1
Story Infonya Sudah Ditangkap: Viral Video Jafar Shodiq Sholeh Alattas Sebut Wapres Ma'ruf Ami.. pernyataan penceramah Jafar Shodiq bin Sholeh Alattas yang menyebut dirinya "babi" dalam sebuah khotbah yang viral di media sosial. 1363 pv
Rizma Widiono @RizmaWidiono
Jafar Shodiq Menyebut Goblok Kepada Polisi & Pejabat 😭 Jangan memberi ruang utk para provokator. Sehingga ceramah kotor & jorok yg dianggap biasa & boleh dilakukan di sini.? Bahaya.! @jokowi @mohmahfudmd @Kemenag_RI @DivHumas_Polri @CCICPolri #HukumBeratJafarShodiq pic.twitter.com/fbyoyg33he
Grace Pattirajawane @pattirajawane
@RizmaWidiono @jokowi @mohmahfudmd @Kemenag_RI @DivHumas_Polri @CCICPolri Orang-orang seperti Jafar Shodiq adalah musuh bersama bangsa Indonesia. Wajib dihukum seberat-beratnya. #HukumBeratJafarShodiq
Chusnul chotimah @CH_chotimah
Tagar kita hari ini #TangkapJafarShodiq. Terkait video dibawah ini. Yg mengajak pengikutnya angkat senjata unk menggulingkn presiden. Mari kita sama2 desak aparat unk menangkap orang ini Krn dlm Islam semua rakyat yg pny kemampuan wajib membantu pemerintah menumpas gerakan makar. pic.twitter.com/Pjd3GYbZYs
MuSaFiR NeGeri @taufikaris1613
@CH_chotimah @HendarwatiH Ngajak bunuh org kok ngajak org lain,....Ini hanya pengen manggung teriak takbir biar bisa ceramah di mana². Cari duit sampai segitunya.😁
Ruqy Bilbarkah @AdutSuradut1
@CH_chotimah Klo omongannya menghasut kaya gini sih memang wajib ditangkap nih borokokok. Ni orang gk tau diri amat ya, kita sj yg WNI asli (bukan keturunan) gk pernah neko2 aplg bikin onar kaya ni manusia.
dedy ang @justinjayden
@CH_chotimah Itu bukan acara keagamaan ini aksi provokasi massa yg berbalut agama, kejadian seperti ini tdk boleh dibiarkan terus berulang 🙏 cc: @Kemenag_RI @Kemenkumham_RI
Nunung Maryana @MaryanaNunung
@CH_chotimah Mengerikan bukan meenangkan dan mendamaika masyrakat malah mengajak akan senjata untuk betperang.Apakah DI/TII hidup kembsli???
Hanto Suwono @HantoSuwono
@Sofy_Beeeeee Ini Ustadz apa preman sih emang acara apa ? Kalau pengajian kok kayak gitu.
Rudijibek/RA13 @rudijibek
@Sofy_Beeeeee @KakekHalal Orang orang seperti ini cikal bakal akan muncul watak watak generasi NKRI yg berwatak Arogan
no more @DoniArdianp
@Sofy_Beeeeee @KakekHalal Yg saya ga hbis pikir,bagi mereka agama itu apa seh???
Moh Kusno @MohKusno1
@alireza_alatas @haikal_hassan Jafar sodiq allatas ,bagus tapi sayang dia agak gila ceramahnya tak bermutu karna dia karbitan belum.matang diambil jadi serba kecut tak enak .mulutnya udah rusak dan bobrok bukan lagi ceramah agama justru mengandung politik sekali lagi kalau dengar menghina lagi berhadapan dgku
🌼Airin_NZ🌸 @Airin_NZ
Sok Sangar sih😅 Sok Jagoan Sih😂 Sok Berani sih😄 Sok Kuat sih😆 Tapi sok2 itu gk cukup klw trnyta Mental gk punya. Mental juga gk cukup kalau isi kepala gak ada Dan hari ini Shodik telah menuai buah dari sgla omongannya Sini Airin bisikin; MAMPUS lu😂 #HukumBeratJafarShodiq pic.twitter.com/rlL7mOnAWa
nanana @arie_RR2
@Airin_NZ Biasanya klo di video sok jago sok kuat sok pede to nek udah mau ditangkep,,, melempemmm #HukumBeratJafarShodiq
Grace Pattirajawane @pattirajawane
@Airin_NZ Orang-orang seperti ini (Jafar Shodiq) adalah musuh bersama bangsa Indonesia. Wajib dihukum seberat-beratnya. #HukumBeratJafarShodiq

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.