0
Fakir Ilmu @__Darkah

Jadilah Penunggang Kuda Di Siang Hari dan Rahib (Ahli Ibadah) di Malam Hari

Fakir Ilmu @__Darkah
SILAHKAN SIMAK VIDEO INI TENTANG UAS (1) Klarifikasi Kuasa Hukum Tuan Guru H.Hasan Basri Terkait Perceraian UAS. Di Simak Dulu Vidiox. Di bantu sharenya biar yg lain gk salah faham. pic.twitter.com/bxqyMTeFgU
Fakir Ilmu @__Darkah
SILAHKAN SIMAK VIDEO INI TENTANG UAS (2) Klarifikasi Kuasa Hukum Tuan Guru H.Hasan Basri Terkait Perceraian UAS. Di Simak Dulu Vidiox. Di bantu sharenya biar yg lain gk salah faham. pic.twitter.com/1BdxpIqC5d
Riza Jaya @Rizajaya1
#TetapBersamaUAS Manusiawi ini biasa UAS manusia biasa sm seperti kita Kita liat sejarah nabi Nuh yg gagal membujuk anaknya. Nabi Muhammad SAW yg tk bs membujuk pamanya. Kerna hidayah datangnya Dr Allah SWT Bg yg di kehendakinya pic.twitter.com/GAzsEgeglg
Tunggal Pawestri @tunggalp
Nama mantannya ditulis lengkap, dibilang gak bisa dididik. Bisa bayangin gak sih perasaan mantan istrinya UAS ini sekarang. Bangsat banget kalian.
Tunggal Pawestri @tunggalp
Menyesalkan isu privat masuk macam ini jadi pembahasan di ruang publik. Namun melihat narasi yang dibangun media kayak begini kok rasanya mau misuh-misuh jorok. Jahat banget sih kalian! pic.twitter.com/So3zWHRSJL
Expand pic
Its Naraaa @ItsNara3
@tunggalp Perempuan lagi yg disalahkan secara terang-terangan dipermalukan!
Le Fermier @goosbeen
@ItsNara3 @tunggalp Harta, tahta, wanita. Banyak duid ganti selera... mungkin loh ya..
Desiana @desianarh
@tunggalp Ga bisa di-didiknya dari sudut pandang siapa? Narasi yg dibangun saat mendidik sdh tepat/belum? Diksi yg dikeluarkan dirasa tepat/tidak untuk dilontarkan ke sang istri? Ajaran seperti apa yg diberikan ke istri? Sudah&mau dengarkan masukan istri apa blm? c'mon, nikah itu 2 arah!
m i i i i i @nurhamiahandr
@tunggalp Kesannya sangat merendahkan wanita. Sungguh dunia jurnalis ini, tega bangettt
Duaaksara @Duaaksaraa
@tunggalp Karena dia Ustadz, jadi kalo cere yang salah istrinya.. Ga bisa dididik bla bla bla.. Wanita salah terooooosss
Surya Ning ndonya @SuryantoTimoty
@tunggalp Aku sih dukung mantan nya, siapa sih mau di madu🙏
detikcom @detikcom
"Ya masing-masing orang punya privasi. Kita harus menghormati itu, tidak ada orang yang ingin berpisah, tidak ada orang yang ingin bercerai, pada dasarnya," kata Sekjen MUI. #UAS #UstazAbdulSomad #UASCerai news.detik.com/berita/d-48105…
Karin@bahary @Karinbahary2
@detikcom Di seluruh dunia bnyak yg bercerai Bukan cma ustadz abdulsomad Jdi wajar. Klo mnurut gue Lagian buat admin. Emng ga ada bahan berita lain. Smpe masuk ranah pribadi seseorang Ga etis amat si.. Udh tau bani kolam suka gorengan. Cari perkara aja. Heran
nicholas kenji yohanes @nicholaskenjiyo
@Karinbahary2 @detikcom Seluruh dunia juga banyak yg main catur. Gak ada yg bilang haram.
Fatmariza @RizzaStrawberry
@detikcom Nonton drama korea juga privasi ngapain situ kafir2in org lain. Makanya jangan suka campurin urusan org lain kalo sendirinya juga masih manusia biasa wooooooooo dasar 🐪
Ghost @paidjo
@detikcom Pada saat seseorang bertransformasi menjadi public figure maka konsekuensinya adalah makin sempit ruang privatnya, semakin populer, semakin kecil privacy yg dimiliki
Squidward @IrSugiarto
@detikcom Ini harus terus diramaikan karena si Mamad juga nyerang #
Load Remaining (3)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.