"Salah pilih laki.." Pengakuan Istri Cantik Saat Ikut Sang Suami Memburu Hantu Ini Malah Jadinya Ngakak

Sabar ya mbak.. Udah terlanjur jadi istri sih
4
nopril @mcfluryry

@pecintamilooo salah pilih laki bangke anjing ngakak bgsd😂😂

06/12/2019 15:07:34 WIB
eunji @rungsinganying

@pecintamilooo "iii anjing apa itu, bini gua lupa" ngakak ya tolong😭😭😭😭😭

06/12/2019 16:09:08 WIB
eunji @rungsinganying

@pecintamilooo 🙎‍♂️: Kamu ini nggak apa, takut nggak? engga kan? jangan takut, karena kamu disini punya laki pemburu hantu bukan pemburu hantu tukang exsplore makanya jangan takut yah.. 🙎‍♀️: Iyaa salah pilih laki:( 🙎‍♂️: Salah pilih laki bangke, apaan salah pilih laki😭😭

06/12/2019 16:19:37 WIB
glxyz @fckintrsh

@pecintamilooo Ngakak wkwkkw ga tega gw sama cewe nya

06/12/2019 17:18:42 WIB
D @blurddlyy

@pecintamilooo Astaga wkwkwkkw salah pilih laki wkwk

06/12/2019 18:00:45 WIB
i y a🌻 @mingatuy

@pecintamilooo YAALLAH NAPASIK NGAKAK GUA YAALLAH MAAP NGAKAK MULU, BENTAR LAGI NANGIS 😭😭😭😭😭😭😭

06/12/2019 23:32:41 WIB
tika @pecintamilooo

heh aku seneng loh bisa menghibur sebagian org tuk tertawa karna video ini😭 jgn lupa nnton full nya di yt nya lebih kocak lg😭👍🏻

07/12/2019 00:00:52 WIB
Imamr @imemremedhen

@pecintamilooo WHAHAAHHAHAHAHHAHA NGAKAK 😂😂😂😂

07/12/2019 00:57:03 WIB
Fath @Pemimpi_02

@pecintamilooo Sama aa aja sini neng, gak bakal aneh aneh kaya laki mu tuh 😭

07/12/2019 08:02:48 WIB
Day @Idaayukade

@pecintamilooo @robiulabdul Wkwkw salah pilih laki, ketemu setan ditinggal pula bininya 🤧

07/12/2019 09:02:06 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!