"Sebenarnya Siapa Yang Tolol?" by @PermadiAktivis Vs @TikusMerah1

BACA ~~> https://chirpstory.com/li/378814 Disclaimer: Isi & Tulisan Diluar Tanggung Jawab Peringkas & Foto Ringkasan Hanyalah Ilustrasi
0
Permadi Arya @permadiaktivis
SIMAK! Dakwah Halalkan Darah Orang Lain Bagian Dari Terorisme, disertai dengan pembenaran itu ajaran islam, sangat berbahaya karena ini proses cuci otak orang jadi teroris. Selama ini tak terjamah UU Terorisme karena pasal cuma jangkau aksi teror bom. Semoga jadi perhatian aparat pic.twitter.com/MCNFU6g4sL
Dr Eva Chaniago @SridianaEva
Kalau agamaku izinkan kekerasan, sudah lama kamu masuk tanah saudaraku Sabaaaar Sabaaaar ini cobaan utk umat islam buktikan bahwa islam agama rahmatan lil alamin @Jhonkosmik @dpplif @do_ra_dong @tikusmerah1 @EleJokow @MrBins____ @Mencari_Safaat twitter.com/permadiaktivis…
URL Tribun Jogja Pengebom Bunuh Diri di Solo Teriak Takbir Sebelum Meledakkan Diri - Tribun Jogja Pelaku masuk ke mako dengan kecepatan tinggi. Seorang petugas kemudian berusaha menghadangnya, tetapi justru muncul ledakan dari orang tersebut.
tikus merah @tikusmerah1
Sebagai orang yang "cerdas" sempat berpikir ga bahwa cara2 utk menghinakan Islam adalah dengan menggunakan orang Islam? twitter.com/permadiaktivis…
Permadi Arya @permadiaktivis
@tikusmerah1 yang menghina islam itu ustad2 radikal seperti maaher dll yang mencitrakan islam itu hina
tikus merah @tikusmerah1
@permadiaktivis Apakah kamu juga sadar secara tdk lgs menghinakan Islam dengan mengindentikkan "Allahu Akbar" dengan terorisme. Krn sll mengeksploitasi kalimat tsb seolah2 semua orang Islam adl teroris.Bisa jadi di setiap penganut agama banyak kelompok2 fundamentalis tp tdk identik dgn ajarannya
Permadi Arya @permadiaktivis
@tikusmerah1 yang menghinakan islam adalah ketololan muslim seperti anda yang protes ke aktivis muslim moderat seperti saya, bukannya protes ke ustadz radikal seperti maaher yang coreng nama islam
tikus merah @tikusmerah1
@permadiaktivis Kalau anda muslim moderat apakah dengan protes model mencaci sesuai tuntunan Nabi Muhammad SAW.Sama saja sebenarnya itu menunjukkan ketololan
Permadi Arya @permadiaktivis
@tikusmerah1 berarti Rizieq tolol ya? tiap dakwah suka caci maki
tikus merah @tikusmerah1
@permadiaktivis Apakah kamu tidak tolol juga suka caci maki?
tikus merah @tikusmerah1
@permadiaktivis Lha mbok ngaca githokmu...emang kamu ga suka caci maki.Silahkan anda menilai Rizieq itu hak anda.Nmn apakah stl tahu bhw caci maki itu nggak baik namun disisi lain kamu melakukan caci maki.makna kamu bisa kritik orang tanpa mau otokritik
Permadi Arya @permadiaktivis
@tikusmerah1 kmu bilang suka caci maki kan tolol. Rizieq kan suka caci maki pantat, bangsat, bajingan, berarti kamu bilang Rizieq tolol donk? gimana sih? 🙂
tikus merah @tikusmerah1
@permadiaktivis Apa saya menololkan orang.Yg menololkan khan dr td kamu.Silahkan anda menololkan orang.Kok mau ngajak2 orang spy sepaham dgn anda menololkan orang
Permadi Arya @permadiaktivis
@tikusmerah1 anda bilang suka caci maki tolol.. plin plan ah 🤣
tikus merah @tikusmerah1
@permadiaktivis Lha yang bilang dr tadi tolol ya kamu kok...bahkan kamu menilai orang tolol.Aku suruh ngilo githokmu.Bisa menilai mencaci itu tolol tapi kamu sendiri mencaci

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.