0
gugun anjenggg @Ologunsyko
Hewan tersantuy di dunia emang di berikan kepada KUKANG. Udh lah jalan nya santuy, ngelewatin Anaconda jg santuy. pic.twitter.com/awsxfs4Ofa
nen @kunawhyyy
@Ologunsyko Apakah dia kukang kasih sayang sehingga mati rasa?
mardiansyahh. @Mardiansyah420_
@Ologunsyko @deltasufianti Kukang :" punten slurrr Anaconda :" mangga kangg. Slesai.
ALFIN @alfind__
@Ologunsyko Itu Anakkondang nya kek nya baru makan deh bang keliatan tuh perutnya buncit jadi santuy makanya
๐๐ž๐ฏ๐ข๐š @hecticchingu
@Ologunsyko gais itu kungkang yaa bukan kukang. kungkang in english=sloth. meanwhile kukang in english=slow loris. kungkang biasanya gada di indo. kalo kukang endemik asia. byk di jabar. kungkang jalannya lama, kl kukang misal dia ada di tanah bisa cpt bgt jalannya tp kl di pohon emg lambat
๐๐ž๐ฏ๐ข๐š @hecticchingu
@Ologunsyko kiri kungkang. kanan kukang. beda yaa dari morfologinya jg. trs kalo kukang itu hampir ga pernah ada di tanah karna dia primata arboreal pic.twitter.com/kiLvHmvD7P
Expand pic
Expand pic
gugun anjenggg @Ologunsyko
Typo gaes, ini Kungkang bukan Kukang hehe
mbahpik @alkafurr
@Ologunsyko @anxidty ((batinnya)) anjing ni badan lelet amat, cepet dikit woyy gua takut ni bangsattttt
liviaayuuu @liviaayu123
@Ologunsyko Yakin kepingin meliharaa hewan santuy ini hahhaha
batiknya @taehyungkusyg
@Ologunsyko @akucintaususku Memang kelihatannya aja dia santuy nder, namun sebenarnya hatinya ambyar
๐Ÿ˜บ @jeniperseger
@Ologunsyko kamu nggak lihat itu? dia nyapa sambil rangkul pundaknya bilang "hai bro" mereka tuh temenan!!!!
iam @Moohd_Ilham
@Ologunsyko @maarveI Kungkang kebanyakan makan kangkung jadi bawaan ngantuk.
pengangguran @aryanisimnida
@Ologunsyko Dalem hati kungkang : "Anjeeeeng ini badan lelet amat setan aduuh alamat gue di jadiin kangkung sama ni uler, tahan.. tahan.. harus santuy"
indi @indiratendi
@Ologunsyko Ini kungkang (sloth) bukan kukang (slow loris). Aku pernah nulis bedanya kungkang, kukang, tarsius, dan kuskus di sini indiranurulq.com/2017/06/beda-kโ€ฆ

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.