Fath @Pemimpi_02
@pecintamilooo Sama aa aja sini neng, gak bakal aneh aneh kaya laki mu tuh 😭
Day @Idaayukade
@pecintamilooo @robiulabdul Wkwkw salah pilih laki, ketemu setan ditinggal pula bininya 🤧

Comment

Login and hide ads.
Login and hide ads.