Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

13 Merk Pomade Oil Based Tanpa Merusak Rambut Terbaik 2020

Nah, sekarang kami akan membagikan informasi tentang rekomendasi 13 merk pomade oil-based yang bagus dan tahan lama. Merk apa sajakah itu? Berikut daftar lengkapnya.
0

Rambut adalah mahkota setiap orang. Baik wanita maupun pria perlu menjaga dan menata rambut mereka sebaik mungkin. Jika wanita memerlukan hair spray untuk membantu menjaga tatanan rambut mereka agar lebih tahan lama, maka pria memerlukan pomade. Ada banyak jenis pomade di dunia ini, salah satunya adalah yang berbahan dasar minyak.

13 Merk Pomade Oil Based Tanpa Merusak Rambut Terbaik 2020

Nah, sekarang Kami akan membagikan informasi tentang rekomendasi merk pomade oil-based yang bagus dan tahan lama. Merk apa sajakah itu? Berikut daftar lengkapnya.

1. Pomade Oilbased Terbaik Merk Folti Baffi

Folti Baffi Pomade Oil Based dengan basis minyak yang membantu merapikan, mengkilapkan dan memudahkan rambut untuk diatur. Dengan kandungan Argan Oil dan Vitamin B5 yang membantu menutrisi rambut agar tetap sehat.

Hold 3/5 Shine 4/5

Folti Baffi Hair Nutrition Pomade Oil Based merupakan sebuah pomade yang memiliki hold yang cukup kuat namun mudah untuk di sisir ulang. Dengan bahan dasar alami yang memiliki kandungan vitamin yang baik untuk rambut, kamu tidak perlu khawatir untuk menggunakannya setiap hari.

Harga Rp. 89.000
BPOM NA18191000086
Netto 80 gram

Beli sekarang Bayar Saat Barang Datang (COD) Klik Whatsapp : 082296988800 atau 08563181630

Anda Juga bisa beli di Marketplace Berikut Ini

  1. Baxter of California Clay Pomade

Baxter of California Clay Pomade bukan pomade oil based biasa. Pasalnya, pomade ini telah dilengkapi dengan beeswax dan clay, sehingga pomade ini lentur tapi punya daya tahan hold yang kuat. Karena ada clay-nya, hasil akhir pomade ini matte, ya. Pomade ini terbaik untuk menata rambut model acak-acakan, walaupun model rambut lainnya juga bisa.

  1. Penhaligon Bayolea Hair Pomade

Penaligon sudah ada sejak tahun 1870, pertama kali berdiri di London dan kini ketenarannya telah dikenal ke seluruh dunia. Bayolea Hair Pomade adalah rangkaian perawatan rambut pria yang komprehensif dari Penhaligon.

  1. Lockhart’s Authentic Hair Pomade

Banyak orang yang kurang menyukai heavy pomade karena teksturnya sulit dibaurkan dan terasa lengket di tangan. Tapi, Lockhart’s Authentic Hair Pomade berbeda. Walaupun berjenis heavy, pomade ini enak banget saat dipakai. Pomade ini juga memiliki aroma yang menyegarkan, yaitu coco vanilla dengan sedikit hint kopi.

  1. Bumble and bumble semisumo

Didesain secara khusus untuk menata rambut ke atas atau pun ke bawah, jadi semua style bisa Anda dapatkan dengan menggunakan pomade ini. Kata kunci pomade ini adalah microcrystalline wax dan beeswax yang akan memberikan rambut Anda definisi, detail, bentuk, dan kontrol.

  1. Layrite Super Shine Deluxe Pomade

Pertama kali melihat Layrite Super Shine Deluxe Pomade pasti Anda akan mengatakannya mirip seperti mayones, karena warnanya oranye dan teksturnya seperti krim. Lalu, jangan harap aroma pomade ini segar seperti buah-buahan atau enak seperti makanan, justru aroma pomade ini mirip seperti cat basah! Kurangan terbesar pomade ini mungkin terletak pada aromanya.

  1. Reuzel Medium Hold

Reuzel adalah pomade asal Belanda yang telah mendunia. Kemasan kalengnya sangat ikonik dengan gambar babi dan desain rustic-nya. Pomade oil based dari Reuzel yang akan kami rekomendasikan adalah Reuzel Medium Hold. Walaupun kekuatan hold-nya medium, pomade ini tetap jagoan untuk membuat pompadours tinggi, slick backs, clean parts, atau gaya apa pun yang Anda suka.

  1. O’Douds Traditional Pomade

Pomade oil based yang ke dua adalah O’Douds Traditional Pomade. Produk pomade ini dibuat dari bahan dasar minyak, cocok untuk Anda pecinta pomade tradisonal. Tidak hanya membantu Anda menciptakan tatanan rambut yang indah, O’Douds Traditional Pomade juga dapat menutrisi, melembutkan dan menyehatkan rambut Anda.

  1. DAX High Life Hair Dressing Pomade

Rekomendasi Kamini untuk pomade oil based terbaik yang terakhir adalah DAX High Life Hair Dressing Pomade. Produk pomade ini tersedia dalam tiga varian, yaitu Light, Medium dan Heavy. DAX High Life Light Hair Dressing menggunakan microwax dan petrolatum sebagai bahan dasar untuk membentuk rambut nampak tipis.

  1. Oh Man! Pomade Strong Hold Wax Based

Apa kelebihan utama Oh Man! Pomade Strong Hold Wax Based ini? Pomade ini dibuat dari bahan-bahan yang sangat menyehatkan rambut yaitu minyak sayur, alpukat, minyak kelapa, bunga matahari, minyak rami dan minyak argan yang sangat bermanfaat untuk menyehatkan rambut.

  1. Chief Classic Oil Based Pomade

Untuk pomade oil based yang ke-11, kami punya Chief Classic Oil Based Pomade. Sebenarnya tekstur pomade ini berupa wax, tapi karakteristik wax-nya sama seperti pomade oil based. Chief Classic Oil Based Pomade memiliki ketahanan waktu yang luar biasa, memungkinkan untuk mempertahankan tatanan rambut Anda dalam waktu yang lama.

  1. Ritjhson Ice Raspberry Pomade

Anda sering menghabiskan waktu di bawah sinar matahari? Atau Anda tinggal di daerah tropis yang lebih banyak cerahnya daripada hujannya? Kalau begitu, Anda pasti sering merasa kegerahan, bukan? Atasi semua itu dengan Ritjhson Ice Raspberry Pomade. Pasalnya, pomade oil based yang satu ini memiliki sensasi dingin seperti es. Terdapat beberapa varian untuk pomade ini, seperti yang Original (tanpa aroma) dan Raspberry Scent.

  1. Vampode Oil Based Pomade

Pomade oil based yang selanjutnya adalah Vampode Oil Based Pomade. Pomade Vampode ini merupakan produk lokal asli Indonesia, loh! Tapi, kualitas pomade ini bisa Anda sandingkan, deh, dengan pomade merek internasional. Pomade yang bagus ini dibuat dari bahan alami seperti beeswax yang dapat bermanfaat untuk merangsang pertumbuhan rambut Anda, menjadikan rambut Anda menjadi lebih cepat panjang dan juga lebih tebal.

Comment

No comments yet. Write yours!