Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Ngerinya Jejak Jempol Kpoppers Garis Keras: Cuma Karena Komentari Caption Jennie Blackpink Sampai Dikirimi Death Threat Bahkan Disuruh Bunuh Diri

Benar-benar nggak sehat fanatisme
0

Berawal dari...

il @wambohuhu

cakep cakep tp ketik spasi sebelum tanda tanya pic.twitter.com/SmsBh8zqe6

04/12/2019 22:47:28 WIB
Expand pic
@ccobanana

@wambohuhu @laatived tuhan : jennie akan lahir dengan wajah cantik, harta bertumpuk, dan cinta yang berlimpah si anu : apa ga terlalu sempurna? tuhan : buat dia ngetik spasi sebelum tanda tanya

05/12/2019 12:26:19 WIB
Salma. @azhslm

@wambohuhu Kirain cuman aku yg risih sama typing orang yg kayak gitu

05/12/2019 04:22:19 WIB
si sulung @heyitsvalenn

@wambohuhu masi mending daripada jelek tapi hobinya nyinyir.

04/12/2019 23:01:33 WIB
mbah dukun @dienosayurus

@azhslm @wambohuhu mba typingnya juga ngapa disingkat gitu yang jadi "yg" ga risih mba ? ? ? ? ? ? ?

05/12/2019 15:44:57 WIB
🐧 @kaspisgyul

@azhslm @wambohuhu Dibikin ribet amat. Emgnya itu typing bakalan sampe kebawa dlm mimpi? Abis liat bntr jga bakalan lupa Lgi sekolah mereun kudu ngetik bnr

06/12/2019 12:07:03 WIB
L @Laurentiusandi

@wambohuhu Perasaan gue tiap pake tanda tanya selalu spasi. Ginian doang dibahas kaya gada kerjaan

05/12/2019 05:37:58 WIB
nes. @nesssstein

@LaurentiusAndi @wambohuhu bagus dong kalau dibahas jadi makin banyak yg tau penggunaan tanda tanya harus gimana.

05/12/2019 13:45:34 WIB
L @Laurentiusandi

@wambohuhu Oh and anw , apakah itu menentukan kepintaran seseorang ?:)

06/12/2019 04:57:40 WIB
@alea7101

@wambohuhu ketika kamu julid caption orang tentang "ketik spasi sebelum tanda tanya". Tapi kamu ga ngaca dengan hal yang sama dicuitan kamu sendiri.👇 |||🗣️ "entah apa yang merasukimuuuuu" 🎶 pic.twitter.com/XhRTqYAvql

06/12/2019 12:56:57 WIB
Expand pic
a @monsouleil

@wambohuhu ini reply nya pada g ngerti becanda apa gmn

05/12/2019 08:43:38 WIB
byeeeeeeee @agenblink

@wambohuhu Berani nge tweet - giliran kena kritik - lu pura pura bingung ngatain yg ngekritik kenapa ke triggered - ngatain yg ngekritik pasti anak instagram - HALAH KLASIK, CUPU LU EMANG

06/12/2019 05:17:45 WIB
il @wambohuhu

kok pada kepancing wkdmaksmaoskal katro lu pada

05/12/2019 08:52:36 WIB
Anggrainy˚* ❀ @rainy_en

@afvogatto @valenhadi @wambohuhu Mau jelek mau cakep kalo tukang nyinyir si skip apalagi cowok😖

05/12/2019 09:00:38 WIB
il @wambohuhu

@rainy_en WKWKWKWKWKWKWK udah bukan jamannya konfrontasi pake cara seksis gitu mbak. ulang.

05/12/2019 09:04:04 WIB
Anggrainy˚* ❀ @rainy_en

@wambohuhu Mikir aja ada cowok mulut nyinyir? Cowok tuh dewasa dari pola pikir dan prilaku jeng. Childish

05/12/2019 09:05:14 WIB
Anggrainy˚* ❀ @rainy_en

@wambohuhu Cie gak ada masa nya ya? Ayo ketemu real. Masih bisa ngomong gini? Yang virtual virtual gini mah cuma ngetik doang sist gak seru anda

05/12/2019 09:11:58 WIB
il @wambohuhu

@rainy_en dih alay kek anak smp ngajak ketemuan

05/12/2019 09:35:31 WIB
Anggrainy˚* ❀ @rainy_en

@wambohuhu Tidak melayani bacot virtual 👍 Kalau mau diskusi langsung sekalian ktmu. Anda ngatain saya dan ber-argumen sesuka anda sini.

05/12/2019 09:37:32 WIB
il @wambohuhu

@rainy_en tidak melayani bacot virtual tapi open chat 😂🤣😂🤣😂🤣😂 pic.twitter.com/vyFsE2sDeU

05/12/2019 09:39:29 WIB
Expand pic
Load Remaining (33)

Comment

No comments yet. Write yours!