5 Rekomendasi Body Lotion Dibawah 100ribu Dan Terbukti Ampuh Memutihkan 2020

Lotion yang diformulasikan khusus untuk melembabkan dan mencerahkan kulit secara instan. Kandungan UV filternya akan melindungi kulit dari paparan UV. Jadi meski kamu sering beraktifitas Outdoor, kulitmu akan tetap cerah dan sehat, tak perlu takut menggelap lagi.
perontok daki skincare pencerah badan pemutihviral bodycareaman Pencerah wajah pemutihcepat pemutihbadancepat pemutihbadan lotion pemutih
0
5 Rekomendasi Body Lotion Dibawah 100ribu Dan Terbukti Ampuh Memutihkan 2020

Sering merasakan kulit tangan yang kering saat bekerja di ruangan ber-Ac? Butuh lotion yang praktis dan bisa dibawa ke kemana saja? Tapi, tidak mau yang mahal. Untuk menjaga selalu menjaga kelembapan kulit tangan, mungkin kamu dapat mencoba lotion. Simak 5 produk lotion untuk kulit kering, di bawah 100 ribu!

1. Gluserent Handbody Lotion 80rb, Mengandung Pachyrrhizus Erosus Root Extract Sebagai Skin Conditioning

Lotion yang diformulasikan khusus untuk melembabkan dan mencerahkan kulit secara instan. Kandungan UV filternya akan melindungi kulit dari paparan UV. Jadi meski kamu sering beraktifitas Outdoor, kulitmu akan tetap cerah dan sehat, tak perlu takut menggelap lagi.

Dengan tekstur sedikit kental, namun cepat meresap ke dalam kulit.

Menjadikan kulit terasa lembut dan halus. Sangat cocok untuk semua jenis kulit, terutama kulit kering. Dengan aroma yang manis dan menenangkan, menjadikan Lotion ini menjadi dambaan para wanita Indonesia.

MANFAAT PRODUK

  • Kulit akan terlindungi dari sinar UV
  • Kulit menjadi 2x lebih lembab dan halus
  • Kulit akan lebih cerah selama 2 minggu pemakaian rutin
UNTUK ORDER DAN KONSULTASI WA : 087831231994 SHOPEE : KLIK YA TOKOPEDIA : KLIK YA BUKALAPAK : KLIK YA
2. Skin Food Rp86 ribu, mengandung adenosin sebagai anti kerut

Skin Food Pineapple Hand Cream tidak hanya, mengatasi kulit kering saja. Namun, dapat digunakan sebagai solusi anti kerut berkat kandungan adenosin. Zat adenosin, merupakan bahan yang ampuh untuk menutrisi sel kulit agar menjadi kenyal. Serta, menghaluskan kulit yang kasar tanpa meninggalkan rasa lengket setelahnya.

Selain zat adenosin formulanya, juga dilengkapi dengan kandungan ekstrak nanas. Berfungsi untuk membantu pengelupasan sel kulit mati akibat tangan yang kasar dan kering. Oleskan krim ini perlahan di kulit hingga terasa meresap dan gunakan saat kulit terasa kering atau sebelum tidur.

3. The Body Shop Rp79 ribu, aroma bunga moringa yang lembut

Jika kamu penyuka aroma bunga, hand cream yang satu ini memiliki aroma bunga moringa yang lembut.. Teksturnya yang ringan, membuat krim tidak lengket dan cepat meresap di kulit. Kandungan moringa seed oil dan natural oleic acid, berfungsi melembapkan serta memberikan perlindungan terhadap kulit.

4. Innisfree Rp56 ribu, aroma peach yang tahan lama

Innisfree Hand Cream, hadir dengan berbagai varian. Salah satunya, aroma bunga peach yang lembut dan memiliki ketahanan wangi seperti habis memakai parfum. Mengandung emulsi sari zaitun dan ekstrak shea butter, memberikan nutrisi tinggi pada kulit. Sehingga, kulit terasa lembut dan lembap.

5. Etude House Rp60 ribu, memiliki kemasan karakter kartun

Etude House Missing U Hand Cream, memiliki kemasan yang berbeda dengan produk hand cream pada umumnya. Kemasannya, tidak terlihat seperti pasta gigi. Melainkan memiliki ukuran yang kecil, seperti satu kepal telapak tangan. Serta, didesain dengan karakter kartun. Hal tersebut, bisa dibilang merupakan daya tarik dari poduk ini.

Berasal dari Korea Selatan, Etude House Missing U Hand Cream siap untuk menghidrasi kulitmu. Kandungan herbal alami, shea butter, dan minyak zaitun berperan aktif tidak hanya melembapkan, tetapi menutrisi, menghaluskan, hingga mengatasi kulit kering.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.