5 Rekomendasi Skincare Penghilang Flek Hitam 2020

Flawless Clarity merupakan paket yang dikhususkan untuk merawat kulit dengan masalah flek hitam, noda hitam (hyperpigmentation, sunspot), melasma, milia.
0

5 Rekomendasi Skincare Penghilang Flek Hitam 2020

Kata siapa flek hitam cuma bisa terjadi saat usia senja? Di usia 20–30 pun, kalian bisa banget lho terkena flek hitam.

Melissa Kanchanapoomi Levin, M.D., dokter kulit dan pendiri Entière Dermatology di New York City mengatakan bahwa ada banyak penyebab munculnya flek hitam.
“Bintik-bintik hitam disebut juga dengan bintik matahari, bintik-bintik genetik, melasma, hiperpigmentasi, dan tahi lalat, atau bahkan melanoma,” jelasnya.

Selain paparan sinar matahari, flek hitam pada wajah bisa juga disebabkan dari usia, hormon yang berubah-ubah (seperti yang terjadi pada wanita hamil), dan iritasi kulit.
Buat kalian yang punya warna kulit lebih terang seperti kuning langsat pun punya kemungkinan memiliki flek hitam lebih besar.

Tapi, jangan khawatir karena ada banyak produk skincare yang bisa digunakan untuk menghilangkan flek hitam secara ampuh. Berikut rekomendasi produk skincare yang bisa kalian gunakan!

1. Tryme Skincare Flawless Clarity (Rp. 280.000)

Flawless Clarity merupakan paket yang dikhususkan untuk merawat kulit dengan masalah flek hitam, noda hitam (hyperpigmentation, sunspot), melasma, milia.
Masalah kulit hiperpigmentasi seperti flek hitam biasanya dialami oleh kamu yang menginjak angka 40 tahunan. Tapi hal ini juga menutup kemungkinan dialami oleh umur yang lebih muda. Paket ini cocok dan bagus untuk mencegah penuaan dini dan juga mengatasi penuaan yang sudah mulai timbul.

● Manfaat Utama

  1. Membantu mencerahkan wajah secara alami dan bertahap
  2. Membantu memudarkan noda bekas flek hitam / jerawat
  3. Membantu mencerahkan kulit kusam
  4. Membantu mempercepat proses regenerasi sel kulit, anti-aging

● Manfaat Lain:

  1. Membantu bersihkan wajah dari noda dan kelebihan sebum sampai ke dalam pori
  2. Membantu mengontrol dan menyeimbangkan kadar pH dan minyak kulit
  3. Membantu menjaga dan memberikan kelembaban alami kulit
  4. Melindungi kulit dari sengatan matahari

CARA PAKAI

  1. Bersihkan wajah dari makeup terlebih dulu, kemudian lanjutkan dengan Facial Wash Tryme. Gunakan 2 kali sehari, di pagi hari dan sebelum tidur.
  2. Semprotkan Face Toner ke kapas atau ke telapak tangan secukupnya. Usapkan dan tepuk perlahan ke kulit. Gunakan Face Toner setelah menggunakan Facial Wash.
  3. Ambil 3–4 tetes whitening serum dan oleskan ke seluruh permukaan kulit wajah secara merata. Usap sembari pijat dengan lembut agar serum meresap kedalam kulit dengan maksimal. Gunakan serum setelah menggunakan Facial Toner.
  4. — Usapkan TRYME Glowing Secret Day Cream di pagi hari dan siang hari secara merata di permukaan kulit wajah setelah menggunakan serum. Untuk mendapatkan hasil yang optimal gunakan secara teratur.
    — Oleskan TRYME Shining Ultimate Night Cream pada malam hari menjelang tidur secara tipis dan merata di permukaan kulit wajah setelah menggunakan serum. Untuk hasil yang maksimal gunakan secara teratur.

UNTUK KONSULTASI DAN ORDER

2. L’Oreal Paris White Perfect Clinical Day Cream SPF19 PA+++ (Rp135.000)

Krim siang dari L’Oreal ini punya kandungan Pro-Vanish3 Ex Technology, yakni teknologi whitening complex yang canggih untuk menetralisir produksi melanin sehingga bisa mengurangi penggelapan kulit.

Tak hanya itu, produk ini pun mengandung SPF 19 PA+++ yang berguna melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB sehingga bisa mencegah pembentukan flek hitam.
Produk dari L’Oreal yang satu ini dipercaya bisa membuat kulit tampak lebih cerah dan lembap setelah digunakan.
Sedangkan untuk menghilangkan flek hitam di wajah, butuh waktu 8 minggu.

3. Olay White Radiance Light Perfecting Day Cream (Rp100.000)

Krim siang dari Olay ini mengandung whitening complex dengan vitamin B3 yang bisa meminimalisir munculnya flek hitam dan mencerahkan kulit wajah sehingga terlihat lebih terang.
Kandungan SPF 24 di dalamnya bisa melindungi kulit dari paparan sinar UVA dan UVB sehingga mencegah penggelapan kulit.
Tak sampai di situ, krim siang ini pun punya teknologi Sepitonik yang bisa membantu kulit jadi lebih cerah dari dalam.

4. Neutrogena Rapid Tone Repair Dark Spot Corrector (Rp400.000)

Dengan kombinasi formula vitamin C dan retinol yang terkonsentrasi tinggi, korektor dari Neutrogena ini berfungsi untuk memperbarui tampilat kulit, mencerahkan warna kulit, dan memudarkan flek-flek hitam membandel.
Produk ini juga bisa mencegah penggelapan kulit sehingga Moms bisa terlihat lebih muda. Untuk hasil yang maksimal, gunakan dark spot corrector ini secara rutin selama seminggu.

5. CeraVe Skin Renewing Vitamin C Serum (Rp425.000)

Serum vitamin C dari CeraVe ini punya kandungan 10% vitamin C murni (asam L-askorbat), yakni bentuk paling murni dari vitamin C yang bisa membantu kulit tampak lebih cerah merata.
Juga mengandung ceramides yang sangat penting untuk memulihkan dan mempertahankan kealamian kulit, hydrating hyaluronic yang membuat kulit selalu lembap, vitamin B5 untuk membantu melembutkan kulit, serta teknologi MVE yang bisa menghidrasi kulit wajah terus menerus selama 24 jam.

Comment

No comments yet. Write yours!