0
imaa @amsirahk_
salut bgt sm bapa2nya, jd ini mau hujan terus jaket yg ada dimotor pd dilipet trs dimasukin ke helm biar nga kehujanan. yaAllah😭😭😭 pic.twitter.com/ude3DPCE9L
imaa @amsirahk_
bener2 semua jaket yg ada dimotor dimasukin ke dlm helm😭😭😭 baik banget😭😭
Risma Sukmawati @Rismasukma21
@amsirahk_ Bapaknya ini tetanggaku btw ,emang baik kok 🥺 kdg kalau aku yg kesana gamau dibayar parkirnya 🥺
Ces🦄 @teszaviana
@amsirahk_ Bapak parkir larissa magelang ya ? Emang baik dan totalitas bener si bapak 😭😭
heeemmmmm 👻 @awokawok22
@amsirahk_ ikhlas bgt ini mah kasih uang parkir lebih klo kek ini ini mah kbnyakan tkng parkir bantu narik doang tpi dia gak ada tenaga masih tenaga kita jg yg keluar buat mundurin, trus yg lbih parah lagi, pas uang d kasih duluan udh langsung kabur.. kan eeekkk, woyy tarikin anyingg 😑
minion @jesikedewi
@amsirahk_ pernah diperlakukan spt ini juga, tp di parkiran kampus, pas jalan ke motor uda bayangin jaket basah pas diliat ternyata jaket uda di taro di dlm helm, gatau siapa yg ngelakuin, tp aku sgt bersyukur dan berterimakasih walau dlm hati:)))
Calon pembalap @anak_marquez
@amsirahk_ Aduh coba parkiran sekolah kaya gini, boro boro diangkatin, malah helm gua pernah jadi kaya ember air anying, penuh air ujan :(
A @agl_sptyni
@amsirahk_ Disolo jg ada bapa2 tkg parkir keg gni pas ujan jaket di lipet dimasukin ke helm, trs di masukin ke plastik helm nyaa, baik banget pokonya
utuk @restupangastuti
@amsirahk_ The real tukang parkir bkn tukang parkir goib yg pas kita butuh bantuan buat ngeluarin motor gada wujudnya, pas kita dah mo pergi tinggal tancap gas eh muncul minta ongkos. Si bgsd emg.
Pawpi @NelMorningstar
@amsirahk_ Tukang parkir yg punya etos kerja, liat aja motor2nya jg sejajar rapi semua kan
zaenab @sulisrahmadani
@amsirahk_ Ini kalo dikasi 5ribu juga rela, lah ada tukang parkir yg kita udh jagain motor sndiri pun diminta 2ribu woi ah elah kesel😭
Frappuccino @Fauzan15Ya
@amsirahk_ Semoga amanah ya pakkk, sehat terus dan murah rezeki ya pak. Terima kasih

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.