2
makLambeTurah#Paling Cakep๐Ÿฅฐ @makLambeTurah
tercyduk !!!๐Ÿ˜‹ Jangan tangkap aja, Tahan kalo perlu!! pic.twitter.com/TFYCF8jr0W
Expand pic
โ™ˆ๐Ÿ…ฑSalma๐Ÿ“๐Ÿ“š @SalmaBrecht
TERCYDUK Tgl. 4 Desember 2019. Pukul 00.37 dirumah tersangka HABIB JAFAR SHODIQ ALLATAS. Di Jl. Tipar Tengah Mekarsari-Depok pic.twitter.com/VpqztvhUI0
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
IG: narkosun @narkosun
Sudah ditangkap ya yg menghina kyai Maruf Amin dan mengajak makar kpd presiden Jokowi. Semoga jd pelajaran bagi mereka yg sok suci dan merasa paling benar. Caci maki tdk akan menyelesaikan masalah. pic.twitter.com/CkBtB8HpTo
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Bang Brewok @BangBrewokzzz
@narkosun Alแธฅamdulillฤh.. Kelahiran 93 ? boros bener muka lau.
๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉMaknyuuuuusss๐Ÿค“ @Openmind_kd
@narkosun Kelahiran..1993? Pantes... Omongxa NGAWOR. 1998...dia masih umr 5 Tahun. Pasti dapat cerita sejarah yg salah....
Ammar Alqubais @AlqubaisAmmar
@narkosun Innalillahi, masih status sebagai mahasiswa, semoga jgn banyak ditiru yaa, sudah cukup, maka sebarkanlah kasih sayang pererat persaudaraan bahasakan dengan bahasa cinta
Brotowali @dilarang_sambat
@SalmaBrecht @elHurryKoRn Bib bib ente masih muda....kagak usah sangar2 lah biasa aje.....93 yah elah.....nggemesin ente....salah gaul
Moh Kusno @MohKusno1
@alireza_alatas @haikal_hassan Jafar sodiq allatas ,bagus tapi sayang dia agak gila ceramahnya tak bermutu karna dia karbitan belum.matang diambil jadi serba kecut tak enak .mulutnya udah rusak dan bobrok bukan lagi ceramah agama justru mengandung politik sekali lagi kalau dengar menghina lagi berhadapan dgku
Story Sederet Jejak Digital Ceramah Provokasi Jafar Shodiq Sholeh Alattas, Dari Sebut Goblok P.. Jejak Digital Ceramah Provokasi Jafar Shodiq Sholeh Alattas 1002 pv
Lisa Fahranie @fahraniee
Tanggapan Abah @Kiyai_MarufAmin soal video dirinya dikatain oleh Jafar Shodiq: "Tentu tidak [melaporkan]. Mudah-mudahan dia menyadari dan mengubah narasinya, jangan narasi permusuhan, kebencian. Itu tidak baik, semoga tidak diulangi lagilah seperti itu," Ya Allah :') pic.twitter.com/0fa7PdRJRh
Expand pic
๐•ฏ๐–๐–†๐–“ ๐•ฎ๐–๐–”๐–Š๐– ๐•ถ๐–”๐–Š๐–“ @DjanChoek
@fahraniee @Kiyai_MarufAmin @Kartikaribet @evasumiyarni @MahesaTiwi @4Y4NKZ @kangdede78 @NanangHaikal @RigunDL Hmmm... Kalau begini solusinya, ujaran kebencian, radikalisme dan yang lainnya akan sangat sulit dibersihkan. Bijak itu baik bahkan sangat baik tapi "membiarkan" ujaran kebencian dengan selalu memaafkan bukanlah solusi terbaik. Capek.
Lisa Fahranie @fahraniee
@DjanChoek @Kiyai_MarufAmin @Kartikaribet @evasumiyarni @MahesaTiwi @4Y4NKZ @kangdede78 @NanangHaikal @RigunDL Gak digeneralisasi gitu dong. Kalau ujar kebencian terhadap suku, agama, ras tentu ditindak. Inikan karena yang diserang pribadi Abah, bahas videonya pun fokus ke yang bagian yang ia dikatain, jadi ia memutuskan bersabar.
๐•ฏ๐–๐–†๐–“ ๐•ฎ๐–๐–”๐–Š๐– ๐•ถ๐–”๐–Š๐–“ @DjanChoek
@fahraniee @Kiyai_MarufAmin @Kartikaribet @evasumiyarni @MahesaTiwi @4Y4NKZ @kangdede78 @NanangHaikal @RigunDL Posisi beliau sebagai Ulama Besar, Wakil Presiden bisa jadi preseden buruk kedepannya. Orang banyak bisa beranggapan sekelas wapres aja gak ribut bijimana yg kucing kurap kok mau mempermasalahkan....
nanana @arie_RR2
@RizmaWidiono @DivHumas_Polri @CCICPolri @BareskrimPolri Memang sudah dimaafkan, tapi tetap harus dihukum klo org sprt itu dibayarkan sj mk nnt akan tumbuh lbh byk lg org2 sprt itu #HukumBeratJafarShodiq

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.