Satu Gerbong Ga Ada yang Peduli: Kisah Wanita Pukul Pria di Kereta Arah Rangkasbitung Karena Alami Pelecehan Dipegang Pantatnya

Thread by: @pupattoprime
viral social pelecehan wanita kereta pria rangkasbitung
0
Puput Putri @pupattoprime
Hati2 kalo ketemu ni orang di kereta arah rangkasbitung, suka megangin pantat cewek. Petugasnya gada nih @CommuterLine, sampe harus gue yang mukul ni orang, minta maaf engga, ngeliatin doang, abis itu tetep bisa duduk nyantai cengengesan. pic.twitter.com/nbz0kUaJ8M
Expand pic
Puput Putri @pupattoprime
Asli masi ga terima banget pantat gue dipegang2
Puput Putri @pupattoprime
Serame itu juga gada yang peduli.. fokusnya cuma buat rebutan tempat duduk kali
Meina @nafsghifari
@pupattoprime @CommuterLine Teriak pun gak digubris mbak? Stay safe mbaknya. Tq pictnya mbak, jaga2 kalo ketemu nih orang.
Bukan CommuterLine ! @ComlineJkt
@pupattoprime @CommuterLine Lawan kak. Marah besar. Ajak turun, ajak ke Kepala Stasiun. Yang begini jangan dikasih kesempatan.
Puput Putri @pupattoprime
@ComlineJkt @CommuterLine Asli tadi pingin banget kaya gini. Cuma pas turun keretanya masi penuh dan sama orang ini agak jauh, pingin nyeret buat turun tapi pasti kelamaan ddan keburu keretanya jalan lagi hiks
Puput Putri @pupattoprime
@angelinelestari @CommuterLine Iya gue juga sempet shock sampe ngefreeze gitu abis mukul & teriak, jadi nyesel belom nendang juga istiginigi belom puas
Rachmat @Rachmat55630609
@pupattoprime @AnkerTwiter @CommuterLine Klo bener lapor petugas walka atau yg lainnya saja biar di tindak lanjuti
aaaadddkkk @_aldyadk
@pupattoprime @Jalur5Info @CommuterLine Ini orang2 segerbong diem aja? Ga ada yg gatel pengen ikut gamparin apahh?
aaaadddkkk @_aldyadk
@pupattoprime @Jalur5Info @CommuterLine Lain kali klo msh ada keberanian ramein aja sekalian mba, jgn biarin lolos org mesum di angkutan umum, pasti ada yg bantuin kok
Puput Putri @pupattoprime
@regsrindwi @CommuterLine Gue pukul abis itu cuma ngeliatin doang, dan keretanya langsung chaos rame gitu karna arah rangkas

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.