1
Affogato @haikalist
@bukan_april Kalo foto bareng sambil ngobrol bayar berapa ya pil? pic.twitter.com/pGgBqq8WGq
Expand pic
Aziz @azirizky
@bukan_april @dmwsdq Anak twitter minggir dulu kl konser lord didi yg ini
Compositaegiseke @aguraphobian
@bukan_april Itu open table 15 mio di pallas dpt whiskey doang. 🤣
CTR @id_catur
@bukan_april @Dapi__ itu harga tiket di ig. coba harga tiket di twitter kali aja menyesuaikan sobat missqueen
Mas Wi @Fotodeka
@bukan_april Rapopoo kui harga satu table :))) Ambyar satu table dompete ..
Iklila N Aini @iklilana
@bukan_april Supershow8 yg 3jt aja masih mikir2 nah ini 😑
RIZKY @_ikhsanrizky
@bukan_april Didi kempot in diff level yall!!!! 🎤✨
M. Syarif Mansur @omcalip
@bukan_april ini konser didi kempot kan? bukan david foster & friends kan?
fchmz @fachmiza
@bukan_april Rakyat jelata nonton youtube udh puas

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.