1
Colle @collegemenfess
[cm] lagi rame di kampusku gaes, ada mbak2 lagi ngerjain proposal kyknya smpe tengah malem 😂😂. Oiya btw dibawahnya pilarnya itu gudang basement & dari awal kuliah smpe skrang blum skalipun gw pernah liat itu gudang gak dikunci, slalu rapet gapernah dibuka 🙃 pic.twitter.com/WaGrny82we
Expand pic
nvt @superughtea
@gorengrendang @bdamtla @collegemenfess Yg paling atas sedang memantau keadaan sekitar 😭
🌹 @warmawarrr
@gorengrendang @bdamtla @collegemenfess Yg sender mksd tuh yg putih² itu? Yg tndain stiker. Ko gua malah fokus awal yg gua lingkarin item itu ya. pic.twitter.com/5y8GxDq7Gv
Expand pic
Agung Budi Prabowo @agungbudi_ABP
@bdamtla @collegemenfess Ini keliatan banget kunti nya 2, d bawah sama yg paling atas
damnubitxh @zaynalmalikin
@bdamtla @collegemenfess Mari berpikir positip. Mungkin itu mba mba mo ngaji
Bang @Bangjepppp_
@collegemenfess Goblok aku kira ada dua Penampakan nya, taunya itu daun jingan 😭 pic.twitter.com/DSTXWz4N7r
Expand pic
👀 @urbuddyfriend
@collegemenfess Fh kampus sebelah nih wkwk Itu emg disituu sejak dulu nder:"
elise @chewberrygum
@heyynamie @urbuddyfriend @collegemenfess Undip, pdhl aku yg kuliah disitu aja biasa biasa aja:"
ѕмσℓℓу вєαηηу @abcdetybim
@collegemenfess Udah bbrp minggu lalu ini, temen2 ig ku juga pada ngesnap, tapi emang gedung itu kalo dah jam 5 tutup nder, banyak banget kok cerita seremnya, aku dan temen2ku juga ngalamin sendiri tapi yauda gpp asal gak nampakin di depan muka😭
SAYANG @amelpanda19
@collegemenfess Ga serem, masih sereman doi yg kemaren blgnya sayang ga bakal ninggalin tbtb ilang jancokk
a girl called @zizinafiri21
@collegemenfess Setelah ku zoom ku tinggiin kecerahan hape kuliat gambar reply an orang orang. Aku tetep gak bisa liat apa apa. Mata ku yang mblaur apa emang gak ada apa apa😭
Bintang @hifellass
@collegemenfess Aku nge zoom to tida melihat apa2 krna brightness nya yang paling minim pic.twitter.com/0sOSsUdGhD
Expand pic
ѕмσℓℓу вєαηηу @abcdetybim
@collegemenfess Udah bbrp minggu lalu ini, temen2 ig ku juga pada ngesnap, tapi emang gedung itu kalo dah jam 5 tutup nder, banyak banget kok cerita seremnya, aku dan temen2ku juga ngalamin sendiri tapi yauda gpp asal gak nampakin di depan muka😭

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.