2
kiyasw @bijikambingg

akun dewasa. uda bisa nyisir rambut sendiri

kiyasw @bijikambingg
kalimat "dih kasian bener jadi perempuan kok bisa dibeli, murahan." "kasian bgt y dipake pacarnya gratisan mending sekalian ngelonte." eh anjing menunjukkan rasa kasihan pada seseorang yang telah menentukan takdirnya sendiri adalah sebuah pelecehan.
Ficks @SaosMayonais
@bijikambingg Kiya follow dia? Atau gak sengaja lewat TL πŸ˜‚
μ œμ‹œμΉ΄ @jsscaprmrth
@bijikambingg Kontradiktif sm diri sendiri. Ga heran πŸ€ͺ
Gats. @beercinta
@bijikambingg Ngelonte cuma bisa beli pizza dan boba ya wat apa anjeng?:(
sugar babynya elon musk @jualdiridimars
Mau pacaran juga dong biar bisa bikin konten from this to this
aleee, @inctrovert
@jualdiridimars gaenak kak ntar gabisa open bo dimarahin mas pacar

Tweets aslinya

sugar babynya elon musk @jualdiridimars
Yaiyalah mending ngelonte, daripada di modusin cowo modal bacot manis habis di ewe di tinggal, cowo yang bayar bo jauh lebih bermoral daripada yang bikin cewe baper cuma buat ditidurin doang. Sok sok pacaran, sayang sayangan, ngewe, terus putus. Yang rugi siapa?
yayan duplikat kunci @kalam_ikan
@jualdiridimars Bandingin hal jelek dengan hal jelek lain, gada yg bisa diambil sisi positifnya. Kalo mencari jawabannya, mending gausah dua2nya
eve. @evelustive
@jualdiridimars kamu pilih buat ngelonte ya itu hak kamu. tp kamu jangan seolah-olah menyalahkan cewek yg ngewe karna sayang dong. haDeuh.
Ahmad Aqzah @ahmadaqzah
@jualdiridimars Jangan bawa-bawa moral, kita semua punya cara yang berbeda-beda untuk mendapatkan dosa. :)
Load Remaining (2)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.