Infonya Sudah Ditangkap: Viral Video Jafar Shodiq Sholeh Alattas Sebut Wapres Ma'ruf Amin 'Babi' Dalam Ceramahnya

pernyataan penceramah Jafar Shodiq bin Sholeh Alattas yang menyebut dirinya "babi" dalam sebuah khotbah yang viral di media sosial.
2
makLambeTurah#PalingManis🥰 @makLambeTurah

tercyduk !!!😋 Jangan tangkap aja, Tahan kalo perlu!! pic.twitter.com/TFYCF8jr0W

05/12/2019 11:52:26 WIB
Expand pic
✒️Tiar🅰️ 🅱️recht Salm🅰️📚 @SalmaBrecht

TERCYDUK Tgl. 4 Desember 2019. Pukul 00.37 dirumah tersangka HABIB JAFAR SHODIQ ALLATAS. Di Jl. Tipar Tengah Mekarsari-Depok pic.twitter.com/VpqztvhUI0

05/12/2019 11:51:13 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
IG: narkosun @narkosun

Sudah ditangkap ya yg menghina kyai Maruf Amin dan mengajak makar kpd presiden Jokowi. Semoga jd pelajaran bagi mereka yg sok suci dan merasa paling benar. Caci maki tdk akan menyelesaikan masalah. pic.twitter.com/CkBtB8HpTo

05/12/2019 11:11:04 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Bang Brewok @BangBrewokzzz

@narkosun Alḥamdulillāh.. Kelahiran 93 ? boros bener muka lau.

05/12/2019 11:13:58 WIB
Openmind @Maknyus_wae

@narkosun Kelahiran..1993? Pantes... Omongxa NGAWOR. 1998...dia masih umr 5 Tahun. Pasti dapat cerita sejarah yg salah....

05/12/2019 11:40:55 WIB
Ammar Alqubais @AlqubaisAmmar

@narkosun Innalillahi, masih status sebagai mahasiswa, semoga jgn banyak ditiru yaa, sudah cukup, maka sebarkanlah kasih sayang pererat persaudaraan bahasakan dengan bahasa cinta

05/12/2019 11:23:45 WIB
heleh mbel @prekdudcuih

@SalmaBrecht @elHurryKoRn Bib bib ente masih muda....kagak usah sangar2 lah biasa aje.....93 yah elah.....nggemesin ente....salah gaul

05/12/2019 11:57:53 WIB
Moh Kusno @MohKusno1

@alireza_alatas @haikal_hassan Jafar sodiq allatas ,bagus tapi sayang dia agak gila ceramahnya tak bermutu karna dia karbitan belum.matang diambil jadi serba kecut tak enak .mulutnya udah rusak dan bobrok bukan lagi ceramah agama justru mengandung politik sekali lagi kalau dengar menghina lagi berhadapan dgku

05/12/2019 10:04:52 WIB
Story Sederet Jejak Digital Ceramah Provokasi Jafar Shodiq Sholeh Alattas, Dari Sebut Goblok P.. Jejak Digital Ceramah Provokasi Jafar Shodiq Sholeh Alattas 1182 pv
Lisa Fahranie @fahraniee

Tanggapan Abah @Kiyai_MarufAmin soal video dirinya dikatain oleh Jafar Shodiq: "Tentu tidak [melaporkan]. Mudah-mudahan dia menyadari dan mengubah narasinya, jangan narasi permusuhan, kebencian. Itu tidak baik, semoga tidak diulangi lagilah seperti itu," Ya Allah :') pic.twitter.com/0fa7PdRJRh

05/12/2019 08:24:00 WIB
Expand pic
𝕯𝖏𝖆𝖓 𝕮𝖍𝖔𝖊𝖐 𝕶𝖔𝖊𝖓 @DjanChoek

@fahraniee @Kiyai_MarufAmin @Kartikaribet @evasumiyarni @MahesaTiwi @4Y4NKZ @kangdede78 @NanangHaikal @RigunDL Hmmm... Kalau begini solusinya, ujaran kebencian, radikalisme dan yang lainnya akan sangat sulit dibersihkan. Bijak itu baik bahkan sangat baik tapi "membiarkan" ujaran kebencian dengan selalu memaafkan bukanlah solusi terbaik. Capek.

05/12/2019 08:43:47 WIB
Lisa Fahranie @fahraniee

@DjanChoek @Kiyai_MarufAmin @Kartikaribet @evasumiyarni @MahesaTiwi @4Y4NKZ @kangdede78 @NanangHaikal @RigunDL Gak digeneralisasi gitu dong. Kalau ujar kebencian terhadap suku, agama, ras tentu ditindak. Inikan karena yang diserang pribadi Abah, bahas videonya pun fokus ke yang bagian yang ia dikatain, jadi ia memutuskan bersabar.

05/12/2019 08:48:31 WIB
𝕯𝖏𝖆𝖓 𝕮𝖍𝖔𝖊𝖐 𝕶𝖔𝖊𝖓 @DjanChoek

@fahraniee @Kiyai_MarufAmin @Kartikaribet @evasumiyarni @MahesaTiwi @4Y4NKZ @kangdede78 @NanangHaikal @RigunDL Posisi beliau sebagai Ulama Besar, Wakil Presiden bisa jadi preseden buruk kedepannya. Orang banyak bisa beranggapan sekelas wapres aja gak ribut bijimana yg kucing kurap kok mau mempermasalahkan....

05/12/2019 08:53:43 WIB
MamaMuda😂 @mamamudah31

@RizmaWidiono @DivHumas_Polri @CCICPolri @BareskrimPolri Memang sudah dimaafkan, tapi tetap harus dihukum klo org sprt itu dibayarkan sj mk nnt akan tumbuh lbh byk lg org2 sprt itu #HukumBeratJafarShodiq

05/12/2019 12:04:48 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!