5 Rekomendasi serum terbaik di indonesia 2020

di usia mulai menginjak angka 35 an,memang rentan terkena flek hitam dan mulai timbul garis halus di dekat mata.nah untuk kalian yang sudah menginjak usia 30 an yuk deh mulai rajin" pakai serum,karena fungsi serum juga mencerahkan kulit juga kok..
0

5 Serum Lokal Anti-aging Terbaik yang Wajib Kamu Coba

Siapa yang tidak khawatir kalau tanda-tanda penuaan dini sudah mulai muncul? Pasti sedikit panik jadinya jika tidak buru-buru diatasi, bukan? Nah,produk serum anti-aging berikut ini dikenal cukup ampuh untuk mengatasi penuaan dini yang sedang kamu takuti.

Agar hasil pemakaian serum anti-aging ini maksimal, aplikasikan setelah menggunakan toner dan essence (jika pakai) di malam hari. Pastikan juga bahwa kamu telah membersihkan wajah dengan secara double cleansing sebelumnya. Lalu, kamu juga wajib menggunakan sunscreen dengan SPF dan PA untuk melindungi kulit dari sinar matahri, khususnya UVA yang menjadi penyebab munculnya gejala penuaan dini seperti flek hitam dan keriput.

Ini 7 serum anti-aging lokal yang wajib kamu coba.

1. Tryme Whittening Serum meningkatkan kelembaban kulit

Whitening Face Serum Tryme dengan formulasi khusus untuk membantu mencerahkan kulit kusam,mengatasi kerutandan memudarkan flk hitam.

Fungsi Produk Tryme Whitening Face Serum Jerawat

  • Mencerahkan kulit wajah lebih cepat
  • Menjaga kulit agar tetap lembab, bersih dan segar
  • Mencegah Pembengkakan jerawat dan membantu memudarkan bekas jerawat
  • Mencegah timbulnya flek hitam dan membantu memudarkan flek hitam
  • Menyamarkan kerutan halus yang mulai timbul
  • Membantu mengecilkan pori-Pori di wajah

Design Produk Tryme Whitening Face Serum

  • Nett: 20 Ml / 0,68 Fl oz
  • Texture: cair
  • BPOM NA 18181900681
  • Bahan Utama : alpha arbutin, citrus lemon fruit extract, niacinamide, aloe vera extract, bengkoang.

Cara Pakai Tryme Face Serum

  • Digunakan pagi dan malam hari
  • Langkah 1: Ambil whitening face serum secukupnya pada telapak tangan
  • Langkah 2: Usapkan secara tipis dan merata pada kulit wajah dan leher yang sudah dibersihkan
  • Langkah 3: diamkan sejenak sebelum menggunakan perawatan selanjutnya

Dapatkan sekarang juga, layanan konsultasi Gratis klik link Whatsapp ini 081249966409

2. Erha Age Corrector Serum terbukti mengatasi masalah kulit

Erha memiliki produk-produk yang layak dicoba. Salah satunya untuk mencegah penuaan dini adalah Erha Age Corrector Serum anti-aging yang dapat mengurangi kerutan dan menjaga elastisitas kulit.

Cara pakainya cukup menggunakannya secara teratur pada pagi dan malam hari setelah membersihkan wajah. Selain itu produk ini pun mengandung Whitening Agent dan Carnosine sehingga wajahmu dapat terlihat lebih cerah dan sehat karena kandungan keduanya untuk antioksidan.

3. Votre Peau X Maharis Clinic Vitamin C Serum berbahan dasar kolagen

Pembentukan kolagen adalah hal yang utama ketika kamu ingin menghindari penuaan dini. Itulah mengapa dalam setiap kemasan Votre Peau X Maharis Clinic Vitamin C terdapat Tranexamic acid dan Hyaluronic acid.

Keunggulan dari hyaluronic acid sendiri adalah untuk kelembaban kulit sehingga dianggap sebagai bahan yang penting untuk anti-aging, karena keremajaan kulit sangat berkaitan dengan kadar kelembaban kulit.

Nah, selain itu kandungan ini jugalah yang akan memperkuat pertahanan kulit pada lapisan terluar. Sedangkan Tranexamic bekerja sebagai formula yang dapat mencerahkan, dan menginhibisi terbentuknya melanin abnormal.

Diproses dengan teknologi terbaik, serum anti-aging Votre Peau Vitamin C ini diramu oleh dokter kecantikan yang menjadikan produknya unggulan.

4. Inez Anti Aging Serum memiliki banyak manfaat

Manfaat dari Inez Anti Aging Serum tidak hanya terbatas pada menunda penuaan dini tetapi sederetan manfaat lainnya. Membantu memperbaiki kulit rusak, menghilangkan sel kulit mati, menghaluskan kulit waja, melembabkan kulit wajah dan tentunya meremajakan kulit wajah adalah serangkaian fungi serum ini.

Telah mendapat sertifikasi halal dari MUI, Inez Anti Aging Serum dipercaya menjadi produk yang aman untuk dipakai di Indonesia

Bahan-bahan akftinya termasuk Palmitoyl Oligopeptide & Palmitoyl Tetrapeptide-7, Apple Steamcell, Hyaluronic Acid, AHA ,Witch Hazel Extract, Allantoine, dan Salicylic Acid. Formula tersebut membuat serum anti-aging ini dapat menyamarkan garis-garis halus dan kerutan serta melepaskan sel-sel kulit mati pada wajah dan merangsang juga mempercepat pertumbuhan kulit wajah.

5. Elsheskin Anti-aging Serum, berjanji kembalika elastisitas dan kekenyalan kulit

Produk serum anti-aging yang satu ini berjanji untuk bisa mengembalikan elastisitas kulit yang sering kali menghilang seiring bertambahnya usia. Ya, kulit yang tadinya mulai kendur dan pori-pori membersar akan jadi lebih kencang dan kenyal dengan pemakaian serum ini secara rutin.

Selain itu, berbagai kandungan bahan antip-aging di dalamnya juga berjanji untuk membantu meghilangkan kerutan dan garis alus pada wajah, hingga menyamarkan flek hitam. Degan begitu, tidak hanya jadi lebih kenyal dan elastis, kulit wajah pun bisa jadi lebih halus dan bersih dari noda hitam.

nah itu dia rekomendasi beberapa serum dari saya dear,utuk kalian yang mau mebeli produk di atas gak perlu ribet donk,cukup klik marketplace di bawah ini,dan bonusnya kalian juga bisa mendapatkan gratis ongkir,cashback dan diskon lainnya hanya di sini loh..

SHOPEE : DEWY BEAUTY STORE

BUKALAPAK : DEWY BEAUTY STORE

TOKOPEDIA : DEWY BEAUTY CARE

atau untuk kalian yang tidak memeiliki app marketplace di atas bisa langsung chat whatsapp ini 081249966409

Comment

No comments yet. Write yours!