1
Bandungfess @bdgfess
Besok acara tunangan aku. Walaupun jawaban dia kaya gini tapi aku malu pisan ketemu sama dia besok. Gimana euy 😭 pic.twitter.com/GqsCDqINM9
Expand pic
Kemas Reyhan M @Kemasrey
@bdgfess Congrats sis you hit a jackpot, selamat bertunangan besok ya. You deserve him and he deserve you, he values you a lot its so sweet i got diabetes❤
bebek kuning @tiwrameesu
@bdgfess teteh sender nyari dimana si lelaki sebaik dan sebijak ini? plis lah aku mau satu
Orang Kaya @AndrySony
@bdgfess @nona_tintin1 Awewe yang tolol, laki2 yang sabarnya tingkat tinggi. Klo punya aib tuh d tutup woy jgn cerita sama siapa2 mskipun ceritainya ke kluarga atau pasangan. Udah baik Allah mnutup aib org2, eeh ini malah jujur sama org. Cukup yg maha kuasa dan kamu saja yg tau tentang kamu. Hampura
sis @hashbr0wnmcd
@bdgfess SISSSSSSSS YOU ARE SO LUCKY. YOU DESEVER A MAN LIKE HIM OK? SHUT UP AND GO GET A SHEETMASK AND PUT IT ON YOUR FACE DRINK WATER PUT A LIPBALM ON YOUR LIPS AND GO TO SLEEP NOW CUZ YOU WILL MEET YOUR PRINCE TOMORROW AND YOU SHOULD BE MORE SHINING SHIMMERING SPLENDID❤️✨
Rambut Klimis @bramstyn
@bdgfess Kamu harus pertahanin org seperti dia, klo kamu gak setia brrti kamu kurang bersyukur. Lancar ya nder! Berdamailah dg diri sendiri.
malik @AgsaMalik
@bdgfess Fix Si Aa eta panutan pisan. Selamat kalian, semoga bahagia.
OJEK PANGKU @ebhie__
@bdgfess @NdaaJKT48 Mas, izinkan saya berguru ilmu tentang ikhlas, dan menerima kenyataan mas. Kamu hebat. Buat mbaknya, semoga acaranya berjalan lancar dan kalian menjadi keluarga yang sakinnah mawaddah warohmah. Aamiin
Marta @awokwokwokwok_
@bdgfess Nder elu beruntung banget... PLISS jangan ngecewain tunangan lu
Mononoke 🐺 @rubypigeonblood
@bdgfess Engga papa nder tandanya dia tulus sama kamu, selamat ya nder kamu mendapatkan calon yg bisa nenangin kamu, bisa menutup masa kelam kamu dan menggantikannya dg insyaallah yg lebih baik, selamat tunangan semoga lancar sampai hari H, turut berbahagia aku
Pad @_sfradlasal
@bdgfess Udah salut bgt sama masnyaaa, eh salut sama kejujuran sendernya juga woi😭🥺. Karena kejujuran itu nomor satu sih, apalahgi hal kyk gtu yang lain pasti sebenarnya akan ngikutin. Semangat nder🤗✨
Pilot Mecha @RabunJauh__
@bdgfess Cowoknya: "jangan pernah kamu kasih tau hal ini ke siapapun" Ceweknya: *kirim ke menfess ah*
𝒖🕊 @chocojar__
@bdgfess adu ak menangis😭 semoga lancar ya!!
Olen @lingiessi
@bdgfess Alhamdulillah yaallah , selamat dan semoga berbahagia selalu , jangan lupa bersyukur teteh...
gei-tea @crnlgs
@bdgfess @rezkitamara kamu harus bahagia nder pokoknya mah!!!!!
𝒂𝒍𝒚𝒂𝒘 @spocagg
@bdgfess terharu aku nder, you're lucky. semoga ak ge dapet laki2 yang kea gini
rann @katnissvrd
@bdgfess Selamat km beruntung bgt dapet laki2 yang spt itu!! ❤️
🦖🦍🦒 echaaa 🦕🦑🐇 @hersyanrs
@bdgfess YA ALLAAAHH U AREE SO LUCKYYYY HUHUU, alhamdulillahhh semoga berjalan lancar ya teteeeehhh
oppAwe @auliarahmahaf
@bdgfess semoga lancar ya semua urusan kalian huhu baik bgt mas nya dan mba nya hebat berani bilang. aku salut sama kalian berdua❤️
des @aahh_____
@bdgfess “ambil wudhu dulu sok” yang paling adem

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.